banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Movable

« Previous post | Next post »


Monday | 1 March 2004
Movable

Mudah dipindah-pindahkan. Itu kurang lebih arti dari movable. Karena ingin mencoba juga barang yang mudah dipindah-pindah itu akhirnya gue pindah tempat ke sini. Di sini menggunakan Movable Type, si barang berjenis yang bisa dipindah-pindahkan.

Ternyata walaupun katanya mudah, tetapi mudahnya itu relatif. Tetap saja dalam suatu proyek pindah kita harus memindah-mindahkan barang-barang kita sendiri. Untungnya banyak yang bisa membantu kita kalau kita mau pindahan.

Terimakasih buat enda yang menyediakan satu kamar kecil buat gue pindah ini. Gue dikasih tahu alamat ke mana gue harus pindah, apa saja yang bisa gue bawa pindah, dan bagaimana cara memindahkan barang-barang yang bisa dibawa pindah. Terimakasih juga buat tetangga-tetangga di sebelah sini yang juga baru sama-sama pindah, nita dan tukang-tukang gosip.

Sekarang gue lagi lihat-lihat barang apa lagi yang masih bisa dipindah-pindah...

March 1, 2004 1:31 PM
Sudah ada 35 comment (kasih comment?)
1. | 13:40 on 26 February 2004 | by enda

berat ga bang? ehehheh

2. | 13:42 on 26 February 2004 | by erly

tes komen, tes komen, tes komen, hehehe....

3. | 15:45 on 26 February 2004 | by gosipkita

Aduh siapa sih ini yang baru pindah, imut banget kliatannya .. hihihihi

Anda saya undang ngegosip juga lo bang! Atau mau tak gosipin aja? ;)

4. | 12:04 on 27 February 2004 | by ketinggalan

bang, bae2 ye ama bapak & ibu kos ;p

5. | 06:48 on 28 February 2004 | by lioni

deuh yang baru pindahan... heiuheiuehe.. selamet deeeeeee

6. | 19:16 on 1 March 2004 | by Deez

Duh, duh, duh, apakabar bapak yang satu ini? Kirain udah pensiun dari dunia blog! Welcome back, Pak, dan selamat atas pindahannya!

7. | 20:01 on 1 March 2004 | by snydez

aalloo oom erly...
mampirrr ah

8. | 20:27 on 1 March 2004 | by roi

kemana aja om...
gimana proyeknya nih?

9. | 20:33 on 1 March 2004 | by dion

baek-baek sama ibu bapak kos yah ly... bayaran kos jangan telat...
pulang jangan malem2 hehe...

itu listrik dimatiin kalo ga dipake yah dik !

10. | 23:35 on 1 March 2004 | by Thomas

wah, ini dia... eh, MoveableType atau MovableType kan?

11. | 00:05 on 2 March 2004 | by echa

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Erly ada toh rupanya! waaaaaa! dia ganti kulit! waaaaaa! url nya pindah! waaaaaa! make MT skarang! *histeris* arghhh! webeeeee huhu kirain teh kamana,jang! heuahahahaha seneng deh erly ternyata masih ada dan ngeblog lagih! :)

12. | 08:59 on 2 March 2004 | by atta

senang menemukan kamu disini. baik-baik aja kan?

13. | 10:37 on 2 March 2004 | by ciphie

wawawwa bang erlyyyyy

14. | 10:43 on 2 March 2004 | by meo

wheeew akhirnya nongol lagi bapak ini. kirain ngilang gara2 keracunan gas tubuh dari posting yg terakhir itu.. hehehe. welkom bek pak! :D

15. | 11:09 on 2 March 2004 | by Dikiwinky

kalo di kampung gue biasanya yg baru pindah rumah tuh ngadain syukuran.. makan2 tumpeng lah minimal bang erly hehe **wink wink**

16. | 13:33 on 2 March 2004 | by VaNYa

huwaaaaaa welkambek kk.....

17. | 18:47 on 2 March 2004 | by adhitya

Aduh, erly, nyewa truk di mana nih pindahan? atawa nyewa oplet?

18. | 08:33 on 3 March 2004 | by erly

to gosipkita: Ini pasti ibu2 ya? Kalo kebanyakan gosip nanti suaminya gak keurus lho... :p


to ketinggalan: Iya, bapak kosnya juga bae sih... :)


to lioni: Sering2 main ke sini yah li... thank you... :)


to deez: Eh ibu haji... Apa kabar juga nih... Bagi air zamzam nya dong... :)


to snydez: Allooo om snydez... nanti saya mampir lagi ke tempat situ yak :)


to roi: Hehehe... ada proyek apa nih? Bikin kaos partai buat pemilu aja yuk :)


to dion: Iya, saya kalo malem pake lilin dan obor, tapi dimarahin soalnya takut kebakaran :p


to thomas: Hehehe.. Mas thomas, itu saya lagi2 salah ejaan yah? Ah gak papa, namanya juga orang baru tulung dimaafin yaa... :)


to echa: Waaaa! echa!!... hehehe... ternyata enak juga nyobain ganti kulit lho... hihihi...


