banner2.jpg

Go Blog Media » Gray Area » August 2003

« July 2003 | Main | September 2003 »


08/28/2003: Can We Move The Universe?
Is it true that love could move a moutain? While Archimedes said: "Give me a place to stand on and I will move the earth..." Then if you've got love and also a place to stand on, maybe you could... (Panjang entry: 44 kata)

08/24/2003: Travelling Mall
Mungkin yang membedakan KRL Jabotabek dari alat transportasi lainnya adalah banyaknya pedagang yang menjajakan dagangan di atas kereta. Gak perduli kereta sepi atau penuh, mereka tetap berjualan dengan semangat. Justru dalam keadaan penuh dan berjejalan penumpang, mereka lebih berharap dagangannya... (Panjang entry: 135 kata)

08/21/2003: Not so-"under"-wear
Underwear atau pakaian dalam dinamakan seperti itu karena seharusnya orang lain tidak bisa melihatnya. Pakaian tersebut tersembunyi di balik baju luar yang kita pakai. Dulu gue gak pernah peduli mau pakai underwear yang model apapun, warna apa, corak apa, mau... (Panjang entry: 111 kata)

08/12/2003: Bandara
Salah satu tempat paling sentimentil adalah bandara. Terutama bagian keberangkatan dan kedatangan internasional. Orang yang melakukan perjalanan ke luar negeri rasanya beda dengan perjalanan domestik. Perjalanan ke luar negeri seperti pindah ke "alam lain", tempat dengan iklim, budaya, dan bahasa... (Panjang entry: 103 kata)

08/11/2003: Subject or Object
Mana yang lebih susah, menjadi pelaku (subyek) atau obyek? To chose or to be a choice? To kill or to be killed? To tell or to be told? To love or to be loved? To give or to be given?... (Panjang entry: 92 kata)

08/08/2003: Death
Still the biggest mystery for mankind. It's always beyond our thougts and imaginations. Tired of all the searchings, some came up with their own conclusions and theories of death. Some believe that it 's only a beginning, while others believe... (Panjang entry: 79 kata)

08/04/2003: How Brain Works
Tanpa kita sadari, otak sangat banyak berperan bagi tubuh kita. Tidak hanya saat kita berpikir, bicara atau berhitung, tetapi juga mengatur suhu tubuh, tekanan darah, detak jantung, dan lainnya. Proses dalam otak sudah berjalan dengan sangat sempurna. Tanpa perlu menekan... (Panjang entry: 102 kata)

08/01/2003: Say It With Flower
Masing-masing bunga mempunyai keindahannya sendiri. Tiap bunga punya warnanya sendiri. Kemudian manusia memberi nama pada tiap bunga menurut seleranya. Bahkan manusia pun memberi "karakter" pada tiap bunga. Padahal mungkin bunga punya suara hatinya sendiri. Gak semua bunga mawar merah rela... (Panjang entry: 77 kata)