banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Death

« Previous post | Next post »


Friday | 8 August 2003
Death

Still the biggest mystery for mankind. It's always beyond our thougts and imaginations.

Tired of all the searchings, some came up with their own conclusions and theories of death. Some believe that it 's only a beginning, while others believe that this is the end.

And some short-careless-thoghts believe that they could conquer death, they think they could take other's life by their sinned hands. While they didn't know that the bigger hands will take theirs with no mercy...

August 8, 2003 8:33 AM
Sudah ada 37 comment (kasih comment?)
1. | 22:40 on 7 August 2003 | by nasgorkam

dan gw percaya reinkarnasi ? ga tau kenapa !

masalahnya kadang2 gw juga percaya kalo sebenernya manusia tuh, cuman mahluk hidup biasa, dan kalo udah mati ya mati, ga ada kehidupan lebih lanjut, ya ituwlah kenapa gw selalu berusaha seneng2 dalam hidup !

tapi kadang2 gw juga percaya tuhan, dan ada kehidupan setelah mati, yg bakal menimbang semua amal ibadah kita, !

yg jadi pertanyaan ? kenapa harus gw ? kenapa gw idup ? dan kenapa ituw sendiri ?

2. | 23:09 on 7 August 2003 | by nita

Yeah.. there're bigger hands will take their life with no mercy...

3. | 23:20 on 7 August 2003 | by si aip

hmm..

some says, darkness exist when there's no light
evil exist when there's no good
so, death exist where there's no life?
so, there's no life after death?

can u help me here? i think i'm lost on my own thinking... argh.. x)

4. | 00:15 on 8 August 2003 | by sLesTa

let the mystery stays mysterious..

5. | 03:01 on 8 August 2003 | by rhe

the end is the beginning is the end
*kok kayak judul lagu ya?*

6. | 04:23 on 8 August 2003 | by daredevil

soul live forever.....

klo mati, itu cuma salah satu perubahan fisik -> berhentinya semua organ vital yang dijadikan indikator "hidup".
Jadi menurut gwe ada kehidupan "fisik"lain setelah "mati". Cuma kita gak tau aja, soalnya gak ada yang pernah balik lagi setelah "mati", buat cerita2 gimana kehidupan sesudah "mati".
Jadi bukan kematiannya yang ditakuti kebanyakan orang..... tapi..... ketidaktahuan.
...... santai aja.... enjoy your life.......

Percaya gak percaya tergantung anda menyikapinya....
huehuehuehue....

7. | 05:10 on 8 August 2003 | by Lacsar

The dancer slows her frantic pace
In pain and desperation,
Her aching limbs and downcast face
Aglow with perspiration

Stiff as wire, her lungs on fire,
With just the briefest pause -
The flooding through her memory,
The echoes of old applause.

She limps across the floor
And closes her bedroom door...

The writer stares with glassy eyes -
Defies the empty page
His beard is white, his face is lined
And streaked with tears of rage.

Thirty years ago, how the words would flow
With passion and precision,
But now his mind is dark and dulled
By sickness and indecision

And he stares out the kitchen door
Where the sun will rise no more...

Some are born to move the world -
To live their fantasies
But most of us just dream about
The things we'd like to be

Sadder still to watch it die
Than never to have known it
For you - the blind who once could see -
The bell tolls for thee...

**Losing It -- Rush**

8. | 05:19 on 8 August 2003 | by snydez

death comes with no hesitation.

9. | 11:38 on 8 August 2003 | by darilangit

mmm ..
nanya deh, ly ..

yang loe tulis panjang lebar itu ..
itu teks lagu ya? teks lagunya sapa? kayanya asik deh .. tentang cinta-cintaan yah?

*pingin (sok) tau beneran*

10. | 12:28 on 8 August 2003 | by hiddenhate

mati itu adalah target utama dari semua anak panah kehidupan ...

sebuah sasaran yang akan selalu tepat mengena dan tidak akan pernah meleset ..

11. | 15:34 on 8 August 2003 | by an

saya rasa Amrozy punya pemikiran yg berbeda tentang kematian. saya terperangah, ketika dia mengangkat dua jempol dan tersenyum lebar kepada kematian yg dihadapkan kepadanya. mungkin dia sudah kenalan dengan malaikat maut sejak lama...

12. | 22:30 on 8 August 2003 | by balq

this is a good poem, u may click & u'll be pray :
http://www.biznaseducation.com/koko2003/37.htm
thx u..

13. | 22:36 on 8 August 2003 | by ninit

ly,
to tell u the truth... im afraid of death...

14. | 22:38 on 8 August 2003 | by gre

saya benci mati.

soalnya meski sudah mati-matian saya ngerjain soal mati-matika.. eh.. nilainya tetep cu-mati-ga aja...

15. | 22:38 on 8 August 2003 | by ratna

It is simply untrue that all our institutions are evil,...that all politicians are mere opportunists, that all aspects of university life are corrupt. Having discovered an illness, its not terribly useful to prescribe death as a cure.

16. | 02:11 on 9 August 2003 | by enda

DEATH can also be a beautiful thing to say..

especially, when u combine it with other words, as in:

may we live happily together as men and wife.
until DEATH do us part.... :)

17. | 05:14 on 9 August 2003 | by [bembie]

What is the terror of death
That we die our work incomplete
What is the joy of life
To die knowing our task is done

18. | 07:24 on 9 August 2003 | by L

gila gue kekenyangan neh abis makan..

19. | 09:46 on 9 August 2003 | by bryan

God is watching us.
Give Him a good show.

