banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Laugh

« Previous post | Next post »


Wednesday | 17 September 2003
Laugh

God is a comedian playing to an audience too afraid to laugh... (Voltaire)

...,

Why anger, why sad, why cry, why hate? While The Biggest Power keep playing us in this big game. Maybe He plays a dice, maybe just another gambling thing, or maybe a mind blowing tactical game.

But not only playing game, He also make jokes on us. He's a comedian. He's got all the laughter.

So why don't we just sit back, relax, and watch the show. Or even get in to the game, roll the dice, shuffle the cards, make a joke with Him and share a joy.

Don't be afraid to laugh.

September 17, 2003 4:12 PM
Sudah ada 43 comment (kasih comment?)
1. | 05:50 on 17 September 2003 | by

quote:
shuffle the cards, make a joke with Him and share a joy.

nggak ah, DIA kartunya pasti As semua, atau paling nggak megang trufnya banyak banget.

2. | 05:51 on 17 September 2003 | by ipan

eh, itu saya yang komentar pertama. sori lupa nulis namanya. sekarang jadi komentar kedua.

3. | 05:56 on 17 September 2003 | by erly

Maaf ya bang ipan, gak ada buktinya situ yang komen pertama, sebenarnya itu saya sendiri yang komen nomor 1, hehehe...

:p

*peace... peace* :D

4. | 06:13 on 17 September 2003 | by enda

Why anger, why sad, why cry, why hate?

Why does the sun go on shining
Why does the sea rush to shore
Don't they know it's the end of the world
Cause you don't love me anymore

Why do the birds go on singing
Why do the starts glow above
Don't they know it's the end of the world
It ended when I lost your love...


HUA HA HA HA HA HA

5. | 06:19 on 17 September 2003 | by Mata Air Air Mata

Makanya slama ini rasanya kok bingung mulu, ternyata aku sedang jadi bahan permainan, sampai hayat dikandung badan :(

6. | 06:22 on 17 September 2003 | by Ika

Erly.. kalo lg ada masalah.. nggak usah dibw stress.. senyum aja sering2!! .. paling2 dikira orgil... hehehe..

7. | 07:45 on 17 September 2003 | by bLub

horeee... sekarang ada nomernyaa... horeeeeee
*loncat-loncat*
Senengnya masukkan saya didengerin
eh, tuhan itu becandanya emang suka outstanding.
Becanda-in balik ajah lagi..
hihihihih

8. | 15:14 on 17 September 2003 | by sLesTa

eh kenapa ketawa sendirian er?

9. | 18:37 on 17 September 2003 | by arb3i

hmmmm.....
sippp.... note taken.
sit back, relax, and enjoy the show... ;)

10. | 20:56 on 17 September 2003 | by starlade

but you see sometimes it's not that easy to sit back, relax, and watch the show...

11. | 21:35 on 17 September 2003 | by -inex-

hiheieih ketawa bikin awet muda :D:D:D

12. | 23:03 on 17 September 2003 | by hiddenhate

yang ketawa terakhir bakalan dapet antrian di akhirat paling akhir..

:)

13. | 23:13 on 17 September 2003 | by ikez

ketawa gue menakutkan hehehe

14. | 00:50 on 18 September 2003 | by Lacsar

oke deh bang Er... ini saya kasih satu :)

################
Why are we here?
Because we're here
Roll the bones
Why does it happen?
Because it happens
Roll the bones

Faith is cold as ice -
Why are little ones born only to suffer
For the want of immunity
Or a bowl of rice?
Well, who would hold a price
On the heads of the innocent children
If there's some immortal power
To control the dice?

We come into the world and take our chances
Fate is just the weight of circumstances
That's the way that lady luck dances
Roll the bones...

Jack - relax.
Get busy with the facts.
No zodiacs or almanacs,
No maniacs in polyester slacks.
Just the facts.
Gonna kick some gluteus max.
It's a parallax - you dig?
You move around
The small gets big. It's a rig
It's action - reaction -
Random interaction.
So who's afraid
Of a little abstraction?
Can't get no satisfaction
From the facts?
You better run, homeboy -
A fact's a fact
From Nome to Rome, boy.

What's the deal? Spin the wheel.
If the dice are hot - take a shot.
Play your cards. Show us what you got -
What you're holding.
If the cards are cold,
Don't go folding.
Lady Luck is golden;
She favors the bold. That's cold
Stop throwing stones -
The night has a thousand saxophones.
So get out there and rock,
And roll the bones.
Get busy!
################
Rush - Roll The Bones

15. | 00:53 on 18 September 2003 | by ciphie

lagi gak bisa ketawa.......... =|

16. | 01:56 on 18 September 2003 | by shanty

hahahahahaha....hihihihihihi....hehehehhehe......huhuhuhuhuhu.....

17. | 02:32 on 18 September 2003 | by dion

How can you be so sure that "He" is He....hehehe...

