banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Iris "And I don't want

« Previous post | Next post »


Wednesday | 2 April 2003
Iris "And I don't want

Iris

"And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand,
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am...
"

(Goo goo dolls)

...,

No such a quite great movie, but surely a good song...

April 2, 2003 6:08 PM
Sudah ada 54 comment (kasih comment?)
1. | 07:57 on 2 April 2003 | by bLub si nomer satu

nomer satu???? akhirnyaaa.....
walaupun gue ga ngerti kenapa pada hboh nomer satu hahaha
one is the loneliest number.

Eh..iya tuh..lagu irish enak. Walopun filmnya agak2 garing gitu ya kata guwe:D

2. | 09:10 on 2 April 2003 | by obey

Iris...iris memang bikin mata mendung cenderung mo nangis...iya betul iris bawang...

3. | 10:27 on 2 April 2003 | by tam-tam

film dan lagu nya saya wanda, pak..

hikmah: bila ada seorang sahabat yg tidak mengerti, adalah bijak jika ia dijelaskan dan lebih baik lagi dipinjami vcd film (?) atau kaset (?) nya...ah

^_^v

speaking of comment numero uno, gw ga jeles ma si blub. selama ini comment gw di mygrayarea nomor buncit mulu. now? the best three.. lah yauw! uhuyy..

4. | 12:05 on 2 April 2003 | by

When everything's made to be broken
I just want you to know who I am..


umm.., erly, do i know you?

rrrr... i don't think so. *grin*
let's get to know each other!
(but you can always give me sumtin', i promise i'll break it for you. i'm good -- no, best! -- at breaking something.)

BwAHahAhAHaa..
*ketawa jumawa, berasa dewa*

5. | 12:08 on 2 April 2003 | by tukang bengong

buset ..

no 4, tapi koq bisa lupa tulis siapanya ya... hahaha.. dasar tukang bengong bego! kebanyakan ketawa jumawa, ga liat-liat dulu!

*evilgrin*

6. | 16:16 on 2 April 2003 | by harris

hemmhh... filemnya nunjukin kalo ga mungkin kita itu bisa dapet semua apa yang kita mau.. apa yang sudah ada didepan mata... bahkan apa yang sempat kita miliki sekalipun... kalau Dia menghendaki untuk tidak kita miliki, walau kita mengorbankan segalanya untuk mendapatkan hal tersebut... tetap aja semuanya atas kehendakNya...

uhh.. postingannya bikin saya sedih nih... huhuhuhu... *sesenggukan*

7. | 16:51 on 2 April 2003 | by hanzky

film apaan sih yang di omongin mas er??...*nggak ngerti*

8. | 21:52 on 2 April 2003 | by erly

to blub si nomer satu: Kayaknya film nya ketolong sama lagu nya yah? :)

to obey: Iris bawang kan awalnya doang nangis, tapi kalo udah jadi makanannya kan enaaaakkk :p

to tam-tam: Justru enakan yang samar2 gitu tam, kalo terlalu explisit kurang seru... kan tetap abu2... hihihi... hayo tebak film apa...

to tukang bengong: Kalo buat elo khusus gak perlu tunggu sampe memecahkan sesuatu deh... hehehe... kayaknya serem kalo elo mulai beraksi, lha itu baru ketawa jumawa aja bikin ciut...

to harris: Aduh harris jangan sedih doong.... mendigan nyetel kaset anthrax aja biar semangat gimanah?

to hanzky: Filmnya gak usah deh, enakan lagunya hanz :p

*peace*

9. | 22:39 on 2 April 2003 | by otty

gee.... all that take to be a man? *naive mode* . I hate pain, so I chose to be a woman *wink*

10. | 22:46 on 2 April 2003 | by enda

kate winslet NAKED yaaaa!

ah elo mah Ly, yg penting ga disebut. :)

11. | 22:52 on 2 April 2003 | by ciphie

and i give up forever to touch u...
coz i know that u feel me somehow...
u're the closest to heaven
that i never been..
and i dont wanna go home right know...
and all i can taste is this moment..
and all i can breath is ur life...
cos sooner or later its over...
i just dont wanna miss u tonight...


gue suka banget nih lagu.. filmnya juga gue suka kok... nyesek bgt endingnya....

