banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Ramalan dan Waktu

« Previous post | Next post »


Tuesday | 5 November 2002
Ramalan dan Waktu

Apakah ramalan itu bisa dipercaya? Apa benar ada orang yang bisa meramalkan masa depan, atau hal yang tidak terlihat? Seperti Nostradamus, yang membuat ramalan tentang berbagai kejadian penting di dunia?

Awalnya gue gak percaya dengan ramalan masa depan, karena menurut gue masa depan itu hal yang belum terjadi. Masa depan belum eksis. Bila ada orang yang bisa melihat masa depan, berarti masa depan itu sudah ada. Dan waktu itu berbentuk seperti lorong yang kita lewati. Di mana masa lalu adalah bagian lorong yang di belakang kita, sedangkan masa depan adalah bagian lorong di depan kita, yang bisa kita lihat dengan memandang ke depan.

Jam, hari, bulan, dst. adalah bagian dari lorong tersebut, yang bagian terkecilnya merupakan fungsi turunannya. Bila waktu dilambangkan dengan t, maka bagian-bagian kecil lorong tersebut adalah d/dt.

Pendapat orang berbeda-beda. Begitu juga dengan yang gue punya. Bagi gue waktu itu bukan seperti lorong itu. Waktu itu gak bisa dianalogikan dengan benda kasat. Karena kita gak bisa berpindah-pindah dari satu bagian waktu ke bagian lainnya. Misalnya dari masa depan mundur ke masa lalu dengan berjalan ke belakang lorong tadi.

Waktu hanya sebuah entitas tunggal, yang tiap bagian kecil d/dt itu berdiri sendiri tanpa awal dan akhir. Tiap melewati satu bagian yang baru, maka bagian yang sebelumnya hilang. Yang ada hanya memori di otak kita.

...,

Tetapi kenapa orang bisa meramal? Gue berpikir begitu karena iseng-iseng gue mau diramal dengan kartu tarot. Dengan pede-nya si peramal cerita segala macam di masa depan. Coba mencari argumen logisnya yaitu, mereka hanya orang-orang yang melempar dadu berisi probabilitas kehidupan. Dan peruntungan mereka sangat besar dalam melemparkan dadu itu... Atau memang waktu itu juga berupa ruang?

November 5, 2002 2:07 PM
Sudah ada 527 comment (kasih comment?)
1. | 11:33 on 20 September 2004 | by ayu

tolong saya diramal,saya lahir tgl.23 maret 1973.

2. | 08:10 on 4 November 2004 | by Ekanti Pulosari

Minta tolong dilihat nasib dan keberuntungan saya

3. | 08:12 on 4 November 2004 | by Ekanti Pulosari

Minta tolong dilihat nasib dan keberuntungan, saya lahir tgl. 10 Mei 1964.

Terimakasih sebelumnya.

4. | 21:43 on 17 November 2004 | by andre

tidak ada peramal di muka bumi ini,nabi Muhammad SAW saja tidak bs mengetahui tentang kejadian di masa depan,apalagi kita yg hanya manusia biasa,hanya Allah SWT yg tahu akan segalanya,Amien

5. | 12:35 on 21 November 2004 | by jefy

minta tolong saya diramal saya lahir tgl 01 juli 1986.

6. | 09:39 on 26 November 2004 | by komang eny

minta tolong ramalin aku dan pacarku
aku tgl 6 maret 1985 dan pacarku tgl 30 juni 1981
sebelumnya makasih banyak

7. | 01:39 on 12 December 2004 | by mohd faizal bin yahya

tolong ramalkan masa depan saya

8. | 16:39 on 21 December 2004 | by wisantoso

sebelumnya salam kenal dari saya yang berkelahiran 20 April 1979. Mohon untuk diramalkan tentang jodoh dan masa depan saya. Sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak atas pertolongannya

9. | 10:15 on 23 December 2004 | by myrra angriana

tolong ramal masa depan saya?
dan apakah tahun 2005 ini saya bisa lulus menjadi S.KOM
trus gimana jodoh saya? tahun 2005

10. | 14:28 on 26 December 2004 | by mimi

jodoh tahun 2005??

11. | 15:58 on 28 December 2004 | by ono

Tolong Ramal, aku lahir 18 des 1970, pasanganku 20 juni 1980, cocok gak ya?
thanks

12. | 11:23 on 1 January 2005 | by FUAD

tolong ane diramal, tanggal lahir ane 12 Desember 1981 bintang Sagitarius
minta tolong dilihat nasib dan keberuntungan ane.
terima kasih

13. | 08:16 on 3 January 2005 | by anto

tolong diramal peruntungan dan nasib saya di tahun 2005, saya lahir tgl 1 mei 1983
terima ksih

14. | 18:13 on 3 January 2005 | by sri munifah

Tolong donk di ramalkan nasib dan peruntungan saya di tahun 2005, saya lahir tgl.25 April 81 dan cowok saya 28 Mei 81
txs

15. | 18:13 on 3 January 2005 | by sri munifah

Tolong donk di ramalkan nasib dan peruntungan saya di tahun 2005, saya lahir tgl.25 April 81 dan cowok saya 28 Mei 81
txs

16. | 11:33 on 4 January 2005 | by Norindah

tolong diramal peruntungan dan nasib saya di tahun 2005, saya lahir tgl 1 oct 1957
terima ksih

17. | 13:29 on 4 January 2005 | by SHUSHI

Tolong diramalin jodoh shushi.
pertanyaan :
Saya lahir rabu pon tanggal 27 juni 1979 dan pacar saya bernama hendri lahir pada tanggal 28 Desember 1971. Apakah kami akan berjodoh, tolong ya jawab

18. | 10:58 on 5 January 2005 | by husna

ramalin dong tanggal lahir 26 mei 1983

19. | 11:33 on 10 January 2005 | by nita

saya ingin diramal keberuntungan tahun 2005 dan jodoh.saya lahir tgl 28 maret 1984,dan pasangan saya lahir tgl 12 juni 1982.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan makasih.

20. | 11:33 on 10 January 2005 | by bobby

saya lahir tgl 24-10-1975, tolong ramalkan nasib dan peruntungan saya di tahun 2005

21. | 18:12 on 11 January 2005 | by putri

tolong dong diramalin tentang karir ama jodohku di tahun 2005 ini. aku lahir 19 Maret 1982, thanks berat ya....

22. | 14:03 on 13 January 2005 | by nie

tolong ramalain semua tentang saya

23. | 08:41 on 14 January 2005 | by anty

tolong ramalin peruntungan, jodoh n karierku di tahun 2005 ak lahir 16 agustus 1977

24. | 10:35 on 16 January 2005 | by dio

saya ingin diramal keberuntungan tahun 2005 dan jodoh saya, saya lahir tgl 28 agustus 1982, dan pasangan saya lahir tgl 16 oktokber 1975. thanx before

25. | 10:20 on 17 January 2005 | by ningrum

saya ingin di ramal keberuntungan, asmara, kehidupan, teman di tahun 2005. saya lahir tanggal 24 maret 1984. terima kasih

26. | 19:15 on 17 January 2005 | by sri suyani

aku lahir tanggal 8 maret 1971 tolong diramal jodoh dan karirku di tahun 2005 ini aku posisi di korea

27. | 21:18 on 17 January 2005 | by absolutelyme

gw lahir tgl 14 nov 1987,
gw baru putus hari ini, gw pengen tau apa mantan gw itu bnr2 mash sayang gw apa ga, trus ada kemungkinan ga gw balik sama dia??
makasih ya...

28. | 08:52 on 19 January 2005 | by indria

aku lagi pdkt ama seseorang yang baru jalan 2 kali,anehnya aku sangat meinginkan dia jadi suamiku,namanya andi,jadi apakah dia juga menyukaiku

29. | 16:09 on 23 January 2005 | by HERY SOEWARNO

Saya lahir tgl.20 NOVEMBER 1976. MINTA TOLONG DILIHAT nasib dan keberuntungan saya,jodoh & rezeki saya


30. | 18:50 on 25 January 2005 | by ayudya lisa vinolia

saya lahir tanggal4 September 1982, dan pacar saya lahir tanggal 19 September 1978. zodiaknya kan sama tuh, nah kata orang kl zodiaknya sama ga jodoh ya,apa bener tuh??

31. | 20:02 on 26 January 2005 | by sri dinata

saya ingin di ramal,jodoh saya dekat/masih jauh kerja/tidak. karir saya
ini tgl lahir saya 28 juli 1985

32. | 20:03 on 26 January 2005 | by sri dinata

saya ingin di ramal,jodoh saya dekat/masih jauh kerja/tidak. karir saya
ini tgl lahir saya 28 juli 1985

33. | 11:28 on 27 January 2005 | by eddy

Tolong ramal jodoh saya dengan dia,buleh sidia menjadi istri saya?
saya lahir 1974 Disember 31 dan dia tanggal 1981 april 20

34. | 00:13 on 28 January 2005 | by dyta

tolong ramal kehidupan saya dan jodoh saya dan bagaimana hubungan saya, pacar saya dan orangtua saya???
saya lahir 3 februari 1986, pacar saya 17 juni 1984, orangtua saya ibu 11 februari 1955, bapak 21 agustus 1954?makasih ya

35. | 21:25 on 30 January 2005 | by Nurul

Saya lahir tanggal 22 Nopember 1979, so tolong donk ramalin nasib, jodoh dan peruntunganku di tahun 2005 ini. Thank's a lot lho....

36. | 10:18 on 3 February 2005 | by kustilah

Saya ingin diramal nasib, rejeki dan jodoh saya kapan? tanggal lahir 26 mei 1974

37. | 10:20 on 3 February 2005 | by didi

aku nggak percaya sama peramal. mau mama loren keg...mau mama mia keq...mau mama siapa keg...mereka cuma punya jin yang kerjanya nyuri berita dari langit...makanya ramalannya gak pernah bener

38. | 12:41 on 3 February 2005 | by JOJOR KATRINA

SAYA MINTA TOLONG DIRAMAL MASALAH JODOH

39. | 12:44 on 3 February 2005 | by JOJOR KATRINA

SAYA MINTA TOLONG DIRAMAL MASALAH JODOH SAYA DITAHUN 2005, LAHIR TGL. 22 JULI 1966

40. | 19:34 on 6 February 2005 | by niya

Saya ingin diramal nasib,keberuntungan,jodoh,karier,keuangan di tahun 2005.Apakah saya teleh menemukan pria idaman di tahun ini?Aq lahir 10 Juni 1987,Rabu pon.Trim's

41. | 11:14 on 8 February 2005 | by anna yunita

tlg donk diramalin aku lhr tgl 6 januari 2005

42. | 16:21 on 8 February 2005 | by ninalily

Saya ingin diramal jodoh, keuangan, karier. Apa saya bertemu jodoh tahun ini? Saya lahir pada 7 Januari 1975

43. | 03:26 on 9 February 2005 | by adhi inderaputra

saya ingin diramal keberuntungan, karir tahun 2005 dan jodoh.saya lahir tgl 07 juli 1978,tapi kalo di ijazah tgl 08 bulan dan tahun tetap sama.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan makasih.

44. | 15:15 on 9 February 2005 | by made

tolong ramal tentang nasib,dan ramalan cinta saya d tahun 2005 aku lahir tanggal 30 agustus 1985 thx yah..

45. | 18:58 on 10 February 2005 | by aldino

nama saya: aldino
tanggal lhr:24-09-1982
bintang saya:libra

dan pasangan saya
nama:yoanita
tgl lahir:06-06-1982
bintangnya:gemini

dan cocokkah saya dengan pasangan saya,dan bisakah saya menikah dengan dia.

46. | 14:26 on 11 February 2005 | by arief

kira-kira peruntungan gua di tahun ini gimana yah.....
gua lahir 31 desember 1976 anak 1 istri 1?

47. | 09:03 on 14 February 2005 | by Ucrit

tolong ramalin keberuntungan dan karir saya di tahun 2005, saya lahir 16 Juni 1963

48. | 19:30 on 14 February 2005 | by djumali

tolong aku diramal aku lahir pada tgl, 05-03-1982

49. | 11:08 on 15 February 2005 | by irawati

tolong aku diramalkan tentang peruntungan ditahun 2005 ini, tanggal lahirku 5 Juni 1971

50. | 12:37 on 16 February 2005 | by syahnas

aku pengen banget tahu peruntungan ku,tentang jodoh,karir dan masa depanku kelak,terutama tahun 2005 ini,tanggal lahirku 20 desember 1978

51. | 15:24 on 16 February 2005 | by orang

aaaa...

