banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Main Air

« Previous post | Next post »


Tuesday | 4 May 2004
Main Air

Jam sebelas siang hari Minggu. Seharusnya jadi saat yang tepat bagi sebagian orang untuk bersantai. Baca koran, nonton acara gosip selebritis di tv, minum es jeruk. Apalagi cuaca Jakarta yang sekarang sedang panas-panasnya.

Tetapi tidak buat mereka. Ada yang punya cara lain untuk merayakan siang itu.

Mereka berlima, semuanya laki-laki. Berjalan hati-hati di atas jembatan kecil. Kemudian masing-masing melucuti bajunya sampai bugil. Gak ada yang malu, mungkin mereka belum perlu punya malu.

Kelimanya berdiri menghadap arus Kali Malang. Tertawa-tawa polos sambil menunjuk-nunjuk ketelanjangan temannya. Setelah memberi aba-aba, satu demi satu loncat dengan berbagai gaya. Mencebur ke dalam air kali yang coklat.

Air pun bercipratan bermuncratan dimain-mainkan mereka. Air memang selalu bisa menjadi mainan yang menyenangkan. Dan pesta baru saja dimulai.

May 4, 2004 11:22 AM
Sudah ada 38 comment (kasih comment?)
1. | 11:38 on 4 May 2004 | by chrysalic

ini main airnya pakek sabun tidak?? hehehehehe... hehehhehehehe.... hehehhehehehhehehe...

eiya, saya PERTAMA! *sambil joget2 diatas meja*

2. | 12:09 on 4 May 2004 | by Ranukama

*lagi main ciprat2an sama erly* Mohon jangan diganggu. hehe...

3. | 12:21 on 4 May 2004 | by teguh

yang pasti object nya adalah anak2. dengan dunia mereka.... "main"

4. | 13:18 on 4 May 2004 | by Q

ngiri ... pengen mandi di kali lagi sambil nyuci sepeda pancal ... huhuhuhuhu ...

5. | 13:44 on 4 May 2004 | by &o

kayaknya loe pernah cerita ke gue deh tentang hal ini..*pura2 inget..* pengalamanmu sendiri kan Ly?? eksibisionis dong?? ;p

6. | 14:18 on 4 May 2004 | by sini....

weeeekkk... hihi... di obok2 airnyaaa di obok2... eh situ sombong banget sama sini... hehehe.. hayyooo.... situ tauu gak sini sapa.... harus tauuu donng

7. | 14:42 on 4 May 2004 | by dion

itu maen aernya aer kali butek kah??

enak juga mandi ujan...sambil lari2 telanjang khehekekh

8. | 15:04 on 4 May 2004 | by roi

kapan ya gw terakhir kali maen ujan-ujanan....

9. | 15:36 on 4 May 2004 | by aprian

abang erli maen aer di kali malang to.. napa ndak di kali beruntung aja ?...kali aja laku.. atao kali aja kaya...heuheuueue :P

10. | 15:53 on 4 May 2004 | by enda

Ah what a fun, exciting and good activities Ly!

Watching naked children play! hehueheheke..

pissss :D

11. | 16:30 on 4 May 2004 | by Alia

Wahh.. erly ngapain liatin anak2 kecil mandi telenji gituh??
Ck ck ck

12. | 20:59 on 4 May 2004 | by ilalangliar

membaca nama ini dari blognya berandarumahkita. met kenal...

13. | 02:59 on 5 May 2004 | by an

bang erly ? pedo ?
hwaaaahhhhh.....
*pingsan sambil ngacung piss... piss...*

14. | 04:56 on 5 May 2004 | by adhitya

hey er, do u remember waktu kita laen aer? masih inget yang paling *kecil* siapa? huahahah...uhmm...okay that sounds gay... :(

15. | 08:18 on 5 May 2004 | by -inex-

wahhh dulu gw pernah juga tuh waktu kecillll ^^ berenang di kali mana yah gw? ^^ hihihi ama spupu2 gw :D.. asik sekali :D... tapi waktu itu aernya ga sebutek sekarang :( hix hix hix

16. | 09:14 on 5 May 2004 | by Harjuna

Tidak ada pernyataan bahwa kelima laki-laki itu adalah anak-anak; jadi...???

17. | 09:49 on 5 May 2004 | by erly

to chrysalic: Jeng, kalo pake sabun itu namanya main sabun bukan main air lagi... :p

to ranukama: Wuiii seger... jadi inget lagunya joshua :)

to teguh: Eh bung teguh tapi bapak2 seperti anda juga ternyata masih suka main air ya :p Hihihi...

to Q: Awas hati2 nanti sepedanya yang hanyut kebawa kali... Eh sepeda pancal itu yang seperti apa ya?

to &o: Jangan pura2 lupa deh... itu berlima kan kamu juga salah satunya :)

to situ: Hei hei sini tau siapa situ yang suka bikin kangen sini kan? hehehe... Apa kabar cibubur?

to dion: Telanjang sambil lari2 teriak "eureka! eureka!"

to roi: Ayo main ujan lagi roi, mumpung masih musim ujan nih... :) Tapi siapin juga obat pilek, hehehe..

