banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Lagi-lagi

« Previous post | Next post »


Monday | 23 August 2004
Lagi-lagi

Sudah berkali-kali dibahas, diomongin sambil senyum-senyum sendiri. Mau gak mau memang kita harus mengakui bahwa internet memang banyak banget memberi warna (kalau gak mau disebut 'merubah') cara hidup kita.

Saking berpengaruhnya internet bagi orang yang memakainya, kadang mereka punya analogi yang unik terhadap internet sendiri. Ada yang menganggap internet itu sarapan paginya, ada yang menganggap sebagai koran, bahkan ada yang ekstrim menyebut internet adalah oksigennya. Berarti kalau gak bisa berinternet, dia merasa mau mati.

Gue juga merasa agak ketergantungan internet. Walaupun gak separah analogi oksigen. Karena kayaknya gue masih bisa hidup tanpa internet.

Akhirnya gue coba menganalogikan internet dengan kentut saja. Maaf, kentut bukan berarti sesuatu yang negatif. Justru kentut itu positif karena dengan kentut juga siklus hidup kita akan normal.

Kalau gak bisa kentut, perut akan sakit, pikiran pusing, hilang konsentrasi, dan nafsu makan berkurang. Dan kalau sudah beberapa lama tidak kentut, bisa kentut lagi rasanya lega sekali tiada tara nikmatnya.

August 23, 2004 10:45 AM
Sudah ada 37 comment (kasih comment?)
1. | 13:41 on 23 August 2004 | by neenoy

hihihi... komen di blognya erly juga seperti 'kentut' :)

2. | 13:56 on 23 August 2004 | by t.w.

diliat dari frekuensi posting... elu udah gak kentut 20 hari-an yah, ly ?!
kasiaaannn deh luw.. :p

3. | 15:40 on 23 August 2004 | by enda

kalo buat erly Internet itu seperti KENTUT. Maka buat saya KENTUT itu seperti INTERNET.

Kebetulan KENTUT saya memang sudah 256kbps, lumayan cepet geto hekehkehke

4. | 16:04 on 23 August 2004 | by YNa

cinta juga kayak kentut, kata temen Na. Ditahan sakit perut, dikeluarin orang ribut :P

5. | 16:40 on 23 August 2004 | by atta

Duuuuuttttttttt.........

6. | 16:56 on 23 August 2004 | by prazz

anjreet... berati gue sehari kentutnya berapa jam yah ???

7. | 17:19 on 23 August 2004 | by snydez

gue ... umm..
gue... internet itu = kijang (tiada duanya),
rexona (setia setiap saat),
baygon (jaminan mutu)

umm.. itu dulu deh :D

8. | 22:42 on 23 August 2004 | by ono

Sesuatu yang tertunda rasanya SAKIT sampai ke lubuk hati dan mempengaruhi getaran persendian NADI. Untuk itu, jangan ditunda apabila akan kentut.

Ma'af, nenekku jadi tersenyum baca judulnya "Lagi-Lagi"

9. | 06:09 on 24 August 2004 | by fahmi

eh akhirnya ada posting baru :D btw boleh juga analogi kentutnya, tau nggak kemaren di kantor lampu mati seharian gara2 gardu listrik meledak! duh... sakit perruuuttt! sekitar jam 4 sore baru bisa online lagi, brruuttt... aahhh... legaaa... :p

10. | 08:47 on 24 August 2004 | by achill

Tiati agh.. jangan keseringan nahan "kentut" bisa jadi penyakiit biaya Operasinya lumayan mahal lho Ly huehuehue :p

11. | 08:56 on 24 August 2004 | by erly

to neenoy: Jadi sama-sama gak bisa kentut juga selama ini? :p

to t.w.: Hehehe.. 20 hari ya? Pantesan ini perut berasa mau meledak :)

to enda: Nda, berarti kentut elo hati-hati tuh bisa kemasukan virus :p

to yna: Kentut gak bikin ribut kok asal gak bau, hihihi...

to atta: *tutup hidung*

to prazz: Makanya elo gak gemuk-gemuk prazz :p

to snydez: Wah kayaknya gak bisa jadi baygon, soalnya kadang mutunya kurang terjamin, suka ngadat di gue, hehehe...

to ono: Banyak-banyak senyum aja neneknya biar awet muda :)

to fahmi: Huehehe... Jadi sebelum pulang kantor "ngegas" dulu ya? :p

to achill: Bener chill, mendingan mencegah daripada mengobati kan? :)

12. | 11:56 on 24 August 2004 | by nita

ly, baru analogi aja tapi kok bau gini ya? hihihi

13. | 14:21 on 24 August 2004 | by SyL

Ealah si Bapak bisaan aja. Bahasa agak sopannya dikit, ngegas kali ya.
Ibu-ibu RT juga sering ngegas dulu loh sebelum masak, cari inspirasi dan referensi resep ;)

14. | 14:38 on 24 August 2004 | by linda

waaaah untung aja ga bau ya KENTUTnya, soale saya ngenet selama jam kerja. kalo bau, bisa ngamuk deh orang 1 kantor :D

15. | 15:56 on 24 August 2004 | by indy

takkan bisa hidup tanpa menghirup kentut?

bwahahaha....