52. | 10:56 on 17 February 2005 | by sundari

tolong diramal dong..saya lahir 30 agustus 1971 bgmn jodoh dan karier saya di thn 2005 ini ..thanks...

53. | 14:47 on 17 February 2005 | by lince

tolong donk diramal tentang masa depan saya trus tentang jodoh saya

54. | 14:48 on 17 February 2005 | by lince

tolong donk diramal tentang masa depan saya trus tentang jodoh saya

55. | 19:44 on 22 February 2005 | by tini

tolong ramalkan saya, kok sampe umur 22 gini blon punya pacar ya

56. | 22:43 on 22 February 2005 | by sita

tolong donk diramalkan ttg jodoh dan masa depan saya

57. | 10:22 on 23 February 2005 | by suwela giri

aku pengen diramal ttg masa depan,karier,n jodohku. 17 Oktober 1981

58. | 19:51 on 23 February 2005 | by RIKI

TOLONG DONG SAYA DIRAMAL TENTANG STUDY DAN KARIR SERTA PERCINTAAN SAYA DI TAHUN 2005.
OH YA SAYA LAHIR 14 JANUARI 1985

59. | 10:35 on 24 February 2005 | by arie

coba dong ramalin diri kamu sendiri.....?, kalo kamu bisa meramalkan diri kamu di masa depan.
trus aku cuma ingin bertannya, kapan kamu mati ? bagaimana ? jam brapa ? tanggal brapa ? bulan brapa ? tahun brapa ?
thanks atas jawabannya

60. | 17:25 on 24 February 2005 | by mio

saya mau tahu masa depan saya 01-07-74
tx

61. | 00:06 on 25 February 2005 | by bouyan

tolong ramal karir dan peruntungan aye di 2005 thanks

62. | 14:43 on 26 February 2005 | by endah

tolong diramalin jodoh dan karir taun 2005 ini
say lahir 2 juni 1983

63. | 21:08 on 26 February 2005 | by dadi

tolong liatin perjalanan karir saya di tahun ayam ini, saya lahir 20 - 10 - 1960. thanks

64. | 18:27 on 28 February 2005 | by Sri Lastiningsih

Minta tolong saya diramalin jodoh dan karir saya di tahun 2005. Saya lahir 01 Mei 1971

65. | 16:12 on 2 March 2005 | by suriya

tolong saya ingin sekali tahu keberuntungan nasib saya di tahun 2005

66. | 16:12 on 2 March 2005 | by suriya

tolong saya ingin sekali tahu keberuntungan nasib saya di tahun 2005

67. | 12:34 on 3 March 2005 | by tri eni widiyawati

saya sangat percaya ramalan,tolong ramalkan kehidupanku dimasa depan,karier,jodoh,dll kamis kliwon 20 maret 1980,suami sogi legono selasa legi 9 juni 1981

68. | 12:37 on 3 March 2005 | by tri eni widiyawati

tolon saya kami diramalkan kehidupan rumah tangga kami dimasa depan,kerja,jodoh,dll
wanita kamis kliwon 20 maret 1980 & sogi legono selasa legi 9 juni 1981

69. | 19:12 on 3 March 2005 | by Rina fajar kusuma

saya diramalin ttg nasib saya di masa depan.kul di geodesi Ugm.kpan saya dapat jodoh,darimana asalnya,inisial depannya?saya lahir minggu legi

70. | 20:59 on 4 March 2005 | by ayu

Saya lahir tgl 13 Oktober 1978.
Tolong diramal jodoh dan karir saya
Apakah saya bisa ketemu jodoh tahun 2005 ini

71. | 22:09 on 5 March 2005 | by adi

saya lahir tanggal 1 mei 1985 tolong diramal siapa jodoh saya?apakah saya akan ketemu jodoh ditahun 2005 ini?

72. | 18:51 on 10 March 2005 | by ayu

ramalin gw donk. gw pengen tau tentang jodoh gw, tentang karir gw. pliiiiiiisssssssss. gw lahir 20 mei 1987.

73. | 14:25 on 12 March 2005 | by anasthsy

ramalanin jodoh saya kapan lahir 18-04-1978.dah dah pernah nikahmtapi dah cerai setaun lalu,saya mau tanya kapan saya ketemu jodoh saya lagi,dan gimana soal karir saya,terimakasih.

74. | 23:36 on 16 March 2005 | by marissa

bisa tlg ramal masa dpn & kpn jodoh saya akan dtg,bgm jodoh saya itu (sifat & ms dpnnya). saya lahir 22 juni 1985.mohon bantuannya,thx

75. | 10:57 on 22 March 2005 | by halida

saya minta tlg ramalin tentang kehidupan dan kuliah juga asmara saya di tahun 2005. saya lahir tgl. 22 juni 1986. pliss ramalin ya..thanks bgt..

76. | 16:14 on 24 March 2005 | by M.SUHARTONO

SAYA MINTA TOLONG RAMALIN KEHIDUPANKU MENDATANG TER UTAMA DALAM URUSAN PEKERJAAN.BISA GA YA AKU KEMBALI KE DAERAH ASAL BEKERJAKU

77. | 16:15 on 24 March 2005 | by M.SUHARTONO

SAYA MINTA TOLONG RAMALIN KEHIDUPANKU MENDATANG TER UTAMA DALAM URUSAN PEKERJAAN.BISA GA YA AKU KEMBALI KE DAERAH ASAL BEKERJAKU.INI TANGGAL LAHIR SAYA.1983-02-01.

78. | 10:04 on 26 March 2005 | by andita manggiasih

tolong ramal tentang jodoh dan masa depan saya,,,
TAhanX u,,
tanggal lahir saya
21 juli 1986

79. | 13:44 on 28 March 2005 | by erlisna budiarti

aku lahir 4juli 1989,cowok yg aku sayang lahir tanggal 2agustus 1990.kira2 cocok gak?

80. | 12:45 on 31 March 2005 | by nee

gw sebenernya ga terlalu percaya amat ama ramalan.
yah kalo hasil ramalannya bagus, gw pasti seneng bgt n berusaha mewujudkannya. tapi kl jelek, gw bakalan mengantisipasi dgn ga ngelakuin hal2 yg ga bener yg menjurus kearah ramalan yg hasilnya jelek itu. (ribet euy)
tp kl anda mao ngeramalin gw, ya boleh2 aja... tgl lahir gw: 11 november 1986 zodiak scorpio, warna kesukaan biru, makanan fave cokelat ama eskrim... loh ko jd ngelantur ya? pokoknya kl mao, ya ramal aja... hehehe. kl sempet ya kirim aja ke emailkuwh.
makasih

81. | 17:26 on 31 March 2005 | by asep heriyanto

aku lahir 23 juni 1970 tolong donk aku ramal kapan aku bisa nikah,dan dgn pasangan yg deket apa jauh serta membawa sukses apa engga tuch,serta nasib aku gimna ,sebelumnya maksih

82. | 11:20 on 4 April 2005 | by indah

tlg ramalin asmaraku dan jodoh di tahun ini.lahir tgl 06 februari 1985

83. | 11:29 on 4 April 2005 | by Sri Darmiyani

tolong ramalin jodoh dan rezekiku di tahun ini,lahir tanggal 01 maret 1976

84. | 08:33 on 7 April 2005 | by yanti

tolong ramal nasib aku dan jodoh ku

85. | 13:23 on 7 April 2005 | by titin setianingsih

ramalin saya tetang karir dan kehidupan keluarga saya

86. | 19:57 on 7 April 2005 | by wati

tolong ramalkan nasib saya dan jodoh saya. saya lahir 16 september 1984 dan pacar saya 5 januari 1982

87. | 19:44 on 9 April 2005 | by titik sundari

tolong ramalin saya,saya lahir tgl 15 mei 1975 bagaimana nasib dan jodoh dan karier saya dith 2005 ini?

88. | 19:55 on 9 April 2005 | by toin

saya lahir tgl15 april 1979.saya pingin tahu bagaimana jodoh saya dengan eka purnawanti,tgl lhr 13 12 1986.bagaimana karier dan keberuntungan kami.trmakasih banyak

89. | 20:05 on 9 April 2005 | by titik sundari

saya lahir tgl 15 mei 1975 dn pacar saya lahir tgl 14 desember 1971,saya ingin tahu apakah ada jodoh dengan dia?tolong diramalin yah.........makasih banyak.

90. | 18:58 on 11 April 2005 | by wira hadi kusuma

tolong saya diramal,saya lahir tgl18 juni 1986
tentang karier dan jodoh saya

91. | 13:40 on 13 April 2005 | by vesa patmayanty

aku mempunyai pacar yang begitu mencintai saya,tapi orang tua ku tidak menyetujuinya.apa aku sama dia jodoh atau tidak?

92. | 14:25 on 13 April 2005 | by muliana

tolong diramal ya karier dan jodohku ditahun 2005 ini. aku lahir 29 12 desember 1978 , thanks very mach for your attention

93. | 19:51 on 13 April 2005 | by ita susanty

tolong diramal karier n jodoh saya......lahir tanggal 3 januari 1981

94. | 21:28 on 14 April 2005 | by danu sudira

kira2 istri saya 2010 sapa ya?

95. | 21:34 on 14 April 2005 | by Debby Ayu S

kira2 jodoh yang co2k untuk saya berbintang apa dan umurnya berapa? saya lahir 18 desember 84

96. | 09:07 on 16 April 2005 | by suwitasari

saya pingin diramal saya umur saya 26 tahun, saya pingin diramal jodoh saya
dan saya punya kekasih tgl kelahiran 27 Juni 1976 apakah saya berjodoh ?

97. | 11:35 on 19 April 2005 | by hila

Tolong ramalkan nasib dan jodoh saya, saya lahir pada 11 july 1979 12:15 tengahari.

98. | 12:05 on 19 April 2005 | by Endang Tri

Tolong diramal jodoh saya, saya lahir 6 agustus 1977. Saat ini saya sudah punya pacar orang malaysia tgl lahir 13 nov'75, apakah kami berjodoh & bisa menikah dalam waktu dekat ini? Terima kasih.

99. | 12:19 on 19 April 2005 | by puji

coba anda ramal saya tentang bidang kerja saya yg cocok buat saya dan kapan saya dapat perkerjaan tsb

100. | 17:22 on 20 April 2005 | by HERNI APRIANTI

BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA DI MASA DEPAN
SAYA LAHIR TANGGAL.20-APRIL-1985

101. | 17:24 on 20 April 2005 | by HERNI APRIANTI

BAGAIMANA KEHIDUPAN SAYA DI MASA DEPAN
SAYA LAHIR TANGGAL.20-APRIL-1985

102. | 18:35 on 20 April 2005 | by vera

saya lahir pada hari rabu tgl 22 April 1983, masa depan keuangan saya gimana yach & saya mesti gimana u/ sukses

103. | 18:09 on 21 April 2005 | by Yanti

Saya lahir tanggal 17 November 1982. Gimana dengan karir saya di masa depan? Pekerjaan apa yang cocok buat saya?

104. | 12:47 on 22 April 2005 | by ayank

aku lahir tanggal 7 maret 1979, hari rabu. aku sedang menyelesaikan kuliah.tolong ramal aku kapan jodohku kutemukan dan kerje dimana besoknya

105. | 15:43 on 25 April 2005 | by rinal

saya lahir 3 juni 1985.Bagaimana keberuntungan saya ?

106. | 14:16 on 28 April 2005 | by Budi

saya lahir 19 desember 1978, yang ingin saya tanyakan adalah dalam 5 unsur yang ada aku termasuk dalam unsur apa?
Apakah jodoh saya masih lama?

107. | 14:32 on 28 April 2005 | by k.j

saya mau nanya, saya cocoknya sekolah apaan nanti?? kerjanya?? gimana jodoh saya?? bagaimana keberuntungan & kebahagiaan saya kelak?? terima kasih. saya lahir selasa,16 januari 1990

108. | 14:39 on 29 April 2005 | by lianny

tolong saya diramal nasib, usaha yang cocok untuk saya, bagaimana ttg jodoh, lahir 3 maret 1966

109. | 01:12 on 30 April 2005 | by reva dedi utama

Saya seorang pria dengan tgl lahir 1 januari 1983 dan weton sabtu pahing serta sio Babi saya ingin di ramal bagaimana nasip saya untuk ke depan / 2005

110. | 01:13 on 30 April 2005 | by reva dedi utama

Saya seorang pria dengan tgl lahir 1 januari 1983 dan weton sabtu pahing serta sio Babi saya ingin di ramal bagaimana nasip saya untuk ke depan / 2005

111. | 10:14 on 3 May 2005 | by stephanie

Hoii...ramalin donx...
soal igcse physics keluar apa aja nih?
gwe kan pengen dapet bagoss...haohaoahoa....