~sebuah catatan kecil di balik kaca meja seorang konglomerat~

20. | 16:46 on 9 August 2003 | by raitter

no matter the life will ends, we live for today and tommorow...

so fellaz... life up ur life... make the best of it *grin* well... I do

21. | 07:50 on 10 August 2003 | by ndoey cakep

it sure is a big mystery, but never really affraid bout that, juz do ur best in life.. at least am trying to..

22. | 11:04 on 10 August 2003 | by bLub

somse.. sms gue ga dibales :(

23. | 11:22 on 10 August 2003 | by johan

walo idup itu untuk mati .. tapi mati itu sendiri menjadi tidak penting ketika kita ngisi hidup saat ini dengan totalitas kita ... hmmmmfffff ....

24. | 11:48 on 10 August 2003 | by mya

nyaksiin orang meninggal baru sekali, papa. dan gue jadi takut... suka ngerasa ko ga adil ya. pergi dan hidup orang lain ttp jalan seperti biasa, ga peduli papa masih ada ato udah pergi. Tapi jalan Tuhan emang yg paling baik, meski sulit dimengerti. Ih takuutt sama death

25. | 23:21 on 10 August 2003 | by erly

to nasgorkam: Kenapa ya? Gue sendiri juga gak tau mau jawab apa pertanyaan-pertanyaan itu... :)

to nita: Kalo kata orang tua dulu, di atas langit selalu ada langit lain yang lebih tinggi...

to aip: Maybe I think I get lost worse than you :p

to slesta: Try to uncover the mystery, but the mystery always have another cover after we get rid of one cover...

to rhe: The end is the beginning is the end... It's also the relativity...

to daredevil: Yakin nih kalo ada yang balik dari kematian situ mau ketemu? hehehe...

to lacsar: As always, thanks for the beautiful lyric man... :) Maybe next time you can also give some mp3, heheheh...

to snydez: We know it for sure, but we never know when...

to darilangit: Idih idih... teks lagu yang mana atuh mas? Kok bisa-bisanya situ nyangka lagu cinta? hehehe... lagi jatuh cinta kali nih... :p

to hiddenhate: Tapi siapa yang berhak menarik busurnya?

to daredevil: Ah katanya malikat maut itu serem banget, masa sih kalo dia pernah liat malah jadi pengen ketemu lagi? :)

to balq: Wow... what a good link... thank you ya... :)

to ninit: Makanya buruan kawin... hihihi... *peace*


26. | 23:22 on 10 August 2003 | by erly

to gre: Saya gak pernah mati-matian kalo ngerjain matimatika, paling-paling sampai setengah mati aja...

to ratna: You sure death is a cure?

to enda: Hahaha... enda bisa aja... jadi kepengen... :p

to bembie: But what is the task of life? Not everyone know it

to L: Hehehe.. makanya bagi-bagi dooong kalo makan...

to bryan: Memangnya konglomerat masih percaya kalo God is watching them?

to raitter: Yes, don't spend to much time thinking about death, let it still be mystery, and just go on with our life, the the best...

to ndoey cakep: And hope we could always know which one is the best for us :)

to blub: Aduhhh... maaf blub.... kan udah dibilang kalo hp gue hilang kecopetan... jadi nomernya ganti... :) Nanti dikasih tau deh...

to johan: Hidup untuk mati? hmmm... :)

to mya: Kita memang jadi selalu dibuat bingung dengan jalan yang kadang harus kita lalui... susah nemuin "clue" yang tersembunyi dibaliknya :)

27. | 03:40 on 11 August 2003 | by hiddenhate

you guest who ..

28. | 11:51 on 28 March 2005 | by someone

haha.. cuma numpang lewat nie.. bye..

(ga jelas bgt dah)

29. | 11:53 on 28 March 2005 | by someone

gue lagi nih..
huee.. bete buanget disuruh ngerjain tugas geo..
hiks-hiks..
Ya sudahlah...
Emang gue sih sial banget!!!
(ga jelas)

30. | 11:57 on 28 March 2005 | by someone

hai semua..
lagi-lagi gue..
lagi di kantor nyokap nih..
nyari tugas geo..
hiks2..
malesnya gambarnya ga ada!!
gue cari dmn dnk???
Hue2
(lama2 huek!!!)
(ga jelas banget)

31. | 18:04 on 11 April 2005 | by alienta

lagi bt ma all the people in the world!!!!!!!!!

32. | 08:47 on 6 August 2005 | by badjingan

Hidup ini bagai lampu minyak yg dinyalakan di malam hari, bila minyak sudah kering tentunya dia akan padam sendiri...Gittu looh

33. | 09:03 on 6 August 2005 | by badjingan

Lahir ke dunia itu ibarat start up, lalu process (ngapain aje lo!), abis itu shutdown, mending klo shutd6wn nya bener, gmn klo listrik diputus PLN mendadak, UPS ga ada..

34. | 11:06 on 15 November 2005 | by niken

mati, sedih kali yeee!!!!kalo gw tau kapan gw mati gw bakal jadi orang alim,sadar diri he5x gw banyak dosa.tapi sedih banget kalo orang yang kita sayangin musti mati ninggalin kita, pa lagi kalo banyak kenangannya hu...hu...hu...

35. | 09:23 on 10 December 2005 | by Vanni

mati ???? Hmmmmmm mungkin udah takdirnye kali ! Ente-ente juga harusnya udah pada siap mati ya ngga ?

36. | 10:30 on 9 January 2006 | by Yoga

There are two things that motivate people to do what they do in life. It is because they want for something or it is because they are afraid of something.

37. | 09:09 on 30 March 2006 | by joe

sigh'

i believe there's beter place after die.