banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Please don't Wake Me Up

« Previous post | Next post »


Thursday | 22 April 2004
Please don't Wake Me Up

Mungkin dia kelas 2 SD kalau dia bersekolah. Badannya kecil dan kurus, kepalanya besar dan botak. Persis seperti pemeran setan kecil dalam film Jelangkung.

Malam itu dia duduk di bangku kereta yang kosong di sebelah gue. Kakinya dilipat ke atas dan dipeluk untuk melindungi badannya dari angin. Telapak hingga dengkulnya dekil seperti habis main di tanah becek. Matanya ngantuk sekali, lucu melihat dia terangguk-angguk menahan kantuk. Mulutnya setengah terbuka dan dari hidungnya keluar balon yang kembang-kempis.

Dia sama sekali gak berdaya menahan kantuknya. Akhirnya kepalanya terkulai di pundak gue dan lanjut dalam mimpinya. Sama sekali gak terusik keramaian, dan gak ada yang bisa membangunkannya. Mungkin dalam mimpinya dia jadi masinis kereta, atau jadi pilot, atau jadi foto model.

Saat itu tidur dan mimpi jadi harta terindah buat dia. Tiap dengkurnya seperti berujar "jangan bangunin gue..."

April 22, 2004 10:20 AM
Sudah ada 31 comment (kasih comment?)
1. | 10:30 on 22 April 2004 | by iin

ternyata masih banyak ya, yg kurang beruntung untuk merasakan sekolah.
sekolah yg ada aja malah ditutup buat di bikin mall

2. | 11:03 on 22 April 2004 | by linda

pasti karna molto ... hehhe iklan banget deh
btw, thanx ya erly... ;)

3. | 12:15 on 22 April 2004 | by atta

di kereta mana ly?

4. | 13:07 on 22 April 2004 | by roi

kalo kita cape...kayanya tidur sambil berdiri juga jadi

5. | 13:13 on 22 April 2004 | by Lacsar

On the edge of sleep,
I was drifting for half the night
Anxious and restless,
pressed down by the darkness
Bound up and wound up so tight
So many decisions, a million revisions
Caught between darkness and light...


Wilderness of mirrors
World of polished steel
Gears and iron chains
Turn the grinding wheel
I run between the shadows
Some are phantoms, some are real


On the edge of sleep,
I heard voices behind the door
The known and the nameless,
familiar and faceless
My angels and my demons at war
Which one will lose -- depends on what I choose
Or maybe which voice I ignore...


Wilderness of mirrors
So easy to deceive
My precious sense of rightness
Is sometimes so naive
So that which I imagine
Is that which I believe


On the edge of sleep, I awoke to a sun so bright
Rested and fearless, cheered by your nearness
I knew which direction was right
The case had been tried by the jury inside
The choice between darkness and light...
***Rush - Double Agent***


ahakahakahak

6. | 14:08 on 22 April 2004 | by Q

poor kiddo ... salah sapa?

7. | 14:59 on 22 April 2004 | by shanty

jaman SD dulu aku sering gitu juga.
bedanya, aku gak ngorok tapi ngiler

8. | 16:26 on 22 April 2004 | by si_aip

turun siapa duluan, ey, dikau apa dia?

9. | 16:34 on 22 April 2004 | by ita

dia mengingatkan dirimu waktu kecil ya, ly? suka ketiduran di kereta/bis :P hihihi...

*tumben masuk 10 besar! yiiiiihaaaa!!!

10. | 16:36 on 22 April 2004 | by erly

to iin: Iya, padahal anak2 itu kan seneng kalo bisa sekolah :)

to linda: Gak boleh pasang iklan di sini, musti bayar... :p

to atta: Di KRL, banyak tuh anak2 kecilnya :)

to roi: Aduh bahaya itu roi, ntar jatuh keluar berabe :)

to lacsar: The edge of sleep itu baru mau tidur apa mau bangun bung lacs?

to Q: Bukan salah siapa2, tapi kenyataan aja, banyak kan anak2 jalanan dimana2 :)

to shanty: Ilernya jadi balon juga gak? :p

to aip: Hehehe.. turun gue duluan ip, dia bener2 gak bisa diganggu, tidur terus sampe kota :p

11. | 16:38 on 22 April 2004 | by erly

to ita: Iya jamannya gue masih ingusan, tapi gak botak aja :p hehehe... Ita dulu ingusan juga kan?

12. | 17:31 on 22 April 2004 | by enda

Tiap dengkurnya seperti berujar "jangan bangunin gue..."

... gue gi pura-pura tidur ini, abis ini si om sebelah gue ngeliatin aja..

heheh fiissss

13. | 19:16 on 22 April 2004 | by dion

Tiap dengkurnya seperti berujar "jangan bangunin gue..."

Hmmpfhh...tiba-tiba sebuah tangan membungkam dari belakang...(insert creepy music here)


14. | 20:11 on 22 April 2004 | by an

sebenernya.. anak2 jalanan itu...

euh... gak jadi ah. terlalu serius. gue kalo ngomong serius suka dianggap aneh.

mending gini, mumpung lagi hari bumi, coba dicek keran udah ditutup apa belum, lampu udah diganti yg fluorescent atau gak, dan hal2 kecil lainnya yg bisa sekedar ngingetin bahwa sekali2 kita mesti sayang sama bumi kita ini.

yaelah.. gue jadi serius lagi.

dan yg penting, anak jalanan adalah masalah kita semua. :)

15. | 20:52 on 22 April 2004 | by nita

aduh balon dari idungnya... warna apa ly? merah, kuning, kelabu? hijau muda dan biru? :)

16. | 23:57 on 22 April 2004 | by -inex-

hum... saat pagi tiba, mentari bersinar, dia pun terbangun... sadar kalau hari itu dia kembali harus memulai kembali hari yang melelahkan.. [heuehueh....-.-!]

