banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Aku

« Previous post | Next post »


Thursday | 23 October 2003
Aku

Aku ini binatang jalang...

October 23, 2003 8:30 AM
Sudah ada 37 comment (kasih comment?)
1. | 21:48 on 22 October 2003 | by rhay

ach masak???... hehehe:)

2. | 21:48 on 22 October 2003 | by gre

sama.. aku juga.
aku sering jalang-jalang..
besok aku ajak deh.. :)

3. | 22:24 on 22 October 2003 | by Lacsar

Know your place in life is where you want to be
Don't let them tell you that you owe it all to me
Keep on looking forward; no use in looking 'round
Hold your head above the ground and they won't bring you down

Anthem of the heart and anthem of the mind
A funeral dirge for eyes gone blind
We marvel after those who sought
New wonders in the world, wonders in the world,
Wonders in the world they wrought.

Live for yourself -- there's no one else
More worth living for
Begging hands and bleeding hearts will
Only cry out for more

Well, I know they've always told you
Selfishness was wrong
Yet it was for me, not you, I
Came to write this song

***** Anthem - Rush *****

4. | 23:01 on 22 October 2003 | by chrysalic

aku ini si gembala sapi...
ooleaa leeeaa leeeooo....

5. | 23:16 on 22 October 2003 | by sLesTa

wah... chairil anwar kan?

6. | 23:30 on 22 October 2003 | by erwinsundoro

wah ganti nama lagi ini si pak dosen
dulu padahal mengakunya seorang kapiten

7. | 01:03 on 23 October 2003 | by Dian GReTaN

hm...gambarnya keren!!!
lagian sapa bilang loe binatang jalang??=P~

8. | 02:31 on 23 October 2003 | by ipan

...dari kumpulannya yang doyang ngutang

9. | 05:14 on 23 October 2003 | by Mata Air Air Mata

Maaf bukannya Bapak sekarang sudah jinak? sekali saya minta maaf bukan maksud saya menghina Bapak, hanya untuk meyakinkan saja! :P

10. | 07:21 on 23 October 2003 | by Deez

Waah...situ tau aja kalo edisi minggu depan Maestro itu Chairil Anwar!! ;)

11. | 08:07 on 23 October 2003 | by shanty

aku dulu bikin kaos kayak gini, sampe sekarang masih ada lho :P
persis deh!

12. | 09:07 on 23 October 2003 | by leon!E

pencinta Chairil juga, slaen SDD?

13. | 09:44 on 23 October 2003 | by doyan binatang jalang

binatang jalang? mampir dong kesindang!! slurrrrrrrrrrrppp ;p

14. | 10:44 on 23 October 2003 | by Sapi

Binatang jalang itu binatang jenis apa yah om erly .... *innocent mode on* hidup di laut atau darat atau udara? ... *jedugg*

15. | 17:37 on 23 October 2003 | by Brandy

huh? :D u just feel it :P

16. | 18:53 on 23 October 2003 | by an

i was your mine, you were mine, my enemy,
you were, mine, i was your, your enemy,
you were, mine, i was your, your enemy,
you were, mine, i was once your enemy...

legend itu ngomongnya doang mau hidup seribu tahun... matinya cepet.

17. | 21:19 on 23 October 2003 | by hanzky

kalo kata chairil anwar sih.."ku mau tak seorang kan merayu.."..tapi kalo bang er mah maunya di rayu seribu cewe pasti yaa...huehehe...

18. | 21:39 on 23 October 2003 | by erly

to rhay: Hehehe... katanya bung Chairil gitu... :p

to gre: Mau jalang kemanang? Jangan lupa ajak anak bawang-nya ya... hehehe...

to lacsar: Ada gak lirik yang tentang binantang bung lacs? :p

to chrysalic: Aku si penjual sate... sateeeee.... :p

to slesta: Yup, itu CA, si binatang jalang... bukunya yang baru keluar, skenario film "aku" dari syumandjaja yang gak pernah jadi film itu... :p

to erwinsundoro: Ah itu kan masa lalu bung erwin.... Dulu situ juga suka ngaku-ngaku jadi seorang kopral kan? :p

to dian gretan: Itu memang pose CA yang paling cool... :p Tapi bukan iklan rokok lhoo...

to ipan: Bila tiba waktuku kumau tak seorang pun menagih, tidak juga kau!

to mata air: Saya sudah jinak kok, tenang aja... paling suka garuk2 aja dikit... :p

19. | 21:46 on 23 October 2003 | by erly

to deez: Hehehe... kebetulan tebakan saya lagi mujur... kalo gitu musti buru2 pasang togel nih... mumpung lagi hoki...

to shanty: Yuk bikin lagi... keren nih... :p

to leon!e: Beda aliran tapi sama-sama tob... :)

to doyan binatang jalang: Mmm... tapi saya sudah jinak nih...

to sapi: Gak tau saya juga itu binatang jalang rupanya yang asli seperti apa.. :p Kayaknya termasuk spesies binatang menyusui juga... hihihi...

to brandy: What a feeling... hehehe....

to an: Namanya juga cuma binatang jalang... ternyata masih ada yang lebih berkuasa atas dia... :p

to hanzky: Eh tapi situ jangan ikut2an merayu ya... takut entar ada yang ngasah golok... :p

20. | 22:45 on 23 October 2003 | by sLesTa

wah bener yaa.. masih inget aja gue.. chairil anwar emang penyair tob.. gue cinta ama tulisan2nya diaa... asli lo bukunya mau keluar... mauuuuuuu......!!!

