banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Hamil Lagi

« Previous post | Next post »


Monday | 15 September 2003
Hamil Lagi

Kucing gue si peyot hamil lagi. Setelah Kehamilan sebelumnya gagal, karena anaknya yang cuma dua itu mati gak lama setelah kelahiran.

Kali ini juga gak jelas siapa bapak dari calon anak si peyot. Soalnya walaupun ras anggora tetapi dia sering banget main ke luar rumah. Atau sekedar mejeng di depan pagar, sambil guling-gulingan dengan pose sexy.

Kecurigaan gue justru sama si ucil, kucing jantan gue yang sebenarnya anak pertama si peyot. Tapi dasar binatang gak ber-peri-kemanusiaan, si ucil ini sejak dia dewasa sering banget gangguin peyot kalau libidonya lagi tinggi.

Tentu saja si peyot marah, dia gak mau mengalami nasib seperti Dayang Sumbi yang ditaksir anaknya sendiri, Sangkuriang. Peyot suka marah kalo ucil mulai cium-cium dia. Akhirnya ucil pun jadi bete, duduk bersandar di tembok seperti manusia, dengan kaki mengangkang, tampang kuyu, buntutnya yang tebal terkulai di antara kakinya.

...,

Semoga saja peyot bisa melahirkan dengan lancar, dan anaknya selamat. Lalu setelah itu baru bisa dicocokkan tampangnya untuk meyakinkan siapa bapaknya...

September 15, 2003 2:45 PM
Sudah ada 43 comment (kasih comment?)
1. | 04:05 on 15 September 2003 | by neenoy

ya, ikut mendoakan si peyot.

2. | 04:15 on 15 September 2003 | by gre

mm.. ini pasti sedang menggunakan majas perumpamaan...

ya khan erl?.. knp sih malu-malu?..

3. | 04:24 on 15 September 2003 | by shanty

jadi inget snowy :(
aku mau nampung kok seandainya peyot kerepotan ngurus anak-anaknya :P

4. | 05:25 on 15 September 2003 | by meo

semoga nanti persalinannya berjalan lancar...

5. | 06:55 on 15 September 2003 | by hiddenhate

ly ly
coba ngadep kiri ..

terus kanan ..

ok ..

6. | 07:05 on 15 September 2003 | by dion

ly... coba test suara
say : miaw..

7. | 07:22 on 15 September 2003 | by Mata Air Air Mata

Tetanggaku dukun beranak paling top sejabotabek! Melayani pangilan siang dan malam. Sore juga boleh kok. Melayani persalinan manusia dan binatang. Kucing juga boleh kok. Buruan!

8. | 10:20 on 15 September 2003 | by mya

semoga si peyot bisa melahirkan anak2 yg sehat dengan lancar, amin. Itu anaknya kalo mirip lo gimana? Hihih jangan2...

9. | 22:23 on 15 September 2003 | by hanzky

hihi..sama dong gue ama kucing lho..sama2 lagi bunting *huss bahasanya...:D*..tapi jangan sampe jalan cerita nya sama kaya si peyot ...huhu...mo liat doong foto2 kucingnya mas er?..pasti lucu2 deh..

10. | 23:22 on 15 September 2003 | by sLesTa

eh jangan2 ntar anaknya mirip elo er.. *hush* hihih... *Piss*

11. | 23:23 on 15 September 2003 | by erly

to neenoy: Makasih mbak neenoy... :)

to gre: Majas perumpamaan? nggg... nanti kalo saya ngaku bener2 saya hamil malah lebih membingungkan lagi...

to shanty: Apa kabar snowy nya? :)

to meo: Amiiinnn... ada kenalan dokter atau bidan yang bisa bantu?

to hiddenhate: Saya tengkurep nih...

to dion: Aaauuummmm...

to mata air: Nah ini dia niiihh... ok nanti saya kontak lagi, hehehe...

to mya: Lebih serem lagi kalo dia bukan mengeong tapi malah manggil "bapakkk.." hihihi...

to hanzky: Hehehe... kalo hanzky jelas ya yang buntingin siapa :p Congrats!

12. | 23:24 on 15 September 2003 | by erly


Gue sih maunya dia mirip Keanu Reeves kan ganteng tuh ta, hihihi..

*piss!*


13. | 00:26 on 16 September 2003 | by PEYOT

Koook GOSIPIN saya miiaawww sih bang erly miaaawwww..

Apaa ga miiaaawwww ada bahan miaawww laiiinnn meaaawwww hah?

Miaawww.. miawww aduduh mules nih miawww morning sick!

14. | 00:28 on 16 September 2003 | by aprian

september betul2 ceria buat si peyot yaks ?..udah siapin babybox blom mas ?

15. | 01:09 on 16 September 2003 | by chrysalic

waks, kudu siapin nama buat anaknya peyot dong, ly... ringsek benjutwati, gitu...

*piss*

16. | 01:38 on 16 September 2003 | by dikiwinky

minggu ini banyak yg postingannya tersirat ^^

17. | 02:32 on 16 September 2003 | by ratna

tes DNA aja..

18. | 03:42 on 16 September 2003 | by N[a]

ada kucing teman sekaligus tetangga gue namanya printil dia beranak terus ga kapok2.. dulunya imut sekarang jadi peyot seperti nama kucing Erly.. hahaha [mungkin kebanyakan nyusuin kali]..

19. | 04:01 on 16 September 2003 | by ndoey cakep

good luck buat si peyot, moga2 ga ada lagi tangkuban perahu 2! amin!