to atta: Senang ketemu juga disini... :)


to ciphie: Ini siapa ya? :p Kenalan dooonggg... hihihi...


to meo: Hehehe... makanya kalo kentut jangan ditahan2 yah? Biar gak keracunan sendiri :p


to dikiwinky: Makan2? itu mampir di tempatnya nita aja dia lagi punya makanan enak! :)


to vanya: hehehe... vanya apakabar? :)


to adhitya: Iya, gue pake perusahaan shipping nih.... :p

19. | 11:46 on 3 March 2004 | by pipit

komen-komen yang lama blom dipindahin ya pak?

20. | 13:49 on 3 March 2004 | by si aip

erly? horeeeeee!!! 8D

21. | 14:23 on 3 March 2004 | by neenoy

asik.. asik, ada erly lagi :-)

22. | 17:25 on 3 March 2004 | by balq

hei oom.. longtaimnosi.. abis bertapa dimana nih..? makin ganteng kah..? amiin. :)

23. | 17:32 on 3 March 2004 | by flow

hey you! :)

24. | 17:35 on 3 March 2004 | by leon!E

finally..
welkambek!
kangen sama postingan-postingan anda pak.. :)
sayah ganti yah link nyah. :)

25. | 20:47 on 3 March 2004 | by dien

waiiyaa...akhirnya nongol juga...selamat pindahan rumah baru, ini baru enak..skali klik, ada Nita, Enda dan Erly skalian..

26. | 23:01 on 3 March 2004 | by bryan

akhirnya setelah menang AFI malam minggu kemaren, bang erly ngeblog lagi.. heheh.. atau jadi caleg partai anu?

27. | 02:15 on 4 March 2004 | by beranda

oh ini toh si pemilik "daerah abu2" yang di gosipin di "Gosip kita" itu? hihi. Jadi sekarang ada di perumahan goblogmedia ya bang? selamat ya bang. coba kalo tau mau pindahan pasti saya bantuin angkut2 barang pakai kereta kayu saya haha.
met kenal ya bang.

28. | 04:35 on 4 March 2004 | by sLesTa

ini erly ya? hihihi..

horeeee dah balik lagi onlineeee...

29. | 06:15 on 4 March 2004 | by CrazYounGal

pindahannya ribet ngga baang?? sini.. sayah bantuin :P

30. | 07:46 on 4 March 2004 | by finia

aloww erly! welcome back to the blog world! hehehe...eh, udah nggak grey lagi tapinya yah?

31. | 07:52 on 4 March 2004 | by hiddenhate

woi ! kemana aja sih pak dosen ? sibuk banget yah ? adududu .. udah lama gak bersuaaaaa :)

32. | 11:01 on 4 March 2004 | by matz

wah balik si dia .. okey dey :D

33. | 12:33 on 4 March 2004 | by ikez

sini gue bantu angkat2 barang pindahan, bang.. kuat kok kurus2 gini :P

34. | 14:20 on 4 March 2004 | by erly

to pipit: Iya, pindahannya dikit-dikit pit, bawanya kan berat... :)


to aip: Horreeee... aip!! :) Apa kabar?


to neenoy: Asik asik ada neenoy juga... :)


to balq: Amiinnn... Abis ganti kulit nih :)


to flow: Hey you too... :p What's up?


to leon!e: Makasih ya leon!e... I like reading your post too... :) Apa kabar margonda? hehehe...


to dien: Kayak pepatah lama: Sekali menepuk 3 pulau terlampau... eh salah ya? :p


to bryan: Hehehe... Gue ikut karantina tapi gak ada konser mingguannya :p


to beranda: Met kenal juga... Sering-sering mampir di sini ya rame-rame, minum kupi makan ruti... :p


to slesta: Iya ini erly, ini slesta ya? Ah pantesan perasaan kenal deh... :p


to crazyoungal: Makasih... makasih... lumayan nih pindahannya bikin pantat tepos duduk depan monitor mulu, hehehe...


to finia: Hay hay finia... masih ada gray nya tapi dikit... :p Lagi pengen putih biar matching sama yang punya rumah :p


to hiddenhate: oi! adududuuu... katanya situ mau jalan-jalan ya? Wah senangnya... :)


to matz: Okey dey :)


to ikez: Tengkyu kez... pasti dong ikez kuat.. kan udah gede... :p

35. | 10:09 on 11 March 2004 | by Ade

Wah, lucu juga... Gwe tau sih bacanya GoBlogMedia, but I cannot help it... goblogMedia... ;p