17. | 06:07 on 23 April 2004 | by q2

susah bangun? kayanya pundak lo empuk banget yak ly? hmm...

18. | 09:12 on 23 April 2004 | by gre

meski terlihat nikmat, tapi kita ndak pengen jadi 'mereka' khan?

19. | 12:19 on 23 April 2004 | by erly

to enda: Kamu temen main layangannya ya? Hayo sini main bareng lagi tapi hapus dulu itu ingusnya ya... :p

to dion: Hayo ini pasti keseringan nonton jelangkung atau the ring :p

to aan: Hehehe... gakpapa an, sekali-kali ngomong yang serius, biar gak garing kayak enda :p Selamat hari bumi, matiin komputer, radio, tv kalo udah selesai dipakai ya... :)

to nita: Warnanya ijo nit, tapi hati2 jangan sampai pecah dekat2 elo :p

to inex: Yang bikin dia lelah itu ngapain aja ya? :)

to q2: Hehehe... gak empuk2 banget sih, tajem malahan :p

to gre: Kalo ngerasain nikmat tidurnya aja sih mau dong mas... kayaknya damai banget gitu mimpinya :)

20. | 12:44 on 23 April 2004 | by bLub manis manja

Mungkin...
dia melihat kenangan bapaknya... di erly :D
makanya nyender.
waaaa....
bapakku ada disebelahkuuu

hueheue

21. | 13:49 on 23 April 2004 | by leon!E

btw, waktu mau turun, anaknya udah bangun atau masih bobo? kalo masih, gimana banguninnya Ly?

22. | 16:12 on 23 April 2004 | by prazz

gue yakin itu bukan pertama kalinya dia kek gitu, tidur sampe stasiun kota ato bahkan sampe balik lagi ke stasiun dimana dia naek... :)

23. | 18:56 on 23 April 2004 | by ade

saya jatuh cinta dengan cara berpikir anda...

24. | 21:22 on 23 April 2004 | by &o

Ly, loe sekarang punya kemampuan baca pikiran orang ya??
kalo cewek yg tadi pagi duduk di sebelah gue, dia mimpi apa Ly?? ;p
bon week-end, mon copain!

25. | 22:02 on 23 April 2004 | by snydez

kirain, setiap dengkur.. ngiggo..

****susiii... , sussii.
---lho?. bakal anak kita khan cowok Pa?..

26. | 03:18 on 25 April 2004 | by aprian

itu lengan tangan bang erly pasti seempuk bantal guling..makanya dia nyender... he he he.. :D

27. | 21:23 on 25 April 2004 | by Ninit

Persis seperti pemeran setan kecil dalam film Jelangkung
--

ly, jangan2 emang bener loh... bulu kuduk ga berdiri waktu kejadian itu ly ? ;)

28. | 22:11 on 25 April 2004 | by adhitya

sheer brilliant writing man!!!!!!! mana nih kok gak bikin-bikin aja sih buku?

29. | 10:54 on 26 April 2004 | by erly

to blub manis manja: Eh jangan gitu dooongg.. dia kan anakmu juga, hihihi... :p

to leon!e: Waktu gue turun dia masih tidur, tapi udah pindah kepalanya ke bangku, pokoknya gak bisa bangun deh itu anak :p

to prazz: Iya, dia mah pasti udah sering banget tidur di kereta :)

to ade: Bukan jatuh cinta sama pundak? :p

to &o: Hmm.. cewe yang tadi pagi duduk sebelah elo mungkin mimpinya lagi masak tahu goreng :p

to snydez: Aduh ini korban iklan banget deh :)

to aprian: Hehehe.. mungkin lain kalo bawa bantal aja sekalian yah :p

to ninit: Gak tau ya nit, yang pasti dia gak ngikutin sampe ke rumah, hehehe... :p

to adhitya: Ajarin gue dooongg.. :p

30. | 16:38 on 27 April 2004 | by GReTaN

kayak ponakan gw...ada sirine kebakaran di kuping dia juga gak bakalan kebangun!!!heheheheh

31. | 23:16 on 10 April 2005 | by robbi

g lagi nyari data hari bumi lewat google,,eh ktemunya ginian hehe..e,iya..skalian aja kali ya..g mau ngajak loe yang gokil2 ini tuk turun aksi tgl 23 besok(22 libur)tuk peringatin hari bumi..apa iya kita hanya diam aja liat bumi kita ancur..eh,sorry jadi ga nyambung ma cerita anak kecil dikereta..abisnya sich tanggalnya pas hari bumi..tapi,g jadi syedih juga baca cerita itu(di dramatisir gituch:)..atau kita sekalian aja demo ke negara..khan fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara..tul ga tuch!!eh,sorry ya jo..koq g jadi srius..sorry lagi,kalo ternyata ini forum buat tempat becanda=>salah tempat kyanya gw..abisan namanya goblog(ups)..ayo,kawan2 tunjukkan kepedulian kita atas tempat dimana kita berpijak ini..ga harus demo koq..jelasnya,tanamkan,katakan,lakukan bahwa kita cinta lingkungan..