112. | 10:18 on 3 May 2005 | by stephanie

hoiii..jawab donk tong!

113. | 10:30 on 9 May 2005 | by tri nur ainy

saya lahir tgl 7 nopember 1974..tolong ramal jodoh saya..thanks

114. | 11:03 on 9 May 2005 | by suzila bt sulong

saya lahir pada 7hb. januari 1979,tolong ramalkan nasib jodoh saya dan usia saya berapa mendapat jodoh.

115. | 18:24 on 11 May 2005 | by cahyawati ratna sari

saya lahir tgl 12 juni 1984,tolong ramalkan kapan saya akan mendapat jodoh dan kapan saya menikah,terima kasih.

116. | 13:43 on 14 May 2005 | by rudy

apakah saya bisa maju atau lebih maju di tahun 2005 ini???

117. | 10:55 on 16 May 2005 | by shanty

saya lahir tgl 01 des 1978 tolong ramalin jodoh saya..makasiiihh

118. | 12:10 on 17 May 2005 | by bogel

tolong saya dilamar dng istri saya, kehidupan saya

119. | 15:40 on 18 May 2005 | by jhonsy

saya lahir 17 april 1980
Tolong dong diramal nasib dan jodoh saya.

120. | 15:48 on 18 May 2005 | by jimmi

saya lahir tanggal 01 maret 1980
tolong dong diramal jodoh dan masa depan aku plz !!!!!!!

121. | 15:52 on 18 May 2005 | by jhonchy

tolong ramalin keberuntungan dan karir saya di tahun 2005, saya lahir pada tanggal 17 april 1980

122. | 12:34 on 19 May 2005 | by by henny ria ningtiyas

aku ingin bisa mengetahui ramalan kehidupanku dan cintaku pada hari ini yaitu tanggal 19 mei 2005

123. | 12:36 on 19 May 2005 | by by henny ria ningtiyas

aku ingin diramal tentang kehidupanku dan cintaku pada hari ini yaitu tanggal 19 mei 2005

124. | 11:27 on 23 May 2005 | by khodijah

ramalain aku kehidupan ku gimana ttg jodohku

125. | 13:44 on 23 May 2005 | by dika

saya gak percaya terhadap adanya ramalan.

126. | 15:15 on 23 May 2005 | by kurnia

tolong aku diramal lahir 6 juni 1978 dengan cowokku 12 juni 1977

127. | 02:07 on 25 May 2005 | by dadan

tolong ramal gue lahir 3 januari 1976. apakah saya bisa bersatu lagi dengan pacar gue yang putus thank

128. | 14:58 on 25 May 2005 | by liem wim widjojo

kapan saya married? saya kelahiran 09 november 1978
pasangan saya nama sari kelahiran 27 oktober 1982
apakah kami cocok? bisa married?

129. | 03:16 on 26 May 2005 | by SANT

tolong ramalin kehidupan saya yg akan datang dan jodoh saya.lahir 06-06-1979

130. | 22:06 on 28 May 2005 | by rica wahyuni putri

tolong ramalkan sifat dan kepribadian saya. tanggal lahir 23 mei 1989

131. | 02:06 on 29 May 2005 | by mrzamox

tolong ramal jodoh, kepribadian, masa depan saya donk.

132. | 02:08 on 29 May 2005 | by mrzamox

ramal jodoh, kepribadian, masa depan saya.
tanggal lahir saya 26 juni 1984

133. | 03:16 on 29 May 2005 | by shafrizal

saya lahir pd tanggal 20 desember 1980,
saya selalu ,e,punyai maslah dalam bidang pacar, saya orang nya pemalu pada perempuan yang saya taksir.
kenapa saya selau gagal dalam hubungan percintaan.

134. | 18:25 on 30 May 2005 | by alin

tolong ramal jodoh ku?? aku lahir tgl 13 08 1983 dan sekarang aku lagi pcran ama co yg lahir tgl 21 12 1979 apakah kita jodoh?? dan gimana kalo kita menikah?? kapan aku bisa ketemu jodoh ku?? cici2 nya??

135. | 19:21 on 30 May 2005 | by

tolong ramalkan pasangan saya lahir 21 12 83 saya plak lahir 25 05 80 adkah kami ada jodoh?

136. | 01:05 on 2 June 2005 | by riza

ramalin g dong.....

137. | 15:59 on 3 June 2005 | by d_halz

tolong di ramal ttg semua!!!!: karir&keuangan
2 oktober 1978
pasangan
21 maret 1977
please and thanks

138. | 16:05 on 3 June 2005 | by d_halz

mana ramalannya ko lama banget !!! bisa ga sih....uuuhhh!! buruan dong!!! kan maen di warnet bayar....

139. | 20:33 on 5 June 2005 | by soni saiful

sabar,rela,jujur,menerima,budhi luhur

140. | 12:35 on 10 June 2005 | by ida

tolong dicarikan weton tanggal 25 september 1982

141. | 10:06 on 16 June 2005 | by wilda

Tolong ramal gue dongggggg. gue lahir 3 Agustus 1985. Apakah gue bisa menemukan orang yang bisa menyayangi gue dengan sepenuh hatinya and apakah Dia tipe cowok idaman ku selama ini ?.

142. | 12:17 on 17 June 2005 | by uli

tolong ramal masa depan saya sama jodoh aku.makasih

143. | 21:14 on 18 June 2005 | by yulian

tolong donk ramalan saya dan calon saya 05/07/1979 dan 03/04/1980

144. | 22:12 on 18 June 2005 | by Kily

tolong dong masa depan saya, saya lahir hari Rabu tanggal 07 Januari 1981

Thanks
Kily

145. | 11:47 on 20 June 2005 | by edy sudibya

nama saya: edy sudibya lhr:10-08-1974
bintang saya:Leo
tolong saya diramal tentang garis hidup, nasib, keberuntungan dan karir saya. terima kasih.

146. | 18:02 on 23 June 2005 | by tanti rorita

nama saya tanti rorita, umur 20 th. tolong diramalkan masa depan saya dan siapa jodoh saya kelak. tgl lahir saya 06 januari 1985.cepetan dunk...bt neeeeeeech.thanks b_4.

147. | 13:01 on 24 June 2005 | by tri eni widiyawati

kenapa rumah tangga kami tidak bahagia?
mohon diramalkan tri eni widiyawati 20 maret 1980,suami sogi legono 9 juni 1981,bagaimana nasib keluarga kami kelak?

148. | 02:51 on 26 June 2005 | by arif

tolong kasi tau nama pacar saya kirim ke email saya kemenyan32@yahoo.com pliss sekarang ya

149. | 02:54 on 26 June 2005 | by arif

lahir:7-1-1991
kasi tau nama pacar saya kirimin ya

150. | 02:57 on 26 June 2005 | by arif

lahir7-01-1991
temen yang saya suka nama nya dinda belia rizky. kalo saya bilang sama dia cinta. diterima nggak kasi tau secepet nya ya ke kemenyan32@yahoo.com

151. | 20:33 on 28 June 2005 | by hi

apa kamu smua ni bodoh si??.....ini smua krja tahyul.....tak boleh dpercayai.......hanya org bodoh shja akan mmpercayai nya si......dan juga....nabi tlah bersabda bhawa segala ini syirik sih......jdi....nga boleh buat gini......

152. | 03:22 on 29 June 2005 | by ahmad

ramalin jg tanggal 19 April 1984
thanks

153. | 19:35 on 29 June 2005 | by lucia purnama

saya lahir tgl 2-08-1975, tolong ramalkan nasib dan jodoh saya di tahun 2005

154. | 19:37 on 29 June 2005 | by lena

saya lahir tgl 14-06-1984, tolong ramalkan nasib dan jodoh saya di tahun 2005

155. | 22:57 on 29 June 2005 | by andre

tuhan telah menciptakan , rizky, jodoh, telah ditentukan dipersiapkannya dengan indah dan sesuai dengan rancangannya

156. | 22:12 on 30 June 2005 | by rizki

aku mu di ramal tentang jodohdan nasib aku

157. | 16:01 on 2 July 2005 | by kemala

tolong dong ramalin gue tanggal 13 mei 1980 masa depan n jodoh thank's

158. | 15:59 on 3 July 2005 | by Aqua

Gini ne , temen gw tu ASLI suka banget ama yg namanya RAMALAN . Terutama tentang jodoh . Apalagi dia lg berantem ma pacarnya . PLease , tlg ramalin percintaan dia donx

159. | 16:01 on 3 July 2005 | by Aqua

Oh ya , dia lahir 14 nov 1991 n cowoknya 26 agust 1989

160. | 06:32 on 5 July 2005 | by noldy

sayang lahir pada tanggal 30 april 1979.tolong saya diramalkan tentang rejeki ama jodoh saya,apa di tahun ini sayang dapat pekerjaan yang lebih baik?dan juga ketemu amajodoh saya
trims..

161. | 12:04 on 5 July 2005 | by Tony

mbah tolong ramalin saya donk,saya lahir 5 desember 1990

162. | 21:55 on 5 July 2005 | by rina

mbah tolong ramalin saya.say lahir tanggal 5 bulan oktober taun 1985.bagaimana dengan jodoh saya,kpan ktemunya,bagaimana dengan masadepan saya,kerja di apa n dmana.kir2 jodoh saya orang mana?"makasih

163. | 00:07 on 11 July 2005 | by me

Female 13/11/79 berhubungan Male 2/6/1979. Jodoh gue bukan ya? Bila bisa menikah apa akan membahagiakan? dan musti nunggu brapa lama lagi? Bila bukan, sebenernya masalahnya datang dari mana/siapa sih..pihak dia ato gue? trus apakah saya bisa mencintai jodoh saya nanti seperti cowo yg sekarang ini? Hubungan keluarga dan pekerjaan yang cocok juga bole tuh, hehehe...trims lho...

164. | 20:28 on 11 July 2005 | by sigit nugroho

mbah dukun tolong saya diramal. saya cowo lahir 2 maret 1981. bagaimana masa depan saya?jodoh?dan kapan saya bisa dapat kerja? tolong ya. makasih

165. | 20:29 on 11 July 2005 | by sigit nugroho

mbah dukun tolong saya diramal. saya cowo lahir 2 maret 1981. bagaimana masa depan saya?jodoh?dan kapan saya bisa dapat kerja? tolong ya. makasih

166. | 13:04 on 12 July 2005 | by prawesdy miharjo

mbah dukun tolongin saya banget donk untuk diramal. saya cowo lahir 27 mei 1987. bagaimana masa depan saya?bagaimana dengan calon saya yg sekarang?dan pekerjaan yg cocok untuk saya apa? tolong bgt ya. makasih byk

167. | 13:15 on 12 July 2005 | by hani utari ningrum

mbah dukun tolongin saya banget donk untuk diramal. saya cewe lahir 13 juni 1987. bagaimana masa depan saya?bagaimana dengan calon saya yg sekarang?dan pekerjaan yg cocok untuk saya apa? tolong bgt ya. makasih byk

168. | 15:05 on 12 July 2005 | by syarwadi

saya minta diramal, bagaimana karir saya di tahun 2005 ini, karna saya belum dapat pekerjaan,dan bagaimana percintaan saya dengan pacar saya:
bio data saya:
Nama : syarwadi
tgl.lahir: 28-10-1975
lahir hari:selasakliwon malam

169. | 15:06 on 12 July 2005 | by syarwadi

saya minta diramal, bagaimana karir saya di tahun 2005 ini, karna saya belum dapat pekerjaan,dan bagaimana percintaan saya dengan pacar saya:
bio data saya:
Nama : syarwadi
tgl.lahir: 28-10-1975
lahir hari:selasakliwon malam

170. | 14:57 on 17 July 2005 | by ketut

tolong ramal saya kehidupan tuk masa depan,bagaimana percintaan saya dengan pacar saya, saya I KETUT SUARDANA TGL.LAHIR 18-04-1980. PACAR SAYA I GUSTI AYU VICTORIANI TGL LAHIR 21-04-1981

171. | 20:32 on 20 July 2005 | by aie

saya minta diramal, bagaimana karir saya kedepannya dan bagaimana percintaan saya dengan pacar saya:
bio data saya:
Nama : noor aini
tgl.lahir: 28-05-1985
lahir hari:selasa kliwon pagi

172. | 13:11 on 23 July 2005 | by ika dahlia

saya ingin tahu bagaimana percintaan&karier saya pada tahun ini. saya lahir pada tanggal 6 oktober 1981.
saya tunggu informasinya di email saya.
thanx

173. | 16:48 on 23 July 2005 | by

RAMAL KARAKTER 14 APRIL 1984

174. | 16:50 on 23 July 2005 | by UAN

RAMAL KARAKTER 14 APRIL 1984

175. | 14:27 on 26 July 2005 | by listi

tolong diramal, 14 maret 1974

176. | 11:15 on 28 July 2005 | by Tami

saya ingin menanyakan tentang hubungan saya dgn pacar saya.