18. | 02:38 on 18 September 2003 | by erly

to enda: Wah enda.... ketahuan deh dengerinnya musik yang jaman-jaman gue belum lahir.... hehehe... peace ya om enda... :)

to mata air: Makanya mendingan ikutin permainannya, nikmatin leluconnya dan ketawa bareng-bareng aja... :)

to ika: Justru kayaknya orgil itu hidupnya nikmat banget deh, tiap hari ketawa2 dan gak ada tanggung jawab apa2... bebas mau ngapain aja :p

to blub: Becanda outstanding? nggg.. maksudnya berdiri di luar gitu? hehehe...

to slesta: Ini lagi ngajak2 ketawa biar gak ketawa sendirian lagi ta :)

to arb3i: Jangan lupa bawa popcorn ya...

to starlade: Maybe it's because we're too afraid to laugh... don't think just laugh, hehehe...

to inex: Betull!!! Makanya orang gila jarang yang tua.... eh bener gak ya?

to hiddenhate: Katanya yang ketawa paling akhir itu yangketawanya paling puas... :p

to ikez: Kalo ketawanya aj menakutkan, gimana kalo marah kez? :)

to lacsar: Thanks lacs... what a cool lyric :) And you always makes me laugh, hehehe....

to ciphie: Perlu dikelitikin?

to shanty: Hehehehe.... ayo jangan berhenti ketawanya... :)

19. | 02:43 on 18 September 2003 | by erly

Hehehe... dion, sometimes i feel like someone make a joke on me, and laugh out load, but i couldn't find who he is, or where he at... And i still don't know, but i'm tired of thinking, i just wanna laugh...

huihihiiihihihii...

:D

*peace*

20. | 04:01 on 18 September 2003 | by keiko

hai...postcard nya disend kemana donk...address ? gue tunggu ya....

21. | 06:44 on 18 September 2003 | by lindie

pantesan suka berasa 'bad jokes' gitu ya, it turned out that HE (or "SHE", menghormati dion haha..) intended it that way...

gimana mo ketawa ly? ;p

22. | 11:22 on 18 September 2003 | by bryan

dan untuk tertawa ga perlu kursus, karena dimana mana tertawa suaranya sama: Ha-ha-ha

23. | 11:40 on 18 September 2003 | by johan

wah .. mestinya gaya lenong betawi donk... penonton bisa nyeletuk ... :)

24. | 12:34 on 18 September 2003 | by darilangit

mmm...

apa yah tadi.. koq jadi lupa ..

*garuk-garuk kepala*

25. | 17:41 on 18 September 2003 | by an

kadang2 becandaNya norak gitu ly... untung gue gak nyesel temenan ama Dia. soalnya kalo lagi baik, baik banget sih. :)

26. | 22:19 on 18 September 2003 | by rhe

situ berasa jadi penonton ya, jadi bisanya cuma ketawa doang
apalagi kalo ketawa diatas penderitaan orang lain, nikmat syekaleeeehhhh

27. | 22:32 on 18 September 2003 | by xinda

Wah jadi bin gung, ketawa nya mo yg model apa ya, mudah2an Dia nggak tersinggung, klo ketawa saya kurang sopan.

28. | 00:33 on 19 September 2003 | by ratna

hihihi...

29. | 00:47 on 19 September 2003 | by aprian

kalo bikin lelucon trus ntar tiba-tiba suara "hihihihi", trus ada cewek rambut panjang berjubah putih melayang.....berabe juga......mmm jangan2 itu Dia lagi becanda dengan nakut2in kita jg yaks?.. :P

30. | 06:15 on 19 September 2003 | by okta

Kadang-kadang "Dia" becandaannya gak lucu Ly, jadinya gue manyun aja deh..... hi...hi...hi :D

31. | 06:22 on 19 September 2003 | by ika

sayah tkut ktawa blum sikat gigi heuhehehe...:P lam kenal * nutup mulut *

32. | 08:08 on 19 September 2003 | by ita

BUWAHAHAHAHAHA...!!!!
tuh saya ga takut ketawa. ngapain takut ketawa? kecuali kalo ketawa di kuburan baru saya takut... takut ada yg ngikutin dan lebih serem! hiyyy....

eh, welcome back commenting system! :)

33. | 19:27 on 19 September 2003 | by erika

whahahahahhahaa...

34. | 20:42 on 20 September 2003 | by elle

aih... banyak sekali...

35. | 21:44 on 22 September 2003 | by Rapa

Sayah datang. Dan masih dalam tuntunanNya. Alhamdulillah...

36. | 01:29 on 23 September 2003 | by meeauw

huahaha siapa yg ketawa paling akhir dialah yg menang!!

37. | 12:06 on 23 September 2003 | by Koen

Kalau nggak berani tertawa bersama tuhan, gantilah tuhanmu dengan yang bisa diajak tertawa ...
Eh ... hai :)

38. | 12:34 on 23 September 2003 | by mya

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.. haya spt kata2 di film warkop dono kasino indro.. apa kabar ya mereka?

39. | 19:41 on 23 September 2003 | by arb3i

*dor*
tumben dah lama ga diupdate? :) kemana aja?

40. | 22:14 on 23 September 2003 | by neenoy

oups, i'm not too late to share a laughter here, am i?

41. | 22:22 on 23 September 2003 | by meo

maybe she's too busy watching the comedy show..

42. | 23:07 on 23 September 2003 | by hanzky

hmm..tuhannya bisa main capsa nggak yaa?? hehe..

43. | 07:10 on 24 September 2003 | by Vee

Gue paling suka ketawa lhooo.. hihihi.. sapa yah yg nanya gue *clingak clinguk kanan kiri* ahem, sebuah tawa itu kan bisa membuat harimu menjadi lebih baik, dan bahkaaaann.. bisa membuat org laen hidupnya jadi lebih baik! coba bayangkan, kalo kita ketawa sama org, dia pasti jadi seneng en moodnya juga lebih baik kan.. =) Pokoknya ketawa emang gak ada ruginya dehh.. hari kelabu bisa jadi rainbow, hihihi.. udahan ah gue malah jd ceramah =P