12. | 23:12 on 2 April 2003 | by morningdew

Iris. My favourite Vincent Van Gogh painting.

13. | 23:15 on 2 April 2003 | by ipan

bener kan tebakan saya di posting yang kemaren? cuma meleset satu hari aja kan postingnya?

14. | 23:34 on 2 April 2003 | by detta

hmm... lagu & film nya... it's a bad sign.... still, i love bad sign...

udah denger My Immortal belom? ngga kalah deh dari Immortal Beloved, ly...

cause your presence still lingering, and it won't leave me alone.....

*sigh*

15. | 23:36 on 2 April 2003 | by erly

to otty: Is it easier to be a woman? :p

to enda: Ya itu untuk rahasia kita saja... sssttt jangan kasih tau yang lain ya...

to ciphie: Ending yang nyesek itu yang bikin filmnya gak enak phie... tapi emang lagunya tob deh...

to morningdew: I prefer "Staryy Night" :)

to ipan: Meleset 1 hari berarti anda kelewat 24 jam, atau 1440 menit, atau 86400 detik...

16. | 23:37 on 2 April 2003 | by erly

Udah dett, udah dengar... :) Mengiris-iris rasanya ya? hihihi....

17. | 23:53 on 2 April 2003 | by Ilsa

Gue suka sama jalan ceritanya nih film, endingnya aja yg gue ngga suka, kenapa harus mati sih?? :)

Lagunya juga suka...:)

18. | 00:35 on 3 April 2003 | by sLesTa

gue cinta banget ama ni lagu.. since the first time i heard it.. indeed.. apalagi di pelem 'city of angel' paaaasss bangettt... *eh lagi ngebahas iris ya.. hihi salah deh*

19. | 00:36 on 3 April 2003 | by rhe

I just want you to know who I am...

ok...

20. | 01:06 on 3 April 2003 | by Vee

Yahhh nomer 19... eh ly.. ga tau nich lagunya vee ngga' pernah denger, heuehuehue...

21. | 01:06 on 3 April 2003 | by Vee

Oopss.. keduluan ama rhe

22. | 01:38 on 3 April 2003 | by nasgorkam

kenapa pas satunya idup - satunya malah mati *sebel*, heheheh eniwei gw seneng banged ama lagunya :D

23. | 01:50 on 3 April 2003 | by erly


to ilsa: Makanya paling enak bikin film sendiri deh.. Terserah yang nonton suka atau gak, hehehe... yang penting puasss...

to slesta: Tuh kan... nambah lagi satu yang suka lagu ini... :p

to rhe: ok, don't have to wait until something broken kan? :p

to vee: Coba deh dengerin vee... pasti kepincut :p

to nasgorkam: Dengar lagu sambil makan nasgorkam... nyam... tambah enak :p



24. | 02:07 on 3 April 2003 | by eRiKa

Eh eh.. nih gie lg pada mbahas paan sehh? *bego style* Lolz. :D

25. | 03:38 on 3 April 2003 | by VespagirL

hiks sedih yah pelemnya :( kenapa sih naek sepeda musti lepas tangan? kebanyakan gaya siy :P

26. | 04:34 on 3 April 2003 | by mpeb

iya garing ..
hmmh .. apalagi nonton o. have you seen it? bt banget! terus aja matiin semua pemaen! :D

27. | 05:24 on 3 April 2003 | by ita

lagunya bagus. sampe sekarang masi enak didenger & masi sering gue denger.
filmnya? sedih... pengorbanan yg sia2...
um, kira2 abis si cewenya meninggal trus jadi malaikat, trus dia bersedia jadi manusia lagi, dia berkorban matahin sayapnya, ketemu lagi sama cowonya, trus nanti cowonya dibikin mati lagi ga ya?

28. | 06:20 on 3 April 2003 | by Lacsar

but the beauty of this vision alone just like yesterday's sunset
has been perverted by the sentimental
and mistaken for love

the felix of your truth will always break it
and the iris of your eye will always shake it

hmmm kayanya salah lagu nih, film ini ada adult program-nya ga pak?