177. | 02:17 on 31 July 2005 | by jamaluddin farti

tolong saya ingin diramalkarirsayadan nasib saya juga istri saya,saya lahir 6 desember 74 dan istri saya devi tri ayu 27 mei 83

178. | 11:31 on 1 August 2005 | by yuniasih

Asaya Percaya pada ramalan-ramalan gitu karena menurut saya ramalan bisa menolong kita menentukan piliahan apa yang harus kita ambil. Tolong ramalkan apakan saya bisa lulus kuliah tahun 2005, bagaimana gambaran mengenai ujian pendadaran saya, apakah menyeramkan apa tidak, dan bagaimana jodoh saya di tahun 2005 ini. Saya lahir 16 JUni 1982. terima kasih

179. | 12:14 on 3 August 2005 | by UT

tolong ramalin saya, saya cocok ga dengan pacar saya? Apa dia serius sama saya. Saya lahir 4 des'74 dan pacar saya 23 maret 74. Kapan saya bisa menikah?

180. | 13:12 on 3 August 2005 | by maria lamria

ramalin jodoh ku donk dah pusing juga nih

181. | 18:18 on 3 August 2005 | by marina

ramalin gw dunkz.....

182. | 15:38 on 7 August 2005 | by dwi

ramal tgl lhr 223 sept 1985

183. | 16:41 on 8 August 2005 | by Panggih Prasetyo

tanggal lahir saya 28 april 1981,saya ingin diramal rejeki,peruntungan,karir saya

184. | 21:17 on 9 August 2005 | by jeferi

saye mimpi cium perempuan ape petande

185. | 13:12 on 10 August 2005 | by hidayah

tolong penjelasan kepribadian yang lahir hari Senin, 5 Juni 1983. Apa yang harus diperhatikan dalam hidup ini?

186. | 13:13 on 10 August 2005 | by hidayah

tolong penjelasan kepribadian yang lahir hari Senin, 5 Juni 1983. Apa yang harus diperhatikan dalam hidup ini?

187. | 01:38 on 11 August 2005 | by yudi

saya yudi waluyo lahir 13/10/1972
dan pacar saya weny sukmawati
20/07/1985
saya mau tanya apakah kami berjodoh.trima kasih atas kebaikannya

188. | 13:05 on 11 August 2005 | by abdurrahman muhammad

gw lahir tgl 15-5-1988,
ada naksir dg el basthoh, dia lahir tanggal 19-7-1986.
cocok ga gw dg dia?

189. | 16:06 on 12 August 2005 | by fera adlisya

tolong diramal karir dan jodoh saya

190. | 16:11 on 12 August 2005 | by fera adlisya

lahir tangal 3 Januari 1981, tolong diramal karir dan jodoh saya, kira-kira cowok yang bagaimana sekiranya yang bakal jadi jodoh saya.

191. | 20:51 on 12 August 2005 | by wahyu windiarsi praptiningrum

minta tolong saya diramalkan tentang jodoh, studi dan karir saya. saya lahir tanggal 7maret 1979. kapan kira2 saya bertemu jodoh saya

192. | 10:12 on 13 August 2005 | by Eko Ardiayanto

tolong dong ramalin gw ma cw yang namanya Fenny lahir tgal 31 Januari 1985

193. | 13:06 on 15 August 2005 | by ade

tolong dong ramalin gue.sudah 3 th gue putus ama cew gue,tp kok inget terus sih.Dan ramalin juga karir gue.gue lahir 06-08-1983 & matan gue 15-10-1986

194. | 23:11 on 15 August 2005 | by lambok

saya lahir tangal 30 September 1984, tolong diramal karir dan jodoh saya, kira-kira cewek yang bagaimana sekiranya yang bakal jadi jodoh saya.

195. | 21:47 on 16 August 2005 | by wisnu arisandi

saya wisnu arisandi lahir 12 oktober 1984 terus pasangan saya bernama maudy irene lahir tanggal 24 april 1984 tolong diramal apakah saya berjodoh dengan pasangan saya?

196. | 21:48 on 16 August 2005 | by wisnu arisandi

saya wisnu arisandi lahir 12 oktober 1984 terus pasangan saya bernama maudy irene lahir tanggal 24 april 1984 tolong diramal apakah saya berjodoh dengan pasangan saya?

197. | 17:08 on 21 August 2005 | by budi rahman

tlg ramalin masa depan/cinta/karier/rumahtangga

198. | 14:11 on 23 August 2005 | by pie

ramalin jg donk!!!!!!!

199. | 15:24 on 23 August 2005 | by nina

saya lahir tgl 22 September 1983, saya ingin tahu gimana masalah karir dan percintaan saya di masa datang karena sekarang ini semua terasa gelap...................

200. | 15:24 on 23 August 2005 | by nina

saya lahir tgl 22 September 1983, saya ingin tahu gimana masalah karir dan percintaan saya di masa datang karena sekarang ini semua terasa gelap...................

201. | 15:26 on 23 August 2005 | by renny

saya lahir tgl 03 juni 1983, tolong diramal masalah karir dan jodoh saya

202. | 10:45 on 24 August 2005 | by Agusta da Silva Gusmao

Saya lahir pada tgl 22 agustus 1984, saya ingin tahu bagaimana dengan karir/pekerjaan and masa depan saya yang akan datang, dan Cinta dan jodoh saya yang akan datang.

203. | 14:33 on 25 August 2005 | by ve_de

Saya lahir tgl 26 Juli 1985. Tolong ramal karir dan jodoh saya donk.

204. | 16:30 on 25 August 2005 | by dwi

saya lahir tgl 12 april 1982,tlg ramalin masalah jodoh n karier dunkz!thankz b4

205. | 20:38 on 28 August 2005 | by anwari zailany

saya lahir tgl 11 januari 1985

206. | 20:44 on 28 August 2005 | by anwari zailany

saya lahir tgl 11 januari 1985 tolong ramalin jodoh dan karir

207. | 13:48 on 29 August 2005 | by norrina mohd nor

apakah saya serasi dengan pasangan saya cocok tak sampai ke hari pernikahan.
nama saya: Norrina binti mod nor
saya lahir : 06-06-1975
Nama pasangan saya : mohd fizdee bin ahmad fahmi
tarikh lahir : 12.11.1973

208. | 12:54 on 30 August 2005 | by ipeh

tolong ramalin masa depan gw, karier, jodoh gw kelahiran 16 april 80 trus pasangan gw 1 november 1978 kita bisa married gak ? trus kapan ? thanks

209. | 15:46 on 31 August 2005 | by andi

mau tanya hari lahir saya,tanggal 6 agustus tuh hari apa ya tapi berdasarkan kajender jawa.

210. | 15:39 on 1 September 2005 | by rene

Mohon diramal mengenai nasib & peruntungan saya baik dari segi karier,jodoh, dll. Saya lahir tgl 31-07-1975.
Terimakasih atas bantuannya...

211. | 12:59 on 4 September 2005 | by sanggakuni putra jm

mohon ramalkan semua hal mengenai saya ya:)

212. | 15:54 on 8 September 2005 | by benk2

Mohon diramal tentang nasib,rejeki/peruntungan trus karir di masa yg akan datang...

213. | 21:41 on 8 September 2005 | by siti nuraisah

tolong dong di liatin kesehatan ku, karier and keluarga juga keuangan

214. | 23:33 on 8 September 2005 | by RINA SWEET

SYA MAU MNTA TLONG RAMALIN NASIB SAYA SLAMA THN 2005 INI DAN KEADAAN CINTA SAYA PLEASE

215. | 09:01 on 10 September 2005 | by ira setiawati

saya mau minta tolong ramalkan nasib&pekerjaan apa yang cocok buat saya ketika saya lulus nanti yang kira2 bisa buat saya menjadi orang yang sukses tolong ya makasih.....

216. | 09:03 on 10 September 2005 | by ira setiawati

oh ya saya lupa saya lahir hari kamis,tgl 14juli 1988 tolong dibalas ke email saya ya tolong....

217. | 15:19 on 11 September 2005 | by Nissa

ramalan why not?aku percaya aja dengan ramalan,untuk itu aku minta tolong unt diramalin.

218. | 00:47 on 12 September 2005 | by may john

tlg ramalkan nasib saya dan cinta saya..saya mohd ameerul shah lahir pada 14/01/1987...teman saya pula natasya anom lahir pada 4/12/1987..

219. | 00:48 on 12 September 2005 | by may john

tlg ramalkan nasib saya dan cinta saya..saya mohd ameerul shah lahir pada 14/01/1987...teman saya pula natasya anom lahir pada 4/12/1987..

220. | 10:38 on 13 September 2005 | by ira setiawati

oh ya maaf sebelumnya saya mau tanya gimana nasib&pekerjaan apa yang cocok sama saya kok nggak dibalas tolong dibalas ya oh ya dan juga tolong ramalkan
mama:4november1955
papa:12mei1953
kakak:27november1986tolong diramalkan nasib&pekerjaan yang cocock supaya bisa sukses saya mohon sekali tolong ya......dibalas ke email kau terima kasih

221. | 10:38 on 13 September 2005 | by ira setiawati

oh ya maaf sebelumnya saya mau tanya gimana nasib&pekerjaan apa yang cocok sama saya kok nggak dibalas tolong dibalas ya oh ya dan juga tolong ramalkan
mama:4november1955
papa:12mei1953
kakak:27november1986tolong diramalkan nasib&pekerjaan yang cocock supaya bisa sukses saya mohon sekali tolong ya......dibalas ke email kau terima kasih

222. | 10:41 on 13 September 2005 | by ira setiawati

oh ya maaf sebelumnya saya mau tanya gimana nasib&pekerjaan apa yang cocok sama saya kok nggak dibalas tolong dibalas ya oh ya dan juga tolong ramalkan
mama:4november1955
papa:12mei1953
kakak:27november1986tolong diramalkan nasib&pekerjaan yang cocock supaya bisa sukses saya mohon sekali tolong ya......dibalas ke email kau terima kasih

223. | 10:44 on 13 September 2005 | by ira setiawati

oh ya maaf sebelumnya saya mau tanya gimana nasib&pekerjaan apa yang cocok sama saya kok nggak dibalas tolong dibalas ya oh ya dan juga tolong ramalkan
mama:4november1955
papa:12mei1953
kakak:27november1986tolong diramalkan nasib&pekerjaan yang cocock supaya bisa sukses saya mohon sekali tolong ya......dibalas ke email kau terima kasih

224. | 10:54 on 13 September 2005 | by ira setiawati

oh ya maaf sebelumnya saya mau tanya gimana nasib&pekerjaan apa yang cocok sama saya kok nggak dibalas tolong dibalas ya oh ya dan juga tolong ramalkan
mama:4november1955
papa:12mei1953
kakak:27november1986tolong diramalkan nasib&pekerjaan yang cocock supaya bisa sukses saya mohon sekali tolong ya......dibalas ke email kau terima kasih

225. | 13:10 on 13 September 2005 | by tjiko

tolong ramal sy ttg masa depan dan jodoh. tgl nama saya tjiko wihara pria tgl lahir 11 juni 1979

226. | 20:29 on 13 September 2005 | by bardoyo

saya kelahiran 3 oktober 1976 tolong diramal nasib,jodoh,en karir ke dpn

227. | 15:25 on 14 September 2005 | by Chika

tolong ramalkan masa depan saya dan calon suami saya. tgl lahir saya 22 Agustus 1981, pasangan saya 19 April 1968. Apakah kami berjodoh atau tidak dan bagaimana kehidupan kami nanti setelah berumah tangga. Terima kasih

228. | 09:01 on 16 September 2005 | by nana sumarna

tolong ramalkan jodoh saya. makasih

229. | 19:28 on 16 September 2005 | by casmita

tolong ramal tentang masadepan saya dan jodoh saya

230. | 15:56 on 17 September 2005 | by rini

saya percaya dengan ramalan, bisa nggak ngeramal masa depan saya dan pasangan hidup saya?

231. | 15:56 on 17 September 2005 | by rini

saya percaya dengan ramalan, bisa nggak ngeramal masa depan saya dan pasangan hidup saya?

232. | 15:56 on 17 September 2005 | by rini

saya percaya dengan ramalan, bisa nggak ngeramal masa depan saya dan pasangan hidup saya?

