banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Exhibitionist

« Previous post | Next post »


Wednesday | 23 June 2004
Exhibitionist

Gue suka suara air. Mulai dari suara hujan, air mancur, air terjun, aliran sungai, aliran selokan kecil, atau sekedar suara teh yang sedang dituangkan ke dalam cangkir. Aliran air adalah bunyi yang paling natural. Alami dan menyejukkan.

Sama dengan suara air yang terdengar sore kemarin. Waktu gue lagi terkantuk-kantuk baca buku dan menunggu KRL yang gak jelas jadwalnya. Dari arah belakang terdengar suara air mengalir, halus, seperti keran yang dibiarkan terbuka.

Makin lama makin jelas. Damai, tenang, segar, suara air cukup untuk mencairkan kondisi sore yang gerah. Terbawa bayangan air yang keluar dari pancuran bambu di mata air kaki gunung.

Tiba-tiba suara air itu berhenti. Habis. Gue celingukan ke belakang, cari asal suara air tadi.

Ternyata sumbernya gak jauh. Di belakang ada anak kecil yang lagi melorotkan celana sampai kelihatan anu-nya.

"Mah, pipisnya udah abis nih..." Si ibu pun datang dan membantu mengancingkan kembali celana pendeknya tanpa perasaan bersalah. "Makanya lain kali sebelum pergi musti pipis di rumah dulu ya..."

June 23, 2004 12:29 PM
Sudah ada 36 comment (kasih comment?)
1. | 12:36 on 23 June 2004 | by dion

Hehe...bukan exhibitionist itu ly. Opportunis...atau Kebeletis :)

2. | 12:42 on 23 June 2004 | by hiddenhate

ah,
biasanya yang suka pipis sembarangan ngadep ke sebelah sana
.jadi ga exhibit. hehehe

3. | 13:05 on 23 June 2004 | by Imponk

selanjutnya jangan suka suara air ya? :D

4. | 13:17 on 23 June 2004 | by shanty

kalo aku sih suka suara desah nafas

:P

5. | 13:29 on 23 June 2004 | by roi

...Damai, tenang, segar, suara air cukup untuk mencairkan kondisi sore yang gerah. Terbawa bayangan air yang keluar dari pancuran bambu di mata air kaki gunung
padahal mah...
kekekekeke

6. | 14:41 on 23 June 2004 | by fahmi

mestinya jangan noleh ke belakang, jadi bisa nerusin ngelamun, berfantasiii... (tentang suara air) hehehe :D

7. | 15:03 on 23 June 2004 | by atta

:D

8. | 15:53 on 23 June 2004 | by Ranukama

Dulu jaman kanak2 Early gitu juga gak ya?! *nebak2* huehueheu...peace..

9. | 18:53 on 23 June 2004 | by meeauw

ah... padahal lo emang udah tau kan? cuma pengen liat aja kan? hihihi

10. | 19:53 on 23 June 2004 | by ninit

akhirnyaaaaaaaaaa bisa juga komen masuk 10 besar hahahaha...

eksebisionis ??? yaaaay!!! saya dukung penuh kekekekekkkk boong deeeeng

btwly, disini... aprika men ternyata suka banget pipis sembarangan bo... yikes... ;)

11. | 20:12 on 23 June 2004 | by alia

Ampun deh... di posting terdahulu cerita soal anak2 kecil yang telanjang terus mandi di kali.. sekarang cerita soal ngeliatin anak kecil yang lagi pipis....
tsk tsk tsk....

*ngomong2 Erly anak kereta juga yah?

12. | 22:28 on 23 June 2004 | by neenoy

si obin juga suka exhibisionist kalo gitu :)

13. | 23:05 on 23 June 2004 | by velas

wah wah...ternyata diam2 erly suka dengerin org pipis yah? kekekekeke.....

gue juga suka denger suara air sih...but not the sound of pee..haihiaiha....

aduh gue jadi geli sendiri nih...ada2 aja loe ah er

14. | 23:16 on 23 June 2004 | by bhima

huahahaha....jadi ketipu nih ceritanya, kalo gitu mendingan dengerin air mancur punya sendiri aja di kamar mandi....:P

15. | 23:29 on 23 June 2004 | by dien

hahaha..
makanya gue bingung, di stasiun kereta mana ada bunyi air mengalir
hahaha..

16. | 01:44 on 24 June 2004 | by ipan

belakangan ini topiknya erly kalo nggak anak kecil yang menunjukkan bagian tubuh tertentu, pasti sesuatu yang berhubungan dengan air...

17. | 01:45 on 24 June 2004 | by -inex-

huahauauaauh :D aduh itu sih -.-.. suaranya beda kali jenisnya :P.. bukan yang itu agak2 berbau juga yah biasanya ;P

18. | 08:04 on 24 June 2004 | by ida

Sesuatu Seni tercipta dengan perasaan, khayal, kekuatan juga kesombongan. Apabila seniman yang merasakan alunan gemericik air mungkin beda cerita akhir nya.

