banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Buat Bang Yos... Saya teringat

« Previous post | Next post »


Friday | 14 February 2003
Buat Bang Yos... Saya teringat

Buat Bang Yos...

Saya teringat kisah-kisah lama,

Ada seorang khalifah di negeri Arab, Umar ibn Khatab, yang katanya sering jalan-jalan keliling kota di malam hari dan gak bisa tidur sebelum seluruh penghuni kota kebagian makan...

Ada seorang jendral di Prancis, Napoleon Bonaparte, yang katanya selalu berjalan di depan selama perang di antara prajuritnya, bahkan mengisi sendiri peluru meriam artileri yang ditembakkannya...

Ada seorang pemimpin besar di negeri ini, Muhammad Hatta, yang katanya bahkan sampai akhir hidupnya gak kesampaian membeli sepatu bally idamannya sejak remaja, karena kesibukannya mengurus negara...

...,

Bang,

Bisa gak kita ngobrol-ngobrol santai, sambil cerita tentang kisah pemimpin-pemimpin besar dunia, atau tentang impian taman indah di monas yang penuh dengan rusa yang berlarian kesana-kemari, atau tentang serunya konser musik F4 beberapa waktu lalu...

Bisa gak mampir sebentar, nongkrong di teras rumah saya, sambil melihat riak-riak kecil air di sekeliling kita, menggulung celana semata kaki, karena rumah saya dan tetangga-tetangga saya lagi kebanjiran...

February 14, 2003 10:40 AM
Sudah ada 34 comment (kasih comment?)
1. | 00:08 on 14 February 2003 | by sLesTa

yaaayyy... *pertama nih!* bisa pertamaaa... gila.. tadi gue pertama komen di tempatnya za, sekarang di tempatnya erly.. woohooo..

rumah loe banjir er? adduhh jangan sampe gede banget.. kasian nyokap gue..

2. | 00:37 on 14 February 2003 | by detta

to shinta :
huhuhuu... puas yee, tadi juga pertama di tempat gue... :D

to erly :
kasih tau oom loe tuhhh... nonton F4 aja sempet, masa ngurusin banjir masi kagak becus sih?? dah 2 taun nihhh...!! *bletakkk*

3. | 03:09 on 14 February 2003 | by lacsar

woohoo great post!
kalo bisa cuman cuma semata kaki gulungnya, lah wong di kantor gue udah setengah betis!

eh kalo betis orang ada dua, berarti setengah betis itu sama dengan satu betis, ato.. *ngitung jari*

4. | 03:49 on 14 February 2003 | by lindie

Bang Yos, mungkin lebih aman kalo nengokin warga pake helm dan baju besi...siapa tau ada yang mau nimpuk... *ngambil ancang-ancang* ;p

5. | 05:26 on 14 February 2003 | by chibie

met valday erly! :)

6. | 06:04 on 14 February 2003 | by rhe

bang disini aje bang...
(ogah ah disane aje)

7. | 07:17 on 14 February 2003 | by

kenapa sih banjir? aduh, b├ęgo banget ya kita waktu dulu milih wakil yang katanya ngewakilin kita yang ternyata milih sutiyoso [lagi!]
blah...

8. | 07:19 on 14 February 2003 | by

IP: 202.158.118.241
DATE: 02/14/2003 07:19:25

9. | 09:01 on 14 February 2003 | by snydez

percuma gulung semata kaki, wonx banjir nya sepinggang orang dewasa koq :P

10. | 11:49 on 14 February 2003 | by za

wah daerah lo banjir ly? kok tempatnya si E di pdk bambu engga ya? gimana kalo lo ngungsi ke tempatnya dia aja? hehehe..

semoga taun ini tidak separah taun lalu :(

11. | 11:50 on 14 February 2003 | by za

wah daerah lo banjir ly? kok tempatnya si E di pdk bambu engga ya? gimana kalo lo ngungsi ke tempatnya dia aja? hehehe..

semoga taun ini tidak separah taun lalu :(

12. | 12:38 on 14 February 2003 | by bang Yos

dik erly,
saya kemaren nonton F4 gara-gara 'balas dendam' karena nggak bisa nonton konsernya Rick Wakeman sama Deep Purple.

mohon dik erly mengerti.

13. | 15:06 on 14 February 2003 | by rani

go erly go erly, buangin air yang masuk ke dalam rumah :p

14. | 02:23 on 15 February 2003 | by erly


to slesta: Eh jangan2 nyokap elo tetanggaan sama gue? :p

to detta: Sorry ya... ndak sudi gue punya oom macam gitu :(

to lacsar: Ingat betis (wanita) jadi lupa sama banjir... :p~

to lindie: Mau nimpukin bang yos? Ayo main2 ke sini yang lagi banjir, hehehe...

to chibie: Makasih diselametin :) You too...

to rhe: Ayo neng disini aje neng.... udah gak tahan nih...

to

15. | 03:27 on 15 February 2003 | by okke

bang Yos kesananya perlu pake perahu karet gak? sini saya sewain.. *otak dagang inang-inang jalan terus* :)

Happy V-day,Er.. belated one, I mean! Dan semoga banjirnya gak separah taun lalu!