233. | 19:19 on 17 September 2005 | by ari

Tanggal lahir 13 pebruari 1978. Apa yang bisa dilihat tentang rejeki, masa depan maupun jodoh.

234. | 20:23 on 17 September 2005 | by mey2

ramalin jodoh N keberuntungan dan money saya lahir di jakarta 20 june 1990

235. | 12:06 on 19 September 2005 | by nico

tolong di ramal nasib saya, keberuntungan,angka mujur. Lahir tgl 19 april 1973 (kamis legi). Tq

236. | 09:12 on 22 September 2005 | by chubby

tolong ramalalin cintaku akhir-akhir ini yach. aku lahir 15 oktober 1989. thanx

237. | 15:06 on 22 September 2005 | by eny

gw lahir 011269 kapan ya gw bisa jadi orang kaya sekaleee....

238. | 17:36 on 24 September 2005 | by vina

tolong ramalin ttg cinta sejati n nasb saya nanti.

239. | 08:47 on 26 September 2005 | by nana

saya punya pacar namanya rina, saya sangat cinta dia. yang saya ingin tahu bagai mana hubungan saya dengan rina tersebut?

240. | 12:14 on 29 September 2005 | by wawan

gue lahir nop 82, gue baru putus u/ 1st xnya. ramalin donk jodoh n masa depan gue. Kapan gue bsa lupain cewek tu

241. | 12:14 on 29 September 2005 | by wawan

gue lahir nop 82, gue baru putus u/ 1st xnya. ramalin donk jodoh n masa depan gue. Kapan gue bsa lupain cewek tu

242. | 12:16 on 29 September 2005 | by wawan

gue lahir nop 82, gue baru putus u/ 1st xnya. ramalin donk jodoh n masa depan gue. Kapan gue bsa lupain cewek tu

243. | 12:17 on 29 September 2005 | by wawan

gue lahir nop 82, gue baru putus u/ 1st xnya. ramalin donk jodoh n masa depan gue. Kapan gue bsa lupain cewek tu

244. | 23:17 on 30 September 2005 | by bums

tolong ramalin nasib, jodoh,& peruntungan gw taun 2006 dong

245. | 17:31 on 2 October 2005 | by susilo

tolong dong di ramalin masa depanku tgl lhrku 6-6-82

246. | 15:46 on 4 October 2005 | by sriwindarti

eh ramalin ya please

247. | 17:59 on 5 October 2005 | by marwoto

Tlg ramal saya ttg hub dgn pacar saya skg,cinta/jodoh yg akan datang,pekerjaan,rezeki,masa depan,dll yah!lahir 12/05/1981,laki2,nama ibu Sri Mulyati,taurus,garis ke2 tangan bila disatukan berbentuk tanduk banteng. Oke deh thanks yah...

248. | 20:47 on 6 October 2005 | by sigit tri raharjo

bos tolong ya diramal mengenai jodoh saya dan karir saya,serta kesehatan saya. thanks ya

249. | 20:48 on 6 October 2005 | by sigit tri raharjo

tolong ya diramal mengenai jodoh dan karir saya, lahir 23-12-1976

250. | 23:25 on 8 October 2005 | by lieana

tolong ya ramalin tentang jodoh,karir,ma kuliah saya,saya lahir 4oktober1987 makasih ya

251. | 06:57 on 9 October 2005 | by Rika

Aq ad mslh d sklh ni...
ortuku mrh gara2 aq dpt nilai yg kecil..dpt 6 sich..
Kira2 aq bisa gak lebih baik/juara 1 di kls tu, ini kls unggulan loh...makanya aq rada tkt aplg aq br thn ini msk ke sn...
tlg rmlin nasib aq di pembagian rapor semester 1 dan 2 yach...,thanx u..tgl lahirku 17 mei 1992

252. | 12:51 on 9 October 2005 | by ICHA

TOLONG RAMAL NASIB SAYA TGL LAHIR 30 DES 1989

253. | 22:41 on 9 October 2005 | by sigit tri raharjo

tolong diramal karir dan jodoh saya, lahir 23-12-1976, pacar komariyatun 21-8-1980

254. | 22:42 on 9 October 2005 | by sigit tri raharjo

tolong diramal karir dan jodoh saya, lahir 23-12-1976, pacar komariyatun 21-8-1980

255. | 15:36 on 10 October 2005 | by TITIS

TOLONG RAMALIN BENARKAH
CATUR JODOH SAYA?

KAPAN SAYA AKAN MERID SAMA CATUR

256. | 01:51 on 11 October 2005 | by glatik

tolong ramal saya,siapa jodoh saya

257. | 01:55 on 11 October 2005 | by glatik

tolong ramal saya,siapa jodoh saya,saya lahir 10januari 1979

258. | 16:33 on 11 October 2005 | by wawa

tolong ramalin nasib 2005 saya lahir 24 feb 1984

259. | 13:51 on 12 October 2005 | by Vonia Vieira

tolong ramal nasib saya,jodoh,pendidikan dan pekerjaan,saya lahir 5 januari 1983

260. | 17:12 on 15 October 2005 | by suryo punto nugroho

tolong ramal nasib saya menurut tanggal lahir saya

261. | 10:57 on 17 October 2005 | by Juraini Masuel

salam sejahtera kepada semua yang lahir pada 17/12

262. | 15:29 on 18 October 2005 | by larina

ramalin gw dunk'x!
gw lahir tgl 5 november 1988
yg mw ramalin,thx yapz!

263. | 16:24 on 18 October 2005 | by risma

ramalin gw donk..
kira2 siapa ya jodoh gw..

264. | 20:21 on 21 October 2005 | by dahlia

tolong dong ramalin jodoh,rejeki. masa depanku..aku lahir tgl 10 november 1976 thanks berat

265. | 21:18 on 21 October 2005 | by kadar

mbah tolong ramaly aku,gimana bisa dapat undian toto nomer,aku lahir tgl 18 januari 1975 hari lahir jumat.

266. | 12:21 on 27 October 2005 | by meilly

wah...boleh dunk g diramal.g lahir 2 jan'81 dini hari.g mo tau gmn karir n jodoh g in the future?thanks

267. | 08:29 on 29 October 2005 | by kirisna kunalen

nasib dan jodoh saya.Saya lahir tanggal 2-9-1982

268. | 10:43 on 30 October 2005 | by rini

nih mau diramal gini aku py bintang gemini, kira2 bintang yang cocok dgku dan kan jadi jodohku apa ya???

269. | 15:31 on 30 October 2005 | by kiki

30 maret 1984.ramalin jodoh kiki dong

270. | 15:50 on 31 October 2005 | by Panti Anak Badi

tolong buat ramalan dalam hubungan percintaan saya

271. | 17:46 on 1 November 2005 | by eko setyono

tolong diramalkan nasib saya masa depan.karakter saya.rejeki dan jodoh saya.

272. | 12:21 on 2 November 2005 | by rika

tolong dong ramalin karir,masa depan,dan jodoh rika yaaa.thanx.

273. | 12:25 on 2 November 2005 | by rika [2]

aku lahir 7 Maret 1983,tlg ramalin masa depan,karir,dan jodohku yaa(kira2 kapan dan umur brp rika married)

274. | 01:02 on 3 November 2005 | by hana

aku lahir 16 oktober 1983,ramalin masa depan,karir,jodoh,dah gt apakah ramalan harus dipercaya?apakah maramal itu dosa?

275. | 20:11 on 4 November 2005 | by sutiana_kulim

tolong yak ramalin peruntungan + masa depan + nasib + dll en juga tolong ramalin hubungan aku ma cowoku (aku 25 maret 1983) en cowoku 7 july 1979 thanks yak ;)

276. | 20:13 on 4 November 2005 | by sutiana_kulim

tolong yak ramalin peruntungan + masa depan + nasib + dll en juga tolong ramalin hubungan aku ma cowoku (aku 25 maret 1983) en cowoku 7 july 1979 thanks yak ;)

277. | 12:49 on 6 November 2005 | by tri

tolong ramalin karierku, aku lahir 15 september 1989.thank's sblmnya...

278. | 14:28 on 7 November 2005 | by Zela Araujo

tolong ramalin Peruntungan+masa depan+nasib+Karir

279. | 12:34 on 8 November 2005 | by Rachmad Suhada

Ass.Wr.Wb 24-03-75Tolong ramalkan jodoh saya,saya naksir mar,apa bisa jodoh.Dan bagaimana karier saya,tks.

280. | 13:27 on 9 November 2005 | by zamir

tolong lihat kecocokan kami baik atau buruknya.. saya 23 desember 1982
calon : 01 september 1983

281. | 14:47 on 11 November 2005 | by adita

Hi...gwe percaya g percaya dengan ramalan. i born in jakarta, August 4 1983. nama lengkap:Adita Leinefanny
emm...kalau kamu bisa, bisa lihat, ada apa dengan diriku yang sekarang ini? apakah ada suatu keganjilan?emm...yah...u know...

282. | 20:03 on 12 November 2005 | by irma pratiwi

saya lahir tgl 03 mei 1983,tolong dong ramalin jodoh saya,abis udah lama saya jomblo ?

283. | 00:23 on 14 November 2005 | by rhie

ramalan.. ga ada yang bener tuh.. pernah suatu kali gw di ramal.. eh ternyata bener juga kejadian tapi mnrut gw itu krn sugesti kita aja..

284. | 17:02 on 14 November 2005 | by Rena

saya lahir 7 juni 1992
saya ingin di ramal soal kecocokan saya sama pacar saya. habisnya sudah sering putus-sambung terus...

285. | 21:19 on 14 November 2005 | by wayan

nama lengkap saya I Wayan Ali Bintara,saya lahir 21 pebruari 1982. saya ingin tanya bagai mana kehidupan saya untuk dimasa akan datang? trimakasih sebelumnya atas kesediaan untuk menjawab pertanyaan saya.

286. | 11:21 on 15 November 2005 | by lilik

nama saya lilik irmawati lahir tgl 27 juli 1987,cocokkah saya dengan lanang priambodo yang lahir tgl 17 februari 1986

287. | 12:35 on 15 November 2005 | by uliya rahmawati

tolong ramalin jodoh saya dan masa depan saya

288. | 12:36 on 15 November 2005 | by uliya rahmawati

tolong ramalin jodoh saya dan masa depan saya.saya lahir tgl 03 juli 1986

289. | 14:33 on 16 November 2005 | by MiTa damayanti

tolong ramalin masa depan saya duong.Saya lahir tgl 18 mei 1990

290. | 14:52 on 17 November 2005 | by arwald

ah........gak usahlah ribut mengenai apa yg akn terjadi pd diri kt nanti itu smua-mua udah di gariskan oleh-Nya yg ptg kt ttp berpegang pdnya niscaya akan baik bagimu... amien

291. | 22:54 on 22 November 2005 | by lidya

tolong lihatin masa saya kapan jodohku datang?

292. | 08:11 on 28 November 2005 | by vera

verawati. 30 september 1981. kapan saya ketemu dgn jodoh saya? bagaimana saya bisa mendapatkan jodoh yg sesuai dgn keinginan saya (setia, jujur, baik dan bisa membimbing saya mjd lebih baik, bisa dipercaya)

293. | 14:19 on 28 November 2005 | by ivah

aku lahir 29 april 1982 jodoh saya cocoknya kelahirannya apa dengan pasangan saya?

294. | 14:31 on 30 November 2005 | by sulaeman

Tolong ramalalin saya,sagitarius bintang ku.dlm hal apa saja.ok tolong ya?Thank

295. | 15:02 on 30 November 2005 | by

tolong dong ramal saya,jodoh dan peruntungan saya 19 january 1979

296. | 17:20 on 30 November 2005 | by SITI HAFIZAH

tolong ramalkan masa depan saya,siapa jodoh saya?

297. | 17:23 on 30 November 2005 | by siti hafizah

tolong ramalkan nasib jodoh saya dengan siapa? 7.mei.1982.

298. | 14:54 on 4 December 2005 | by valenchristine

tlg ramalin tentang jodoh,masa depan dan karir saya dong,,,makasie yah,,,8 juli 1986

299. | 08:18 on 5 December 2005 | by evi

Tlg diramalin donk, gw lahir 19 juli 1975, pasangan gw, 14 april 1973, gimana perkiraan arah hubungan kami tahun 2006, thanks....kalo bener berarti loe jago

300. | 09:06 on 7 December 2005 | by liu te hiun

Mas, Tolong ramal perjodohan saya dengan Kon Sui Ling , saya ingin tahu apa kita jodoh atau tidak , kalau kawin gimana kehidupan rumah tangga nya.
Terima Kasih.