21. | 23:09 on 23 October 2003 | by erly

Buku ini bukan karya CA ta, tapi karya Sumandjaja, skenario film tentang CA, tapi gak pernah kesampean dibuat film-nya... judul bukunya "aku", cetakan kedua thn 2003, yg cetakan pertama thn 87 cuma bisa dicari di tukang loak... :p

22. | 12:21 on 24 October 2003 | by lilpixel

met puasa juga yah boss..minal aidzin wal faidzin

23. | 13:19 on 24 October 2003 | by an

oh ya ? emang AKU first pressing masih ada di tukang loak ? kru AADC aja minjem dr aksan, anaknya pak syuman. AADC kayanya berjasa bgt membangkitkan kenangan thd buku ini. bagi yg gak tau.. itu lho.. buku yg dibawa2 sma rangga dan difotokopi sama si cinta.

anyway... puisi AKU ini betul2 gugatan yg telak untuk ayahnya. mungkin itu makanya dia sakit paru2 dan mati cepet...

cemara menderai sampai jauh...
terasa hari akan jadi malam.
*tidak lama kemudian dia betul2 mati*

24. | 15:01 on 24 October 2003 | by arb3i

binantang jalang? eh binatang dink...wehiehie.... :)
aloo mas erl... ! :)

25. | 03:08 on 25 October 2003 | by udhien

MARHABAN YAA RAMADHAN

Minta maap kalo ada salah2 kata :D

26. | 04:15 on 25 October 2003 | by orang bingung

looooh..

jadi mana yang bener nih?!
dia itu "binatang jalang" apa chairil anwar, sih?

hayooo, ngaku aja!! ;)

27. | 07:34 on 25 October 2003 | by neenoy lagi jauh

waktu masih esde, gw cinta banget ama puisi2nya dia :)

28. | 14:35 on 25 October 2003 | by finia

erlyyy kemana aja nih ? :)

29. | 19:25 on 25 October 2003 | by Lhukie

Binatang aja bisa cakepz kaya gitu ... ;;)
gimana manusia ya ?=P~

30. | 21:01 on 26 October 2003 | by rhay

aku ini binatang jalang...
jalang purang.... yaaa :)

31. | 21:42 on 26 October 2003 | by erly

to lilpixel: Iya makasih, selamat puasa, dan baek-baek di negeri orang yaa... :p

to an: Mungkin memang gak bakal ada buku aku edisi pertama di tukang loak. Tapi yah namanya juga belanja loakan, pasti ada faktor "lucky"-nya an... siapa tau dapet.... :p

to arb3i: Alllowww arbei... ini si buah jalang yah? hehehe...

to udhien: Iya, sama-sama juga, saya minta maaf sedalam-dalamnya atas semua salah-salah.... :)

to orang bingung: Untuk lebih jelasnya mendingan tanya aja langsung pada yang bersangkutan... berani? :p hehehe....

to neenoy: Iya, waktu esde sering banget disuruh ngapalin puisinya, tapi susaaahhh banget ngertinya, hehehe...

to finia: Gak kemana-mana fin... ini masih ada di sini alhamdulillah... :)

to lhukie: Eh memangnya manusia selalu lebih cakep dari binatang? hehehe... Aku ini manusia jalang... ah, kayaknya gak enak kedengarannya... :p

to rhay: Iya, saya jalang pulang, soalnya rumah saya jalangnya lagi di blokir... hehehe... :)

32. | 04:32 on 27 October 2003 | by enda

erly photo ente keren juga heh heh heh

33. | 10:39 on 13 November 2004 | by rey

binatang jalang adalah kamu aku semua..............chiril anwar sejati pasti.........aku contoh sang binatang jalang

34. | 15:53 on 9 October 2005 | by dita

aku suka banget ma puisimu yg Aku
tak perlu sedu sedan itu...
aku mo tanya yg... ...tak seorang pun tidak juga kau...
Kau di sini siapa sih... Tuhankah???
Jawab donk ni buat referensi nih!!! Penting!!!

35. | 11:27 on 4 March 2006 | by sonten

aku adalah aku
walau aku manusia jalang aku adalah aku
chairul anwar the best of the best from syahrul
(pujangga)

36. | 19:10 on 16 August 2006 | by shy de

keren bagt puisi2nya

37. | 09:54 on 21 August 2006 | by ogie

menurut aku kata2 binatang jalang hanya untuk orang2 yang korup