banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Festival Jalan Kemang 2002 Yesterday

« Previous post | Next post »


Sunday | 2 June 2002
Festival Jalan Kemang 2002 Yesterday

Festival Jalan Kemang 2002

Yesterday afternoon at 1.30 pm I met the guyz at Nique's office. After a little chat and bla-bla, we went to kemang. (really sorry for Sonny...) Me with the girls in my car, and the others took the taxy. Dan hal yang gee takutin di mobil terjadilah: itu ibu-ibu pada ribuuuttt aja ngegosip ke-sana-ke-mari. Gue: cengo'. Gak nyambung. Tapi perhatian Nique sempat beralih waktu dengar lagu Coklat "Jauh". Hmm... kayaknya dalem :) au'ah...

Akhirnya sampai juga di kemang yang ramai banget, tapi seru. People everywhere. Just like pasar malam. There were street dancer yang gak ada capenya dancing around-around along kemang street. Ada patung-patung orang, Ada manusia-manusia pantomim yang dijahilin anak-anak, kios-kios jualan barang-barang seni, mulai dari sepatu sampai lampu taman. Seru!

Gak tau siapa yang matok tempat di bawah kapal Barbados, but we sat there ramai-ramai, ngobrol macam-macam, cela-celaan, sharing knowledge, sharing urls, talk about cyber crime, joking, smoking, eat, take pictures, cari perex (ups...), etc. It was really fun!* But, the guest star still didn't come yet: Ibiza.

Leave kemang at about 11 pm, this time not only girls in my car, but the nasty jokes still continued... :)

Arrive at home 11.45 pm, got an sms from Okta, yang katanya mau bikin 'Kitab Suci'. Then go to my room try to get some sleep. I have to wake up early again this morning....

(*the guyz: Udhien, Hiddenh8, Bryan, Dipa, Alfa, Nique, Cilla, Vanya, Dona, Adesasha, & temannya Dona :))

June 2, 2002 5:20 PM