301. | 10:44 on 7 December 2005 | by Resty YH

Mas saya pacaran sudah 2 th 4 bln dgn M. Sjafril Indrapriatna (29-April-75) & saya (13 July 1982) apakah saya bisa berjodoh dgnnya dan bagaimana nasib perkawinan kami, apakah harmonis, selain itu bagaimana dengan karir saya. trima kasih

302. | 12:54 on 7 December 2005 | by dee

tolong ramalkan nasib,asmara,prestasi,keuangan,kesehatan dan lainnya dong... nama saya devi erlia susanty, tgl lahir 20 desember 1987, o,iya mas kira2 saya cocok ga klo berhubungan dgn cwo bernama roy capri tiskartono, tgl lahir 6 januari 1987... makasih ya mas...

303. | 16:46 on 7 December 2005 | by Meiko Sukma Yoga

Mas, tolong dong diramal mengenai masa depan saya?!? Tanggal lahir saya 19 Mei 1982, hari Rabu jam 8 malam. Tadinya saya sudah bekerja tp resign karena ingin konsenstrasi di kuliah tapi belakangan saya jadi ingin kerja lagi..gimana menurut mas kapan kira2 saya dapat kerja lagi?? dan gimana mengenai jodoh dan rezeki saya...Makasih ya mas sebelumnya

304. | 08:19 on 8 December 2005 | by haeny

tolong saya diramal saya lahir tanggal 10 Februari 1984

305. | 12:09 on 8 December 2005 | by shelly

tolong diramal,saya kelahiran 29 november 1984,bisakah saya mewujudakan cita2 saya di tahun 2006,sebaiknya saya menyelesaikan kul atau mencari pelerjaan untuk thun depan?bagaiman tentang kesehatan,asmara dan keuangan.trimakasih sebelumnya

306. | 13:21 on 9 December 2005 | by nova

dear all,
saya nova,bisa dilihat gak nasib saya....saya lahir tgl 27.11.1976. Kapan saya akan menikah,dan bagaimana karir saya? TErima kasih atas bantuannya.

307. | 18:26 on 10 December 2005 | by dwee

gw nemu situs ramalan yg diupadte setiap hari di http://www.gemintang.com

308. | 11:46 on 11 December 2005 | by ratna

saya ingin bertanya, pekerjaan ap yang cocok untuk saya

309. | 18:05 on 12 December 2005 | by yuli yulianty

bagaimana karir saya kedepan dan siapakah jodoh terbaik saya

310. | 10:16 on 17 December 2005 | by feli

saya ingin bertanya bagaimana masa depan saya, dan kira-kira saya bagusnya masuk kuliah bagian apa? soalnya saya belum tahu potensi saya dimana dan pasangan buat saya cocoknya yang seperti apa?

311. | 21:16 on 17 December 2005 | by chossi

tolong saya diramal saya lahir tanggal 11 September 1963

312. | 14:38 on 19 December 2005 | by RiE

Aduh.. g tau kenapa gw emang kadang suka sama ramalan yg tentang kepribadian gitulah..tapi dilain pihak kadang gw suka kepikiran juga sama ramalan yg jelek,apalagi soal pasangan?kesannya bila dikatakan tidak boleh ya tidak boleh dengan alasan nanti kalo emang jadi bakal dateng yg nggak enak-enak gitu..!ih.. nyeremin bgt g sich..seolah olah kita ditantang untuk sesutau yg belum mungkin terjadi.

313. | 11:33 on 20 December 2005 | by septiana

saya seorang pelajar sma tapi saya dilarang pacaran saya terlalu dikekang sama keluarga, saya bingung harus bagaimana apa saya harus putus dengan pacar saya

314. | 11:13 on 21 December 2005 | by nike

ass wrwb.
saya seorang pelajar sma di salatiga.sdh 2 thn ni saya suka ma seseorng,tpte tmn sekolah sy sndr.byk tmn sdh pd tew klo sy sk ma dia.yg sy dpt,dia sdkt merespon sy.bwt slbhnya dia cuex abiz ma sy.klo becanda,ya becanda.but mslhnya sy grogi bgt klo dkt2 ma tu orang.nah tlg dunk saya daramalin!tgl lhrku:220188 n dia:150687.oy l,nm dia agung,lengkapnya agung nur muhammad pranoto n saya nike andriyani.Cocok ga seh kt?ada peluang bwt jadian ga?N ap aj dech,terserah.
thx b4,,,
wass wrwb

315. | 09:36 on 23 December 2005 | by nadiabeken

saya lahir tanggal 19 maret 1991 kira-kira ramalan cinta saya gimana ya

316. | 10:43 on 23 December 2005 | by odik

tolong ramalin donk kapan saya akan dapat cinta pertama saya.
nama lengkap saya:Sawitri Kusuma
saya lahir tanggal:22 Januari 1993

317. | 11:00 on 23 December 2005 | by emma

tolong ramalin nasib and peruntungan saya di tahun 2006, sy lahir 7 december 1975, minggu kliwon, thanks

318. | 18:08 on 23 December 2005 | by utary

tolong ramalin nasib n jodoh saya di tahun 2006.saya lahir 28 februari 1977.matur suwun!

319. | 08:33 on 26 December 2005 | by josie

tolong ramalin peruntungan saya di tahun 2006
saya lahir: 4 april 1970
terimakasih

320. | 08:47 on 26 December 2005 | by darmuji

tolong hari apa saya lahir dan wetonnya apa untuk tanggal 27 dan 29 september 1963

321. | 22:28 on 26 December 2005 | by fedrik

tolong ramalin saya, ttg jodoh, pekerjaan, keuangan. Tgl lhr 18 Agustus 1980

322. | 08:27 on 27 December 2005 | by lenny klau

tolong diramal dong nasib dan jodoh saya. saya lahir tanggal 8 mei 1980.

323. | 09:41 on 27 December 2005 | by Ervyna Zulaeha

ramalan kehidupan (karier, keturunan ) tahun 2006,saya lahir 23 oktober 1975

324. | 11:55 on 29 December 2005 | by marinni

tlg ramalkan jodoh saya pd 2006, kehidupan,keluarga, masa depan dan karir.tarikh lahir 17/01/1974

325. | 12:30 on 29 December 2005 | by renita

ramalin saya dunk
tgl lahir 6 november 1986
tentang jodoh ma karier ya
terus saya py cow lahirnya 23 mei 1989 cocok ga ya kira2 ramalin dia jg ya

326. | 21:48 on 31 December 2005 | by sekar

ramalin saya donk....
Gimana dengan jodoh dan karir aku?
O ya aku lahir tgl 31 Maret 1977
Ditunggu ya....

327. | 19:32 on 1 January 2006 | by dc

ramalin peruntungan, jodoh dan karir dong#lahir 27 agustus 1972
ditunggu ya....

328. | 20:57 on 1 January 2006 | by aris

tolong dong di ramalin masa depanku tgl lhrku 07-01-78

329. | 20:58 on 1 January 2006 | by aris

tolong dong di ramalin masa depanku tgl lhrku 07-01-78

330. | 08:17 on 2 January 2006 | by rudy purwanto

tolong ramalin peruntungan saya di th 2006 ini.saya lahir tgl 27 desember 1959. terima kasih.

331. | 09:44 on 2 January 2006 | by

tolong ramalin saya di2006,saya lahir17sept1987.bagaimana peruntungan study,jodoh,rezki,dithn 2006 ini.thank's

332. | 11:25 on 2 January 2006 | by Ash

tolong donkz ramalin kapan loe berenti ngeramal...insap ooy insap

333. | 13:28 on 2 January 2006 | by ari

saya lahir 23 juni 1982
tolong dong ramalin jodoh,rejeki,karier saya di tahun 2006. kira2 2006 keamanan dan perekonomian bali gmana?

334. | 13:43 on 2 January 2006 | by alexander

saya lahir 19 september 1984 . tlongin dong ramalin saya rejeki , jodoh , dan bagaimana rejeki saya ditahun 2006?? .terima kasih.

335. | 14:25 on 2 January 2006 | by EKA

saya lahir 17 mei 1982, tolongin dong ramalin saya rezeki, jodoh, karir saya di tahun 2006 ini......... tks

336. | 10:15 on 3 January 2006 | by ririn

saya lahir 28 april 1983. di ramalin ya semua sisi kehidupan saya.. rizki, jodoh, karir, keluarga, nasib.. de el el

337. | 11:01 on 3 January 2006 | by eny triyana

tolong dong ramalin keberuntungan ku ditahun 2006,jodoh,karir,asmara,aku lahir tanggal 09 February 1982.

338. | 11:39 on 3 January 2006 | by noviryanti

Bgmana peruntungan gw tahun 2006? asmara dan keuangan gw lahir tanggal 01 Nopember 1974, trus suami gue lahir 19 nopember 1971, apa karier suami gw makin baik?

339. | 11:53 on 4 January 2006 | by amelia

saya lahir tgl 24 juli 1980, kira2 kpn sy selesai kuliah dan pny pacar atau calon suami serta peruntungan saya untuk thn 2006 ini..

340. | 12:00 on 4 January 2006 | by amelia

saya lahir tgl 24 juli 1980, kira2 kpn sy selesai kuliah dan pny pacar atau calon suami serta peruntungan saya untuk thn 2006 ini..

341. | 20:31 on 4 January 2006 | by efi

saya lahir 12 september 1984,kira2 kapan ya saya selesai kuliah dan ramalin juga donk kehidupan pribadi say adi tahun 2006 ini;keuangan dan apa saya akan punya pacar ditahun ini

342. | 02:20 on 5 January 2006 | by roni

tolong ramalkan bagaimana karirku pada tahun 2006,dan jodoh/asmara

343. | 12:08 on 5 January 2006 | by maria

saya lahir 3 juli 1984,tolong ramalkan jodoh/asmara di tahun 2006.kapan jodoh saya akan datang? dan juga peruntungan2 di tahun 2006 ini.makasih

344. | 12:14 on 5 January 2006 | by maria

saya lahir 03-juli-1984.tolong ramalkan jodoh/asmara saya di tahun 2006.kapan jodoh saya akan datang? kira2 dia berasal dari daerah mana? dan juga peruntunganku di tahun 2006 ini.mohon bantuanya.terimakasih

345. | 12:18 on 5 January 2006 | by maria

saya lahir 03-juli-1984.tolong diramalkan jodoh/asmara di tahun 2006.kapan jodoh saya akan datang? kira2 dia berasal dari daerah mana?.Dan juga peruntungan2 saya di tahun 2006 ini. mohon bantuanya.terimakasih

346. | 13:50 on 5 January 2006 | by Dade

saya lahir 31 Desember 1972, mohon di ramal mengenai karir dan rejeki saya di tahun 2006 ini. Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

347. | 19:59 on 5 January 2006 | by ria

saya mohon ramalkan jodoh saya di tahun 2006. tanggal lahir 14 november 1984

348. | 11:02 on 6 January 2006 | by Sahara

Saya mohon ramalkan menenai karil rejeki saya pada tahun 2006,dan juga keberuntungan saya di tahun ini.Di ucapkan terima kasih atas bantuannya.

349. | 15:30 on 6 January 2006 | by ratih saraswati

Minta tolong diramal untuk tahun 2006 tentang karir, asmara, keberuntungan dan kehidupan saya. saya lahir 27 nov 1972. Thanks before!

350. | 16:31 on 6 January 2006 | by andi heria susanti

Tolong ramalkan nasib saya di tahun 2006 ini

351. | 14:27 on 7 January 2006 | by erwan susanto

Tolong ramalkan tentang rezeki saya di tahun 2006 ini, makasih

352. | 23:21 on 8 January 2006 | by yahya sukandi

lumayan juga, baru di ramal gratis pakai kartu tarot di Gemintang.com.. Sayang sekarang sudah ramai jadi harus tunggu antrian :(

353. | 14:11 on 9 January 2006 | by chiuly indarto

Saya kelahiran 08 Februari 1977 minta tolong donk ramalan tentang rejeki dan keturunan saya pada tahun 2006 ini. Trima kasih.

354. | 19:30 on 10 January 2006 | by Mirza Priyono

saya kelahiran 20 Maret 1985 ce saya 11 Juni 1984 .. Ramal Yaaaa .. Thanks ..