*baru calon biawak, belum buaya*

29. | 06:39 on 3 April 2003 | by erly

to erika: Gak tau nih lagi pada ngomong apa sih semuanya? Kasih tau dooongg.... hihihi..

to vespagirl: Kalo istilah orang-orang itu namanya MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia). Apalagi kalo naik vespa, lebih bahaya yah kalo lepas tangan?

to mpeb: Film judulnya "o"? Belum tau tuh... jadi satu-satu semuanya mati gitu? :p

to ita: Memangnya kalo orang mati bakal jadi malaikat? :) Kalo bisa gitu bakal bolak balik aja jadi manusia terus malaikat terus manusia lagi, hehehe... :)

to lacsar: Nah ini dia nih... biawak itu kan lebih ganas dari buaya.... gak kuat deh bang lacsar... :p Yang pasti film yang ini dimainkan oleh orang2 dewasa... :)

30. | 07:11 on 3 April 2003 | by tutupbotol

pengen mati aja deh...heheheheheh
siapa tau jadi malaikat bersayap..jadi kan bisa ke amerika gratis

31. | 10:59 on 3 April 2003 | by yayang

gara-gara kesenengan jadi ngga konsen deh naek sepedanya.. cuciaaann banget yack? intinya klo kita dah mendapati sesuatu ngga boleh seneng2 dolow..
huee..? emang nyambung?? =P

32. | 11:50 on 3 April 2003 | by iqbal

ugh !
dalem !

33. | 12:53 on 3 April 2003 | by an

ly,
tau gak si johnny rzeznik vokalisnya goo goo dolls itu tanggal lahirnya sama ama gue *juga barengan sama donita rose, vj mtv*. tapi mereka pd sukses2, gue kagak... hahaha... :). gue lagi manjangin rambut nih biar kayak si johnny. yaahh.. kalo salah model dikit paling jatuh2nya kayak vj ari salam dangdut.. huhuhu.. nita talia i love you...

34. | 14:27 on 3 April 2003 | by roby

...Yeah you bleed just to know you're alive...

35. | 17:25 on 3 April 2003 | by finia

goo goo dolls...udah lama nggak denger lagu2nya :)

36. | 21:02 on 3 April 2003 | by CrazYounGal

gara2 baca postingan elo, jadi pengen nonton pilemna lagi.. romantis pisan euy *pura2 jago bhs sunda*

37. | 22:16 on 3 April 2003 | by erly

to tutupbotol: Kalo tutupbotol mah gak perlu sayap, numpang aja di botol sampanye atau soft drink, terus di ekspor ke amerika :p

to yayang: Iya bener, kalo lagi seneng, jangan sampe lupa daratan :)

to iqbal: Maklum, cangkulnya baru, jadi nyangkulnya dalem terus...

to an: Wuaaa... aan mau gondrong... eh sekarang udah gak jaman gondrong atuh :p

to roby: Darah itu tanda kehidupan, atau tanda kematian?

to finia: Mudah2an masih hidup ini band, tapi paling top memang lagu yang ini deh...

to crazyoungal: Nonton tapi jangan sampe habis, cukup sampe yang ada lagu ini ajah... :)

38. | 22:17 on 3 April 2003 | by ciphie

37..

39. | 22:17 on 3 April 2003 | by ciphie

39... heee.. barengan sama bang erly.. huahauhua

40. | 22:18 on 3 April 2003 | by ciphie

40.. yyyyeeeyyyyyyyy.. akhirnyaaaaaaaaaa...!!

41. | 23:22 on 3 April 2003 | by nita

Buat yang ngga ngerti erly lagi bahas apaan:

- Judul posting erly: Iris
Kamus bilang--> iris irises is the round coloured part of a person's eye, N-COUNT
Jadi, gambar yang diliatin erly adalah Iris.

- Iris juga adalah judul lagu yang dibawain sama Goo Goo Dolls

- Lagu Iris ini adalah OST dari pilem City of Angel, yang main Meg Ryan (ce biasa) sama Nicholas Cage (malaikat) yg saling jatuh cinta tp ahirnya si Megnya mati ketabrak truk disaat Cage udh berubah jd manusia.