20. | 04:09 on 16 September 2003 | by erly

to yang ngaku-ngaku sbg peyot: Ah, zudahlah... aku tau kau itu ziapa, mau nyamar macam mana jugak ketauanlah logatmu itu nasution :p

to aprian: Udah disiapin pri, bikin dari kardus indomie :)

to chrysalic: Hmmm.... Kalo anaknya cowo gimana dong? Benjol Memartono?

to dikiwinky: Hayooo... emangnya diki bisa nebak arti yang tersiratnya? ;p

to ratna: Hehehe... boleh juga sih, tapi sebelum tes DNA saya mau tes dulu dia berbuntut gak :p

to n[a]: Hihihi... namanya lucu banget, printil :p mungkin dia kurang olahraga... :)

to ndoey cakep: Kalo kucing mungkin skalanya bukan tangkuban prahu, tapi cukup tangkuban ember...

21. | 05:29 on 16 September 2003 | by &o

hati2... ada tangkubanperahu di garasi loe, Ly...

22. | 06:23 on 16 September 2003 | by w4rnawarni

tes DNA aja, Ey!

23. | 21:33 on 16 September 2003 | by an

bener kan, september musim kawin... aduh hebat ya ini barengan sama dee dan marcel, hehehe, mudah2an nanti jadi top selebriti dech !

24. | 22:58 on 16 September 2003 | by erly

to &o: Baguslah, jadi gak perlu jauh2 ke bandung kan... hehehe...

to w4rnawarni: Gak perlu tes DNA, saya mau deh ngaku kalo kamu yg jadi ibu bayinya, hihihi...

*peace...peace...*

to an: An ikut2an musim juga gak? Siapa tau nanti juga jadi seleb... :p

25. | 00:20 on 17 September 2003 | by Peaceful

Kok gak di-steril aja? Biar Peyot bisa bergaul dg tenang :) 'n nggak ada anak2 kucing yg terlantar lagiihhh...

26. | 01:09 on 17 September 2003 | by ciphie

mungkin kita jodohin yahh peyot sama sammy... =D

27. | 01:11 on 17 September 2003 | by nunique

anaknya buat gw aja, kawinin sama si yopi.

28. | 01:45 on 17 September 2003 | by Lacsar

yang punya bukannya jantan juga?
:)
*shalom... shalom*

29. | 01:48 on 17 September 2003 | by lilikhh

Lucu :) banget .....

30. | 02:09 on 17 September 2003 | by pongki

waaa lucu sekali posting kali inii :) semoga si peyot baik2 aja2 yaa..dan semoga misteri si 'bapak' bs segera terpecahkann!!

31. | 02:28 on 17 September 2003 | by meeauw

smoga sehat2 selalu :) kucing kalo hamil brp bln sih?

32. | 04:20 on 17 September 2003 | by Decky

*LoLx*
Ya ampunn .. swear gw ketawa kikik2 baca yang ini ...
Moga2 nanti melhirkannya dapet 6 anak deh ! ;0
Lam kenal yah !

33. | 04:34 on 17 September 2003 | by erly

to peaceful: Hehehe... kasian atuh di-steril... lagian gak papa banyak anak kucing yang lucu-lucu tambah rame :p

to ciphie: Boleh... boleh... sammy ganteng kan?

to nunique: Lah, si yopi anak mana lagi tuh? Sini kenalan dulu, baru dikawinin... :)

to lacsar: Jantan itu sama dengan macho gak? hihihi... Eh ini beneran bung lacsar? Saya gak percaya... gak ada lirik lagunya :p

to lilikh: Hehehe... lucu memang :)

to pongki: Iya, nanti juga ketahuan... eh tapi gak juga sih, abis kucing tampangnya mirip semua... :p

to meeauw: Eh iya.... gue gak pernah perhatian... kucing kalo hamil berapa bulan ya?

to decky: Ya ampuuunn... kalo 6 anak perutnya bakal gelembung gede banget dong, hehehe... :)

34. | 21:36 on 17 September 2003 | by -inex-

wuahhh kucing ikut2an trend jaman sekarang aja neh

35. | 22:31 on 17 September 2003 | by keiko

lucu juga nih yg punya blog.....salam kenal ya.....and salam buat si ucil...si ganteng yg suka toel-toel..hihihi..

36. | 12:23 on 18 September 2003 | by boy

lucu ......, salam kenal

37. | 16:04 on 22 September 2003 | by Dissi...ni senang...disana senang

Jadi loe ngga ngerasa jadi bapaknya Ly? Bukankah?? Hmmm...Pakabar looo? Dah beli handphone?? hehehe

38. | 07:06 on 24 September 2003 | by Vee

Wak, gue paling tatut ama kuciiiinggg!!

39. | 01:21 on 25 September 2003 | by balq

er.. kucingnya jgn2 suka begaul sama kucing pasar.. he he he.. trus terjadilah.. , **ah kbanyakan baca lampu merah nih gw** :D

40. | 22:25 on 18 August 2004 | by Jack

Kucingnya cwok apa cwek? Apa bencong? Apa yg Lu semua yang hamilin. He...he...he..

41. | 11:05 on 3 November 2004 | by rozi

aku jg punya kucing kayak gituan tp lebih bahaya lg dia buat giliran ama kucing lain dan anaknya cuma bida lihat2 aja mamanya di gituin

42. | 11:07 on 3 November 2004 | by ada deh

aku lihat cerita kamu kok jd jatuh cinta ama kamu yah?'kayaknya kita cocok mungkin?'aku jg punya kucing yg suka hamil

43. | 19:00 on 27 February 2006 | by cemut

lucu nya itu peyottttttttttttttt * >:D