19. | 09:15 on 24 June 2004 | by nita

Pasti loe suka berlama2 dong ya ly kalo lagi di wc umum.. dengerin aliran orang2 sebelah ;)
*peace ah*

20. | 09:59 on 24 June 2004 | by erly

to dion: Hahaha... bung dion lagi suka bermain kata-kata bersajak yah?

to hiddenhate: Itu kan situ yang pipisnya diumpetin, kalo anak kecil mah doyannya nyemprot2 jauh2an, hehehe.. :P

to imponk: Hehehe... gak dong, tetep enak denger suara air, asal tutup hidung dan tutup mata aja :)

to shanty: Pasti kamu suka naik besak ya?

to roi: Padahal sih pancuran juga roi, cuma sumbernya beda :p

to fahmi: Tapi suara airnya juga udah abis tuh :p Jadi gak bisa ngayal lagi :)

to atta: hehehe...

to ranukama: Mmmm.. dulu gitu gak ya? Hehehe.. lupa, mungkin juga gitu sih :)

to meeauw: Hehehe... soalnya penasaran sama bunyi2an itu :)

21. | 10:08 on 24 June 2004 | by erly

to ninit: Kalo pria bdg yang tinggal di afrika suka pipis sembarangan juga gak? heheh... *peace*

to alia: Nanti kalo gue cerita soal liat cewe2 telanjang lagi mandi bakal banyak yang protes dong :p

to neenoy: Wah siapa yang ngajarain tuh? :p

to velas: Ya namanya juga lagi apes, kirain suara apa gitu, abis bunyinya sama, hehehe...

to bhima: Hehehe.. di kamar mandi saya blm ada air mancurnya :p

to dien: Makanya lain kali hati2 kalo dengar suara air di sembarang tempat :p

to ipan: Iya pan, lagi seneng liat yang lucu2 sih, hehehe..

to inex: Suaranya sama kok kedengarannya, lha kan isinya air-air juga :p Cuma aromanya yang beda sih :D

to ida: Itu dia hebatnya seniman2, hal2 sehari2 di-interpretasi jadi hal2 yang indah :)

to nita: Eh tau aja sih, bukan cuma itu, kadang malah gue rekam suaranya, hueheuehe...

22. | 11:26 on 24 June 2004 | by linda

kirain ada stasiun yg punya pemandangan air terjunnya, ternyata air terjun buatan ya ly hehehehe :D

23. | 11:37 on 24 June 2004 | by enda

ah gara-gara elu ly, skrg tiap kali denger suara ujan, gue merasa ada raksasa yang lagi kencing di angkasa

24. | 11:44 on 24 June 2004 | by Qky

ngga direkam buat sampling :D

25. | 14:54 on 24 June 2004 | by erly

to linda: Mungkin ada stasiun yang ada pemandangan air terjun, tapi yang pasti bukan di jakarta :)

to enda: Ini nih kalo orang mikirnya terlalu kreatif akhirnya jadi paranoid gak jelas juntrungannya kan? :p

to qky: Kurang lama durasinya kalo buat sampling, hehehe...

26. | 15:44 on 24 June 2004 | by lindie

aduh..bingung deh mau bilang apa... ;p

27. | 17:20 on 24 June 2004 | by randi

selama nungguin kereta ngedenger suara air. hehehe, ternyata anak kecil lagi kebelet.

28. | 21:46 on 24 June 2004 | by zenit

itu sih bukan Exhibitionist, tp menyalurkan kebutuhan biologis.. *ups...hahaha* ;p

29. | 22:03 on 24 June 2004 | by t.w.

elo emang penuh penghayatan sekali yah orangnya, ly... suara model begitu ajah bisa dibayangin air pancuran bambu di kali :p

30. | 09:13 on 25 June 2004 | by erly

to lindie: Ah gak usah bingung2, saya juga mau bilang yang itu kok :p

to randi: Untung anak kecil yang kebelet, kalo bapak2 gimana dong?

to zenit: Iya, mudah2an ntar kalo udah gede gak kayak gitu terus yah :p

to t.w.: Yah gitu deh, gak ada rotan akar pun jadi, gak ada air terjun... :p

31. | 10:38 on 25 June 2004 | by ikabaso

abis pipis memang menenangkan :p

32. | 12:18 on 25 June 2004 | by wulan

ceritanya lucu :) *nyengir*. This is one hell of a cool blog. Kapan ya bisa bikin kaya begini?

33. | 14:21 on 25 June 2004 | by

Gue kenapa yah kalo denger suara gelombang air laut suka serem. Takut ada monster kluar dari dalam laut.
Musim summer gini kayaknya enak nih nyebur ke air. Ikutan yuk Er.

34. | 16:54 on 25 June 2004 | by erly

to ikabaso: Iya, pipis bikin lega kalo ada tempatnya, nah kalo gak ada tempatnya gimana dong? :p

to wulan: Thanks for coming here, hey i think yours is very cool :)

to who?: Iya, gak musti laut sih, yang penting bisa berenang aja, enak banget, segerrr :p

35. | 13:29 on 26 June 2004 | by SyL

Hari ini, baru aja menulis sesuatu tentang suara air and a bit of exhibitionist ;)

36. | 09:58 on 12 April 2006 | by rendra

sama seperti aku, juga suka suara air mani yang lagi moncrot, crit crut crit crut .....huaaaahuaaahuaaaa