- Lagu Iris ini juga sangat disukai sama Erly, sementara filmnya dia bilang ndak bagus2 amat.

Itu lah kenapa.. di komen kali ini banyak yang ngomongin goo goo dolls, film sedih, Iris, dll. Ngandersten?

:D

*Dpt nilei brp ni tugas saya Pak Erly?*


42. | 23:46 on 3 April 2003 | by snydez

Iris, bukannya bisa berarti negara irlandia?.
*saya dapat nilai jugak ga?

43. | 00:20 on 4 April 2003 | by nasgorkam

pokokknya gw mo jadi malaikat .. titik !

44. | 03:47 on 4 April 2003 | by okke

lha, buset!
udah 43 aja komennya?

45. | 04:09 on 4 April 2003 | by Iris

Saya pengen nikah sama orang yg bisa bikinan lagu semenyentuh "Iris"
Bang Erly mo nyoba? :P

46. | 04:43 on 4 April 2003 | by erly

to ciphie: Barengan gue? Mau bareng kemana phie? ;p

to nita: Dapet "A". Wah teh nita memang pinter analisanya rapih dan teratur... ck ck ck.... pantesnya jadi dosen nih....

to snydez: Dapet nila juga: "E"... lagian main plesetan, Irlandia itu "Irish"... :p

to nasgorkam: Gak enak jadi malaikat, gak bisa keliatan, gak bisa diliat cewe2.... lah malaikatnya aja pengen jadi manusia... hehehe... gakpernah puas deh :)

to okke: Eh ada okke.... kemana aja tadi malem katanya mau mampir? hihihi....

to iris: Bikin lagu yang menyentuh memang susah sih... Tapi saya bisa bikin lagu sambil menyentuh-nyentuh....hihihi... btw, kok namanya ganti2 sih? :p

47. | 06:23 on 4 April 2003 | by bLub komentar terakhir

*tolong abis ini bikin postingan baru* oiaehoiae

Gue cuma suka BANGET sama lagunya...filmnya ga suka :/
Masuk bioskop dengan "great expectation", keluar bioskop dengan tampang "udah, gitu doank?"
hoihoihoio

"O" itu film saduran bebas dari "othello"
Iya tuh garink, pada mati semua. Untung masih ketolong sama Josh Harnett yang ganteng :p

Ehh..lucu juga kan,Ly kalo gue komen pertama serta komen penutup postingan ini :D

48. | 09:10 on 4 April 2003 | by ipan

biar komen ini nggak jadi komen penutupnya blub.

49. | 19:00 on 4 April 2003 | by Ren

emang temen saya ini suka gitu Bang, males ganti2 status kalo nebeng mosting pake kompie di rumah. hayo!!! Statusnya diganti! *oot*

50. | 20:20 on 4 April 2003 | by rani

oh god!
saya saya dapet comment ke 50

i looked in to your future and i saw death
*arwen choice*

51. | 01:55 on 5 April 2003 | by aprian

kalo ada malaikat beneran...boleh gak minta wishes ke dia ya ?...

52. | 19:16 on 5 April 2003 | by Lala

kaset buad saya mana bang erly?? huhuhuhu

53. | 20:31 on 5 April 2003 | by erly

to blub bukan komen terakhir: Belum liat film "O", tapi kalo dari cerita Othello memang banyak yang mati sih :p Wah blub gak bisa yang terakhir, karena ternyata gue yang terakhir... hihihi...

to ipan: Nah ini dia yang menggagalkan misinya blub...

to ren: Kalo mau ganti status musti panggil penghulu dulu ren....

to rani: Yeah, buat apa kita sibuk2 ngeramal masa depan kita, lah masa depan udah jelas: mati :p

to aprian: Minta wishes bukan ke malaikat tuh, tapi kepada jin dalam botol... :)

to lala: huhuhu.... saya aja juga belum dapat nih la, pembajaknya kurang profesional... hehehe... i'll let you know soon as i got it...

54. | 03:59 on 10 April 2003 | by pinkme

One of my fav songs ever...
touching so deathly...