18. | 10:04 on 5 May 2004 | by erly

to aprian: Maunya sih selain di kali malang juga di kali surabaya, kali semarang, dll :p

to enda: Yeah, surely a good activity nda, ayo ikutan sama gue yuk :p

to alia: Hihihi... alia gak boleh ikutan ya, abis mereka cowok2 semua telanjang2 :p

to ilalangliar: Salam kenal juga... thank u.. :)

to an: Eh ngomong2 an umurnya berapa sih? Suka main air juga gak? hihihi...

to adhitya: Hmm... i didn't remember that... Sorry, it wasn't me :p

to inex: Kalo sekarng jangan lagi ya... bahaya kalo udah gede :p

to harjuna: Hihihi.. memang, siapa bilang ini anak2 hayooo? :p

19. | 12:03 on 5 May 2004 | by linda

kalo ngomongin maen air, jadi inget waktu kecil suka mandi hujan hehehe :D

20. | 12:45 on 5 May 2004 | by pipit

Lha, kok bisa sama Ly...Hari minggu kemaren gue juga ngeliat anak2 kecil mandi di sungai...bedanya ini cuma tiga anak kecil, dan sungainya sungai Ambang :p

21. | 14:44 on 5 May 2004 | by q2

erly.. air.. anak kecil.. naked.. what a nice composition.. wakakakakakak.. pa kabar bang? jakarta aman sentosa? temennya okta yah.. salam!

22. | 15:36 on 5 May 2004 | by balq

bakalan sehat tuh anak..
aer kalinya aja susu coklat..

23. | 16:20 on 5 May 2004 | by ita

gue mau main api, malah basah. eeeh mau main air, malah kebakar. Gimana tuh ly? :P

24. | 19:29 on 5 May 2004 | by adhitya

er, lo yang di simpang deket pengkolan ojek bukan?

25. | 22:08 on 5 May 2004 | by ilalang

hmm.... kehidupan mereka tetap berjalan, dan akan terus berjalan. dunia memang penuh variasi, dan itulah hidup.. iya kan erly...? :)

26. | 23:14 on 5 May 2004 | by randi

main air :o emang enak ya? kalo mandi sih sering. :D

27. | 00:09 on 6 May 2004 | by ipan

mereka tidak malu
sebab belum berbulu

*wah...jadi haiku dan rhymenya keren!*

28. | 10:13 on 6 May 2004 | by erly

to linda: Anak kecil emang seneng banget main ujan, kalo udah gede malah takut ujan :p

to pipit: Hihihi... pipit juga seneng ngeliatin anak kecil bugil2an... :p

to q2: Jakarta aman sentosa bung! Itu si okta yang jagain Jakarta, hehehe..

to balq: Tapi abis mandi pasti bakal dirubung semut jadinya :)

to ita: Ya udah ita main kelereng aja yah :)

to adhitya: Iya... iya... makanya lain kali sebelum buka baju liat dulu sekeliling mungkin gue lagi nongkrong di situ...

to ilalang: Yup, that's life.. :)

to randi: Mandi itu bukan main air juga? :p

to ipan: Jadi ingat pantun: Ipan endut mandi di papan.. hihihi.. *peace*

29. | 11:14 on 6 May 2004 | by atta

jauh amat mainnya sampe ke kali malang...

30. | 18:17 on 6 May 2004 | by okke

emang! gak di kali, gak di banjir, gak di ujan, yang namanya anak2 pasti seneng2 sama main air.. gak peduli kali kotor, atau orang tua panik karena kebanjiran....

31. | 18:49 on 6 May 2004 | by ita

*duduk diem nungguin erly posting cerita baru biar jadi komentator pertama*

32. | 02:38 on 7 May 2004 | by dwi

padahal udah dipager-in ya KaliMalang..gak ngaruh :)
tapi gue jd kebayang gitu anak2 kecil main ciprat2an ...aduh jadi kangen Jkt...

33. | 08:56 on 7 May 2004 | by nita

Siapa aja namanya tuh anak2 ly, salah satunya pasti erly kan.. :)

34. | 11:01 on 7 May 2004 | by erly

to atta: Iya niat itu main ke kali malang cuma mau liat anak2 main air :p

to okke: Enak ya jadi anak2, gak peduli nanti bakal sakit masuk angin teteup aja pengen main air :)

to ita: *duduk bareng ita*

to dwi: Gak ngaruh dipagerin tapi tetep ada jalannya wi :)

35. | 11:03 on 7 May 2004 | by erly

Kalo ada gue,nita mau ikutan main air juga? :p

36. | 11:10 on 7 May 2004 | by sLesTa

pasti erly juga ikutan nyusul gak mau kalah..

37. | 12:29 on 7 May 2004 | by ita

beuh.. kok masih yg ini yaa..? *masih duduk diem nunggu postingan baru. mau ngambil jatah*

38. | 19:16 on 24 January 2005 | by doel

^^...airNya jgn2 camPur air keNcing neh^^....duNia aNak kecIl lebih iNdah di bandiNg dunia dewasa^^