banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Ojek

« Previous post |


Wednesday | 16 February 2005
Ojek

Hujan baru saja berhenti. Tetapi empat orang anak kecil itu kedinginan. Tadi waktu orang lain takut kena air hujan, anak-anak itu justru berlarian di tengah hujan menawarkan payung ojekannya.

Sewa ojek belum tentu dapat, yang pasti badan dan baju mereka basah kuyup. Rupanya mereka gak kehabisan akal. Mereka punya alat pengering baju sendiri, yaitu kompresor AC sebuah rumah makan yang terletak persis di samping jendelanya.

Kegiatan mengeringkan baju itu jadi tontonan buat orang yang lagi makan. Antara lucu dan canggung perasaan mereka. Terutama saat anak-anak itu sadar banyak mata yang melihat dan beradu pandang dengan mereka.

Setelah dirasa cukup kering, mereka bersiap pindah tempat. Sekotak pizza yang mereka terima dari salah satu pengunjung restoran cukup menambah hangat muka mereka. Dengan semangat mereka pun berkumpul dan lari sekencang-kencangnya menghilang di balik sela-sela gedung yang dingin.

February 16, 2005 8:56 AM
Sudah ada 49 comment (kasih comment?)
1. | 11:18 on 16 February 2005 | by enda

ah hujan dan anak2x kombinasi luput salah :)

2. | 11:24 on 16 February 2005 | by quthuq

Hemm sekotak pizza.. ya sekotak pizza. hanya sekotak pizza saja. real...real...
Realitas empiris.

3. | 17:17 on 16 February 2005 | by -inex-

hix....

4. | 09:11 on 17 February 2005 | by chrysalic

takada sekotak pizza, secangkir kopi juga boleh boss... :D

5. | 09:33 on 17 February 2005 | by atta

bibir2 si ojek sampe biru2, nahan dingin. brr brr brr

6. | 10:40 on 17 February 2005 | by snydez

nyook.. ngojek nyoook..

tapi badan sekarang beda dengan badan anak anak .. kena debu sedikit ajah udah pilek. :P

7. | 11:22 on 17 February 2005 | by erly

to enda: Hehehe, hujan memang selalu luput salah, manusia yang gede-gede yang selalu nyalahin hujan :p

to quthuq: Empiris itu membosankan ya? :)

to inex: *kasih tisu*

to chrysalic: Huehehe.. anak kecil gak boleh banyak2 minum kopi katanya, ntar sakit perut :p

to atta: Ih iya, bisa sampe biru bibirnya, kadang giginya juga gemelutukan gitu :p

to snydez: Kata orang, bisa karena biasa om, jadi biar gak pilek kena ujan sering-sering aja ujan-ujanan dijalanan yang banyak debunya :D hihihi...

8. | 14:27 on 17 February 2005 | by Qky

Hujan, emang berkah yak Pak Erly ? ;)

9. | 20:56 on 17 February 2005 | by adhitya

ujan bawa rejeki bagi banyak orang. tapi jakarta kalo udah ujan, macetnya gak nahan. sumpe gak nahan.

10. | 20:29 on 18 February 2005 | by neenoy

wah siapa tuh orang baek yang ngasih sekotak pizza? mau kenalan dong :p

11. | 01:21 on 19 February 2005 | by bhima

hujan...hujan.....:)

12. | 19:36 on 20 February 2005 | by viga

anak anak khan sukanya ujan ujanan :p

13. | 20:09 on 24 February 2005 | by ono

kalau hujan es batu, apa masih memakai payung. tolong ditanyakan pak erly.

14. | 01:49 on 26 February 2005 | by ninit

huaaaa baru tauuu kalo erly ngeblog lagih!

15. | 17:59 on 26 February 2005 | by fahmi

saya dulu juga suka maen ujan2an sama temen2 :)

tapi kalo nggak salah dulu belom jamannya ojek payung, ato saya yg nggak gaul ya waktu itu?

16. | 16:43 on 8 March 2005 | by meeauw

hi, apa kabar? bukunya udah jadi tuh, udah dapet belom? peluncurannya tanggal 16 mei kalo gak salah, gak jauh dari hari buku deh! c u around...

17. | 20:35 on 15 March 2005 | by nasgorkam

tapi gw sirik sama mereka, mereka hepi, bahkan mungkin lebih hepi daripada kita :). ga mikir macem2 :).

18. | 20:57 on 22 March 2005 | by aprian

main hujan tu enak.. gila.. he he he.. dulu waktu kecil saring main hujan, tapi gak jd ojek hujan.. :D

19. | 15:45 on 15 April 2005 | by linda

dah lama banget gak maen kesini. pa kabarnya?