16. | 21:36 on 24 August 2004 | by fantaorenz

kentutnya erly pasti kaya bunyi modem hihihihihhi :p

17. | 22:51 on 24 August 2004 | by -inex-

internet itu semacem apa yah buat gw -_-".. ga bisa idup kalo ga ada.. tapi bisa idup kalo ga ada... *asal jangan lama2*..

eh?? :D

18. | 09:35 on 25 August 2004 | by alia

Jelas-jelas internet itu makanan (indomie telur kornet) kok dibilang kentut cih? Mas Erly kuwalat lho...

19. | 20:19 on 25 August 2004 | by aprian

Kalo mau kentut gratis, biasanya di kantor kalo di warnet di-charge rata2 4000/jam. Kalo kentut pake telkomnyet instan, nah itu bisa 9000 sejam. Jadi bang erly mau kentut dimana ?

20. | 09:59 on 26 August 2004 | by balq

gw dendam sama dubes mozambik yg pernah ngentutin gw di lift nih er..

enaknya dibales apa ya tu orang..? hehe

21. | 10:28 on 26 August 2004 | by GReTaN

brarti internet kl keluar gak bilang2 dunk, kyk kentut!:P

22. | 10:38 on 26 August 2004 | by Qky

yang pasti kita-kita lagi di-KENTUT-in abiiis ama Erly nih.... hehehe

BTW, untung giliran yang ke-22... :-P

23. | 14:57 on 26 August 2004 | by ninit

ih erly!!!
tatitut bau sampeu... saha nu hitut eta nu ngambeu...

familiar ga ly?

btw gua sih ngerasa tergantung bgt ma internet... maklum afrika, satu2nya hiburan yang menghibur adalah internet :)

24. | 16:52 on 27 August 2004 | by deta

internet = kentut?
bingung ah.. *garuk2 kepala*

25. | 18:12 on 27 August 2004 | by dion

Hmm..udah yang nomer ke 25, tapi masih aja bau :D

26. | 18:30 on 27 August 2004 | by leon!E

erly udah jarang kentut yah skarang..:D

27. | 13:56 on 28 August 2004 | by maknyak

udah komen ke 27 tetapi erly belun kentut2 yak?
di tunggu ya ly di jakartaaa.

28. | 11:51 on 29 August 2004 | by zenit

Waduh lama ga' posting..eh sekali posting malah kentut..uhm..bauuuuu

29. | 13:27 on 29 August 2004 | by lindie

*tutup idung* ;p

30. | 16:51 on 29 August 2004 | by Danu

Sabtu kemarin, kekasih dan keluarganya marah-marah karna ruangan tamu sudah terkena polusi gas. Kebanyakan Jengkol nih hari jum'at dan tertumpah ruah di kediaman sang kekasih. lega rasanya bisa cerita disini, berkat erly.

31. | 16:59 on 29 August 2004 | by andung

tersenyum simpul jadinya kala coretan temen-temen memenuhi ruangan ini yg penuh dengan bau kentut.

32. | 11:19 on 30 August 2004 | by bhima

kentut kan bau, internet juga bau donk...:)

33. | 18:54 on 30 August 2004 | by lioni

hahahahaha.. lioni suka kentut!! kentut lioni macem macem.. klo brutttt itu brarti masuk angin.. klo pssss.. itu berarti ee dalam perut lioni udah kebanyakan dan udah pengen keluar banget.. nah yang parah klo lagi demam trus kentut .. baunya bisa tahan 10 menit ga ilang ilang!! keren deh..

34. | 21:57 on 30 August 2004 | by Ge'

sudah kentutkan maserleh hari ini?

35. | 14:14 on 4 September 2004 | by Imponk

analogi yang passsssss

36. | 17:50 on 6 September 2004 | by RoQ

wahhh kerenn isinya, gw suka banget teknik pemakaian kentut
Top isinya
Salam kenal deh :)

37. | 21:29 on 12 May 2005 | by sashadi sofyan

saya sangat suka sekali dengan kata -kata yang di tulis di atas