16. | 03:29 on 15 February 2003 | by bLub

ehhh...speaking of banjir, rumah gue kebanjiran dan still mess up (dah baca laporan lengkap blog gue kan hehe). Ayo...kirim sumbangan! Btw, met valentine ya erly.....

17. | 03:33 on 15 February 2003 | by erly

to okke: Tuh kan inang-inang keluar... Dari dulu gue gak percaya okke orang jawa :p *maab rada2 SARA* hihihi... damai... damai...

to blub: Turut berduka... saya juga butuh sumbangan nih :p

18. | 04:07 on 15 February 2003 | by okke

duh, maab deh, darah inang-inang gue emang lebih kuat dari darah jawa gue.. btw, bener gak mau disewain perahu karet? tanyain juga tetangga lo deh... siapa tau ada yang perlu, gue juga nyewain pelampung karet, trus tabung oksigen, trus pompa, eh,gue juga jualan baju lho... bwahhahaha :D

*peace er!*

19. | 04:19 on 15 February 2003 | by erly

Wah punya bakat dagang rupanya... Ikut jualan kambing gak sebelum lebaran haji kemarin? :p

20. | 14:49 on 15 February 2003 | by hanzky

Dalem niih postingannya daleem..*sedalem banjirnya*, hehe...! Emang rumah lo dimana sih er..? Dulu gue juga ngerasain banjir di rumah tuh, taun 96..huhuhu.....

21. | 00:11 on 16 February 2003 | by velas

postingannya si erly mah emang selalu dalemmm han...dalem deh makanya gelap2 gini...kayak berasa di dalem sumur..uh gelap dan dalem hiahiahia....

bai te weiii er, hepi valentain kalo merayakan ma yg tercintah ehhehe...

22. | 01:41 on 16 February 2003 | by erly

to hanzky: Jakarta memang identik dengan banjir, seakan-akan tiada kesan tanpa kehadiran banjir, hehehe...

to velas: Justru yang gelap dan dalam itu sensasinya luar biasa... :p Mungkin karena gue lahir juga malam2 kali ya?

23. | 03:06 on 16 February 2003 | by nita

erly,

bang yos itu siapa sih? personil F4 ya?

24. | 04:07 on 16 February 2003 | by finia

mudah2an banjirnya udah surut ya ly...:(
boong banget kalo katanya beliau nggak pernah kesampean beli sepatu bally idamannya (lah wong gue ngintip closetnya waktu itu!) hehehe...just kidding....*ngantuk nih, bobo ahh* good nite, erly.

25. | 21:21 on 16 February 2003 | by morningdew

Wah ly, masih banjir gak? vcd Immortal Beloved-nya gak hanyut kan?

26. | 01:00 on 17 February 2003 | by alaya

*yaaah gue telat lagi ngisinya* :(
tapi gue terharu baca postingan lo kali ini *hiks*

27. | 01:15 on 17 February 2003 | by neenoy

erly beneran kebanjiran??

28. | 03:02 on 17 February 2003 | by Ren

Bang Yos mungkin lagi sibuk jalan-jalan aka nyambangin temen2 deketnya dulu baru nanti ke rakyat yang gak dikenalnya. So, begitu gilirannya nyambangin rumah Bang Erly, aernya udah surut trus Bang Yos bilang gini :
"benerkan kompleks ini aman dari banjir sejak Jakarta saya pegang"

29. | 22:05 on 17 February 2003 | by ciphie

hi... bang erly apa kabar....??? mungkin jgn ngobrol2 dirumah loe aja... bisa ditambah poto2 di bunderan HI yg katanya harganya beberapa milyar itu.. *_^

30. | 22:13 on 17 February 2003 | by erly

to nita: Bukan teh nita... Bang Yos kan masih jadi gubernur Jakarta... Tuh benar kan saudara2...ternyata kegaringan dapat menular melalui hubungan suami isteri...

*damai itu indah*

to finia: Elo pernah ngeliat Bung Hatta? Wah gak nyangka finia udah tuwir...

to morningdew: Banjirnya udah surut bu... vcd-nya selamet kok, disimpan di tempat yag tinggi :p

to alaya: Sudahlah al... yang berlalu biarkan berlalu seiring surutnya air banjir...

to neenoy: Beneran noy, walaupun gak parah... Yuk main2 ke tempat gue :p

to ren: Oh gitu tho trik-nya? ck ck ck... bisa aja tu orang :p

31. | 22:17 on 17 February 2003 | by erly

Hai ciphie.... boleh juga tuh idenya... kalo gue nunggu nanti mau poto2nya di depan rusa2 monas ;p Mau ikut?

32. | 08:31 on 19 February 2003 | by Delia

Terharu juga....

**hiks...**

Mas Early pa kabar?

33. | 07:57 on 20 February 2003 | by NuNiQuE

kebanjiran ey? *telat*

34. | 00:58 on 25 February 2003 | by erly

Ho-oh... di sini banjir dikit... :)