20. | 16:57 on 23 April 2005 | by m.ginanjar

artikel bagus, very touching ..

21. | 16:29 on 2 May 2005 | by hiddenhate

apa sudah ada keponakan saya ?

22. | 21:09 on 10 May 2005 | by siwoer

keknya lebih baek lagi, kalo bajumu dikasihkan ke mereka deh ly :P

23. | 15:02 on 13 May 2005 | by bojong

waktu gw kecil juga pengen mandi hujan trus, tapi sekaligus ngojek payung? boljug buat nambah uang jajan y.

24. | 17:15 on 21 May 2005 | by rha-k

Tiap karakter punya keunggulan, tiap tokoh punya keistimewaan, tiap peran semestinya punya kesan, tiap kejadian semestinya memiliki pesan.. aQ hanya manusia biasa :)

25. | 11:05 on 3 June 2005 | by Irene

hai mas erly, long time no see =)
long time no see juga anak2 tukang ojek.

26. | 14:46 on 7 June 2005 | by Ranukama

Sibuk ya Boss?

27. | 08:26 on 24 June 2005 | by Barry

kapan ada new entry?

28. | 15:55 on 26 June 2005 | by fahmi

mampus ni blog?

29. | 21:03 on 27 July 2005 | by pitra

terharu.. (maklum, telat baca)...

30. | 18:56 on 16 August 2005 | by talik

asyik juga ceritanya...yg lain lagi ada ga??

31. | 19:51 on 29 August 2005 | by yanies

nice story, and I think it's a true story. Membuat kita sadar bukan, kalo hidup itu ga selalu berjalan spt yg kita mau, tapi sebenarnya hidup itu indah. Jangan cemas

32. | 15:19 on 23 September 2005 | by hakim

tolong ramalkan 27.02.90

33. | 15:26 on 9 November 2005 | by tutupbotol

Hai Er...
gw link lagi ya di blog gw yang dulu....fyuh...ngumpulin temen lama di blog ini emang melelahkan!

34. | 09:56 on 11 November 2005 | by rully

cara daftar di goblog media gmn seh ?
kasih tau donk. pengen ikut gabung neh

35. | 20:58 on 2 December 2005 | by kuntoro Boga

...settingnya di daerah mana sih......kalau gue tahu lokasinya gue antarin pizza juga deh...plus pisang goreng

36. | 18:00 on 13 January 2006 | by nasgorkam

mbok ya posting lagi ommm

37. | 21:27 on 23 January 2006 | by Koen

Hayo, diisi lagi ... :)
Hampir setahun neh. Setahun!

38. | 07:48 on 21 February 2006 | by aban

jadi inget dulu pulang dari kampus kepanasan ngadem dulu masuk ke atm hehehe

39. | 14:56 on 7 March 2006 | by newary

Ojek...
angkutan tercinta...
(bukan bang ojeknya lo)

40. | 17:15 on 5 April 2006 | by widya

sekotak pizza isinya yg quartet ya...berarti pas donk buat mereka berempat? yah...gk kebagian deh!

41. | 18:37 on 3 May 2006 | by obey

Bang Er! bwehehehe pakareba pak?!:D ijk dan suami dah hijrah ke gading pun. lama tak bermain niy:) tau2 bang enda ama teh nita dah punya junior, jangan2 lo udah juga yag bang?

42. | 05:41 on 13 May 2006 | by tya

Terkadang sulit untuk dimengerti betapa"unfairnya"hidup ini...just face the world and do the the best not only for our self but also for the pplz around us

43. | 02:05 on 16 May 2006 | by a patriot

Allah akbar!!!

44. | 12:15 on 16 May 2006 | by nanda

namanya juga anak2...

45. | 16:06 on 31 May 2006 | by ave

lg Bete neh,da yg mo nmenin g?ce or co,blh deh.sal jgn BENCONG.

46. | 01:34 on 10 June 2006 | by Luigi

Anak2 memang masih bisa riang -gembira dengan sekotak atau seiris pizza.. :)

I guess grown-ups are more complicated to be pleased.

Nice posting, indeed..

47. | 17:02 on 31 August 2006 | by sky

koq g di update lg....

48. | 03:27 on 5 September 2006 | by a patriot

Allah Akbar!
A Japanese company, Ajin*moto, blasphemed against Allah and Islam.
Boycott Japanese goods and capitals!

49. | 06:51 on 22 February 2007 | by aVank

waduh cucianku :d