355. | 12:14 on 11 January 2006 | by wahyu

bisa nggak saya dapat pacar kayak nicky tirta ?
nama lengkap saya : ida ayu wahyu widyaningrat
saya lahir tanggal:15 maret 1992
thank's

356. | 18:04 on 11 January 2006 | by efa

saya mo minta diramal dong tentang masa depan saya saya lahir di bulan mei tgl14 1991

357. | 18:08 on 11 January 2006 | by ike

gw mominta diramalin jodoh gw ama pacar gw.gw lahir tgl 23 des 1994

358. | 12:22 on 12 January 2006 | by mira

aku mau minta diramalin, tahun berapa aku menikah, rejeki, pekerjaan, dan keturunan, aku lahir tanggal 22 April 1969.

359. | 13:59 on 13 January 2006 | by adie cahyadi

tolong di ramal tentang jodoh,karir,rezeki,dll deh..
saya lahir tgl 20 november 1980

360. | 13:28 on 14 January 2006 | by wiwik bianti

tolong diramalin tentang jodoh,karir,rezeki,dll saya lahir 16 des 1983 thank,s

361. | 20:51 on 14 January 2006 | by kristina

tlg ramal sy dengan pacar sy.Sy lahir tgl 18 april 1986 dan pacar sy lahir tgl 01 januari 1987.tapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih yah.

362. | 19:05 on 15 January 2006 | by Luber Widodo Y.B

saya lahir tanggal 09 mei 1982 tolong ramalin jodoh saya

363. | 19:32 on 15 January 2006 | by Luber Widodo Y.B

saya lahir tanggal 09 mei 1982 tolong ramalin jodoh saya

364. | 12:06 on 16 January 2006 | by lucianawati

tolong dong saya diramal tentang jodoh saya,kapan saya bisa married dan nasib saya dimasa mendatang...tgl lahir saya 4 february 1979.

365. | 12:24 on 16 January 2006 | by lucianawati

tolong donk saya diramal ttg jodoh,karier,peruntungan,nasib di masa depan,rejeki,kapan saya menikah.cowo saya lahir 3 april 1979 dan saya 4 februari 1979 cocok atau ngga cocok.tolong ya ramalin thxs.

366. | 13:18 on 16 January 2006 | by vikto

saya ingin tahu bagaimana kehidupan saya dalam karier dan cinta, lahir tanggal 27 september 1985

367. | 13:08 on 20 January 2006 | by dhanik kusuma wardani

saya lahir pada tgl 31 maret 1985 sudah menikah dengan dwiyanta setiawan lahir tgl 14 november 1976.saya menikah tgl 1 januari 2006.weton saya minggu pahing tolong diramal tentang karier dan kehidupan di akan datang.

368. | 15:18 on 20 January 2006 | by DIAN

ramal aku untuk karir ditahun 2006

369. | 15:19 on 20 January 2006 | by DIAN

tolong ramal aku untuk karir 2006 aku lahir 24 september 1979

370. | 15:20 on 20 January 2006 | by DIAN

tolong ramal aku untuk karir 2006 aku lahir 24 september 1979

371. | 22:41 on 20 January 2006 | by ari

Aku baru putus, pengen tau nih di tahun ini aku ada kemungkinan ketemu jodoh yang sebenernya nggak? Trus kira2 kapan.trus, aku lagi kuliah di Jkt. klo lulus ntar pengennya di Jkt dulu, tapi ortu nyuruh balik ke kota asal. Enaknya gimana? Mana yang kira2 lebih baik buat aku?
Aku lahir 25 juli 1981.
Tolong ramal aku ya...
tengkyuuuu

372. | 09:24 on 21 January 2006 | by rini indri astuti

aku minta tolong ramalin masalah karir,peruntungan,rezekidan kpn aku menikah/jodoh aku kpn dan keturanan?saya lhir 02-10-1983 pacar saya 11-05-1981 makasih

373. | 14:02 on 21 January 2006 | by puspa krisna r

tolong ramalin saya dong.Bagaimana dengan rezeki saya,jodoh saya.Saya lahir 18-08-1983

374. | 14:29 on 21 January 2006 | by Ridwan Herdiyana Suryana

Tolong diramalin karir, rumah tangga dan rejeki di tahun 2006 ini. Saya lahir tagl 16 Agustus 1972

375. | 21:55 on 21 January 2006 | by Dewi mariah ulfah

Saya lahir 26-8-1980, tolong diramalin usaha apa aja yang cocok dan bagaimana rumah tangga saya ?

376. | 06:34 on 24 January 2006 | by Hjh Shariyah

Saya sudah berumahtangga dan mempunyai anak 2 orang lelaki. pertanyaan saya apakah nasib dan keberuntungan kami sekeluarga.terima kasih.

377. | 15:02 on 25 January 2006 | by dewi yulianti

nama saya dewi, 21 tahun tolong dong ramalkan saya yach

378. | 03:55 on 26 January 2006 | by arie suryani

ramalin donk kapan saya nikah?

379. | 07:38 on 27 January 2006 | by icha

tolong ramalin karir saya di tahun 2006 ini,truz sekalian ama jodoh-a jg yah!!thx

380. | 04:58 on 28 January 2006 | by dewi susanti

tolong ramalin ,hari apa saya lahir .tgl lahir saya 10 agustus 1972

381. | 05:09 on 28 January 2006 | by andi

tolong ramalin ,hari apa saya lahir .tgl lahir saya 10 agustus 1972

382. | 10:40 on 28 January 2006 | by [ami

tolong ramalin aku skrg juga dong,,pas gw study tour gw dah pny pacar lg blom??????tgl lahir gw gl 14-mei-1992 dan kira kira tglmlahir org itu,,tgl brp???

383. | 01:30 on 29 January 2006 | by erwin

tolong saya diramal dengan pacar saya dg tgl kelahiran 23 mei 1980. Dan tgl lahir saya 6 agustus 1974. Tks.

384. | 02:55 on 29 January 2006 | by ayen

saya ingin tahu mengenai peruntungan di tahun anjing ini saya lahir 25 desember 1985 saya ingin tahu jodoh,karier,

385. | 12:56 on 30 January 2006 | by bhasvara

tolong ramal aku dong ttg cintaa, masa depan, kerjaan,dan kesehataan
aku lahir tgl 28 juli 1989 tolong ya

386. | 12:58 on 30 January 2006 | by bhasvara

oh yaa aku 28 juli 1989
daan oraang yg aku suka
23 juni 1988
gimn cocok gak ya/

387. | 21:57 on 30 January 2006 | by Dheny Wahyono

mohon ramalin tentang jodoh,masa depan,nasib,dan kerjaan ? oh iya aku lahir 9 september 1987.sebelumnya aku ucapkan terima kasih.

388. | 16:42 on 31 January 2006 | by ayen

tolong ramal karier,jodoh,serta mengenai masa depan.Tanggal lahir aku 25 desember 1985.terima kasih

389. | 22:19 on 31 January 2006 | by bobby

saya susah utk mencintai. saya ingin tahu bagaimana ciri istri saya nanti.apa emang dia suka saya dan cocok dengen saya.

390. | 10:59 on 2 February 2006 | by yaya

Tolong saya diramal kira - kira kapan akan menikah? sy lahir tgl 10 juli 1969

391. | 16:02 on 2 February 2006 | by Jhono

tolong di ramal yah
26 mei 1982

392. | 18:52 on 2 February 2006 | by okky

ramaLin aTuh................
tEntang jOdoh,,kArir,,'N maSa dEpan sAYA
sAya LahIR 24 oktober 1990....

393. | 14:27 on 3 February 2006 | by irwan

tolong ramalin jodoh,karir,nasib,masa depan dan rezeki

394. | 23:26 on 4 February 2006 | by tu ari

tolong ramal saya.kira-kira kapan saya bakal ketemu ama jodoh saya itu

395. | 11:31 on 8 February 2006 | by rina

tolong cariin tanggal 13 mei 1979 itu hari apa ? thanks balas diemail saya ya

396. | 14:33 on 8 February 2006 | by tini

Aku pengen tau gmn ramalan aku tahun 2006 ini & skrg aku lg dekat dg seseorang dg kelahiran 8 Februari 1986. Please

397. | 22:10 on 9 February 2006 | by EKO

Tolong kasih tau tentang ramalan cewek gue dengan tanggal lahir 11 Januari 1983 (senin pahing) dengan gue 16 Agustus 1965 (senin kliwon)dan masa ke depan gimana prospeknya ? (makasih sebelumnya)

398. | 07:54 on 10 February 2006 | by alvia

aq pingin tau ramalan tahun ini N kapan aq bs dapet cowok yang sesuai denganku.tolong yah?????makasih banget.=)

399. | 03:00 on 11 February 2006 | by victor tamara

tolong dong saya di kasih 5 angka jitu untuk toto malaysia buat hari rabu 14 february 2006 terima kasih atas bantuannya dan saya tunggu ramalan anda.

400. | 17:47 on 11 February 2006 | by tety

tolong saya,18 november 1986 di ramal masa depan,jodoh,karier,&saya cocok tidak dgn 3 mei 1980

401. | 17:48 on 15 February 2006 | by hani utami rahayu

aku lahir 30 agustus 1985 tolong ramal jodoh, masa depan, peruntungan. makasih ya...

402. | 08:47 on 17 February 2006 | by rita winingsih

tolong ramalin karir dan kehidupan cinta saya bersama pacar saya yang sekarang, tapi lepas dari semua itu saya serahkan pada Allah SWT..aku lahir 18 oktober 1983,,pacarku lahir 10 november 1979,,terima kasih

403. | 18:01 on 20 February 2006 | by Jova Atmanda

Hai....aku lahir pda 15 Oktober 1990. Tolong ramalin tentang kehidupan aku di masa depan dan tentang cintanya ya! thx before!

404. | 04:22 on 21 February 2006 | by ita widinyanti

tolong ramalkan jodoh saya kapan dan bagaimana masa depan saya

405. | 15:20 on 22 February 2006 | by ayu

tolong dong saya diramalkan tentang kehidupan masa depan saya dan bagaimana jodoh saya, saya lahir 29 september 1987' thx bngt sebelumnya

406. | 15:22 on 22 February 2006 | by ayu

tolong dong saya diramalkan tentang kehidupan masa depan saya dan bagaimana jodoh saya, saya lahir 29 september 1987' thx bngt sebelumnya

407. | 12:57 on 6 March 2006 | by utary

Gimana dengan jodoh n nasib saya?saya lahir 28 february 1977.Terima kasieh!

408. | 14:07 on 6 March 2006 | by Elizabeth

saya memepunya pacar, apakah saya akan menikah di tahun 2006

409. | 11:42 on 7 March 2006 | by Lina

saya punya pacar lahir 2 februari 1987, say sendiri 10 mei 1987!
apakah akan bertahan cukup lama??? sampai kpn??bagaimana hub kami di tahun 2006 ini

410. | 10:47 on 9 March 2006 | by Suhayah

saya seorang wanita berumur 20 tahun saya lahir tanggal 18 Oktober 1985 dan sudah pacaran selama 1 tahun lebih pacar saya bernama Achmad sodikin umurnya 20 tahun tanggal lahir 30 maret 1985 saya ingin di ramal lewat kartu tarot apakah dia benar jodohku??? bagaimana perjalanan cinta saya?? saya ingin mengajaknya menikah muda tapi apa yang memberatkandia untuk menikahi saya dan saya juga mau menanyakan tentang

411. | 10:49 on 9 March 2006 | by Suhayah

saya seorang wanita berumur 20 tahun saya lahir 18 Oktober 1985 dan sudah pacaran selama 1 tahun lebih pacar saya bernama Achmad sodikin umurnya 20 tahun tanggal lahir 30 maret 1985 saya ingin di ramal lewat kartu tarot apakah dia benar jodohku??? bagaimana perjalanan cinta saya?? saya ingin mengajaknya menikah muda tapi apa yang memberatkan dia untuk menikahi saya dan saya juga mau menanyakan tentang karir saya ke depan???

412. | 11:23 on 11 March 2006 | by dian wulandari

aku lahir tgl 9 april 1983 tolong ramalin dong masa depan,karir dan jodoh saya.dan apakah saya cocok dengan 31 mei 1976.makasih!

413. | 22:52 on 11 March 2006 | by fika

aku lahir tgl 3 april 1978 tolong ramalin dong masa depan,karir dan jodoh saya.dan apakah saya cocok dengan 31 mei 1981.makasih!

