banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » In The Center of Labyrinth

« Previous post | Next post »


Friday | 5 September 2003
In The Center of Labyrinth

Berada di tengah suatu labirin pasti membuat kita bingung. Karena kita hanya bisa melihat dinding-dinding yang membatasi kita. Kita gak tahu mana jalan keluar yang paling benar, dan selalu ada cabang dan persimpangan yang bisa berakhir pada jalan buntu.

Tapi sebenarnya ada cara yang sangat mudah untuk keluar dari suatu labirin. Cukup menyusuri satu sisi dindingnya, ikuti kemanapun cabang dan beloknya.

...,

Labirin memang sederhana namun membingungkan. Bahkan bila kita sudah berada di luar labirin, akan lebih penasaran bagaimana caranya mencapai pusat labirin itu...

September 5, 2003 8:53 AM
Sudah ada 3 comment (kasih comment?)
1. | 21:41 on 9 September 2003 | by erly

This old comment system finally up and running again, thanks to doneeh.com for supporting back up :)

Previous comments on this post:

10/09/2003 + dian pras

nah, krn pindah, saya jd di posisi lumayan nih... hehe....

2. | 22:58 on 9 September 2003 | by enda

X: Eh situ kan ganti komen sistem yah..
Y: Labirin dong bang! (maksudnya biarin)

hihihi..

3. | 23:00 on 9 September 2003 | by erly

Gak kok bang, saya gak ganti, ini udah balik lagi, hehehe... :p