414. | 22:39 on 12 March 2006 | by linidawanti

aku lahir tagl 10 juli 1988. tolongin saya dong. saya punya co tapi kayanya kami tidak bisa akur sama sekali. co saya lahir tanggal 13 desember 1986. saya benar-benar sayang sama dia. saya juga gak mau kehilangan dia. tolang saya. apa yang harus saya lakukan. co saya hanya bisa marah- marah terus sama saya. dan yang saya teu dia sekarang ada wanita lain yang benar-benar lebih dia cintai dari pada saya. namun waktu saya minta putus dia tidak mau dan dia bilang dia masih sayang dan cinta sama saya. tolong dong ramalin nasibku dan pacarku ini

415. | 16:47 on 15 March 2006 | by Kayla Karenin

Tolong donk, saya diramlkan tentang bagaimana semua di balik kehidupan saya, mengenai jodoh, karir jg keuangan di masa yg akan datang. Saya lahir 14 april 1982

416. | 14:20 on 16 March 2006 | by dewi

tolong ramal aku lahir 17 agustus 1979, aku pengin tanya pekerjaan yang cocok buat aku , apa aku bisa kaya karna aku nikah dengan cowok yang lahirnya 22 oktober 1973, apa pernikahan kami langgeng ?

417. | 10:44 on 17 March 2006 | by shinta

Tolong ramalin aku lahir 6 Agustus 1976, aku pengin tanya tentang jodoh apakah aku berjodoh dengan pria yang lahir 8 Desember 1960 dalam satu rumah tangga yang utuh sampai kakek nenek atau dia bukan jodoh saya

418. | 10:49 on 17 March 2006 | by shinta

Tolong ramalin aku lahir 6 Agustus 1976, aku pengin tanya tentang jodoh apakah aku berjodoh dengan pria yang lahir 8 Desember 1960 dalam satu rumah tangga yang utuh sampai kakek nenek atau dia bukan jodoh saya

419. | 12:09 on 18 March 2006 | by IKA

tolong ramal saya lahir 14 maret 1978, saya ingin tau tentang karir saya,rumahtangga saya dan masa depan saya

420. | 19:51 on 18 March 2006 | by DEVINA

Saya suka sama teman saya namanya Bong Chung Han.Tolong diramalin.Apakah kita cocok

421. | 21:08 on 18 March 2006 | by ikha

tolong dong ramal nasib aku kedepan, aku lahir tanggal 24 januari 1989. habis aku penasaran dengan nasibku. aku pernah di ramal orang, katanya nasib aku kedepannya bagus, tapi aku tidak begitu percaya. jadi tolong ramal aku lagi dong???????????????????

422. | 07:58 on 22 March 2006 | by echie

Aku cuma pingin tau tentang diri ku dan sifat ku. aku lahir tgl 04 november 1983 Zodiak ku Scorpio terima kasih

423. | 22:48 on 24 March 2006 | by Angel

aku pingin tau semua tentang diriku dan masa depanku dari karir sampai jodoh, aku lahir 19 juli 1986 zodiakku cancer, makasih

424. | 09:40 on 25 March 2006 | by yona

tolong ramalain saya, bagaimana hubungan saya dengan cowok yang saya pacari sekarang... apa dia serius dengan saya mbak........? trus dengan ortunya lg,, apa mereka setuju? tolong saya mbak beri solusinya?

425. | 15:33 on 31 March 2006 | by setyowati

nasib dan jodoh saya

426. | 16:20 on 31 March 2006 | by Andy Indrayanto

Tolong ramalin saya dengan pasangan saya. Saya lahir tanggal 08 Oktober 1973 sementara pacar saya yang bernama Normayanti lahir tanggal 11 Oktober 1983. Di samping itu, bagaimana dengan usaha saya dalam bidang mebel jati jepara!

427. | 12:37 on 1 April 2006 | by Ferantawati

aku pengen tahu semua tentang diriku dan aku ingin tahu sifat seorang anak laki-laki yang lahir tgl 12 februari 1991. oh, iya aku lahir tgl 1 mei 1992....thanx ya...

428. | 12:38 on 1 April 2006 | by Ferantawati

aku pengen tahu semua tentang diriku dan aku ingin tahu sifat seorang anak laki-laki yang lahir tgl 12 februari 1991. oh, iya aku lahir tgl 1 mei 1992....thanx ya...

429. | 09:14 on 5 April 2006 | by nor hasyanah

aku pengen tahu sifat cowok aku dari nama dan juga tanggal lahirnya,namanya ARDI KURNIAWAN lahir tgl 18 oktober 1981......dan aku sendiri lahir tanggal 19 september 1989...ga lupa juga kira-kira cowo aku bakalan selingkuh ga ya coz dia dan aku tinggal di kota yg berbeda....TB

430. | 13:39 on 6 April 2006 | by bayu

tolong saya diramal lahir 31 mei 1980.
ttg cinta, dan peruntungan tahun 2006.
TQ

431. | 14:05 on 9 April 2006 | by Prast

Saya lahir tgl 13 Juni 1975, tolong saya diramal ttg jodoh, karir, kesehatan. Saat ini saya sdg dkt dgn 3 cw, mana yang terbaik menurut anda. Trims.

432. | 17:25 on 11 April 2006 | by mujiono

saya lahir 23 april 1975 ,tolong diramal .untuk masa depan nanti gimana.

433. | 18:24 on 12 April 2006 | by iin inayati

tolong kasih tahu tanggal 24 agustus 1984 itu hari apa ya ? misalnya hari jumat wage atau apalah sesuai hari jawanya.

434. | 18:28 on 12 April 2006 | by iin inayati

saya lahir 03 desember 1982,tolong ramal tentang karir,jodoh,kesehatan,n sebenernya sifat2ku tuh kayak apa sih berdasarkan lahirku.tanks ya.

435. | 17:34 on 14 April 2006 | by emma

tol diterawang aq lahir 13 maret '71 punya kenalan cowok kelahiran 03 nov 77 apakah kmi bs bersama2 trus, n apakah dia betul sayang aq. or dia cuma main2 ajah. Trus apakah dia juga punya other womenkah?

436. | 01:13 on 18 April 2006 | by TRiYONO

Ak lg da mslah ma pasangan krn ortu kmi ga setuju dan adanya orang ke 3 yang mengusik kami. Kpn berakhirnya semua ini.. apakah dia bs jadi pasangan dalam hidupku. apakah hati ortunya akan terbuka buat hubungan kami. trimakasih

437. | 01:15 on 18 April 2006 | by TRiYONO

Ak lg da mslah ma pasangan krn ortu kmi ga setuju dan adanya orang ke 3 yang mengusik kami. Kpn berakhirnya semua ini.. apakah dia bs jadi pasangan dalam hidupku. apakah hati ortunya akan terbuka buat hubungan kami. trimakasih

438. | 01:15 on 18 April 2006 | by TRiYONO

Ak lg da mslah ma pasangan krn ortu kmi ga setuju dan adanya orang ke 3 yang mengusik kami. Kpn berakhirnya semua ini.. apakah dia bs jadi pasangan dalam hidupku. apakah hati ortunya akan terbuka buat hubungan kami. trimakasih

439. | 01:20 on 18 April 2006 | by TRIYONO

Apakah ak sm pasanganku dapat hidup bersama karena perbedaan derajat kami.. sampai kapan semua ini akan berakhir. trimakaih

440. | 16:02 on 18 April 2006 | by rico

tolong saya di ramal tentang karir saya bagusanya di bidang apa
26/10/1988

441. | 13:33 on 19 April 2006 | by rani

tolong saya diramal peruntungan di tahun 2006

442. | 12:01 on 22 April 2006 | by agustin iriana chrisnawati

ramalin aku ada yang suka aku ga

443. | 19:01 on 22 April 2006 | by hery

saya =>heri sokwan,lahir 13 juni 1984 malam jam +-19.30,tolong ramal tentang karir,jodoh,pendidikan(kuliah d STMIK jurusan sistem informasi),kesehatan,n sebenernya sifat2ku tuh kayak apa sih berdasarkan lahirku.tanks ya.

444. | 19:06 on 22 April 2006 | by hery

saya =>heri sokwan,lahir 13 juni 1984 malam jam +-19.30,tolong ramal tentang karir,jodoh,pendidikan(kuliah d STMIK jurusan sistem informasi),kesehatan,n sebenernya sifat2ku tuh kayak apa sih berdasarkan lahirku.tanks ya.

445. | 15:45 on 23 April 2006 | by smartz_26

tolong ramalin saya tentang
1.Masa depan
2.Kesehatan
3.Sekolah
4.Minat dan bakat saya
5.pacar or gebetan
Nama saya Arindita Kurnia Permata lhir 26 mei 1992

446. | 13:31 on 28 April 2006 | by Lee^ya

gimana seh sifat gw, hub persahabatan gw, kuliah gw, n hub ma pacar gw. kira2 bakal sampe ke hubungan seriusan gak?

447. | 16:41 on 28 April 2006 | by dita

Saya sampai sekarng belum menikah
kapan saya dapat jodoh dan menikah
ataukah saya tidak punya jodoh
sebelumnya thanks ya

448. | 17:21 on 30 April 2006 | by laura

saya lahir tgl 20 april 1989
tolong ramal sy
apakah bsk sy lulus uan?
dan kehidupan sy bagaimana?

449. | 10:12 on 3 May 2006 | by detri

saya cowo lahir 31 oktober 1983, tahun ini saya ada rencana menikah,pasangan saya 17 januari 1984 ..bagaimana kira2 kehidupan saya setelah menikah,terutama masalah karir dan materi thx

450. | 16:12 on 4 May 2006 | by lina

please donk ramalin masalah cinta n karier gue

451. | 13:08 on 6 May 2006 | by intan suhaila ismail

saya nak tahu apa, adakah saya selalu di rundung malang. D.O.B 30.12.1976

452. | 17:48 on 8 May 2006 | by nadya

keluarga dan asmara?

453. | 16:56 on 10 May 2006 | by suliha

pingin tau aja

454. | 00:51 on 14 May 2006 | by bo

MEMPERIHATINKAN....


buat apa diramal?

455. | 11:55 on 15 May 2006 | by andi fitri dian pertiwi

sebelumnya saya trimakasih banget, saya adalah istri yang lahit tanggal 26 september 1976 dan suami saya 30 oktober 1975, yang saya tanyakan bagai mana kehidupan kami seterusnya, apakah berjodoh panjang?

456. | 16:54 on 16 May 2006 | by fina

eh ramalin aku dunks..aku lahir tgl 26-04-1983. ramalin karier n' jodohku yah?

457. | 12:14 on 18 May 2006 | by sutanto

tolong ramalin saya, saya kelahiran 18 maret dan cewek saya 24 mei. tolong yaa...

458. | 12:10 on 19 May 2006 | by indiee

Tolong ramal jodoh,asmara,kapan menikah,karier,dan macam-macamnya.Lahir 5 Desember 1983

459. | 12:12 on 19 May 2006 | by rina

Tolong rmal karier dll lahir 23 Maret 1971

460. | 15:45 on 19 May 2006 | by Alin

Tlg ramalin Gw dunk?? Gw lahir 31 May '83..
Kpn Gw merit.. en drmn jodoh Gw dtgnya? Tlg bls k email Gw kl bs..

Thx b4..

461. | 18:44 on 22 May 2006 | by elisa

ramal 8 juni 83 thanks

462. | 10:33 on 23 May 2006 | by aJenk

hy...gw ajeung,ramalin jodoh gw dong.gw lahir 25 oktober 1985,bintang gw scorpio..makaciih

463. | 09:49 on 24 May 2006 | by ketut sartini

tolong ramalin bagaimana usaha yang baru saya buat dan masadepan saya selanjutnya saya lahir tanggal 18 juli 1984

464. | 12:59 on 25 May 2006 | by Masniah@Siti Rahmah Binti Mustamin

Saya Lahir Tanggal 2 Nov 1984 dan Kekasih Saya lahir Tanggal 08 Sept 1958 adakah kami pasangan yang secocok

465. | 13:59 on 25 May 2006 | by vannie

tolong ramal saya lahir 16 april 1978, saya ingin tau tentang karir saya,rumahtangga saya dan masa depan saya

466. | 13:07 on 28 May 2006 | by noviyanti

saya lahir tanggal 03 november 1983 ada seseorang yang mengajak saya serius untuk menikah dia tanggal lahirnya 24 april 1974 tolong ramalankan cocok apa tidak

467. | 20:52 on 28 May 2006 | by sinta

aku minta di ramal..aku lahir tgl 3 juli 80..aku lage deket ama co lahir tgl 8 januari 75 n yang satu lage..tgl 8 november..aku gak tau tahunya..mana yang cocok ama aku n siapa diantar dua itu yang cocok jadi suamiku ..makasih

468. | 22:34 on 31 May 2006 | by chen chen

tolong ramal ttg jodoh yang lahir tgl 23 juli 1977 thanks

469. | 01:44 on 1 June 2006 | by arief

saya lahir tgl 24 april 1984 sy punya cewek lahir tgl 10 juni 1986 sys sayang banget ma dia apakah dia bakal menjadi istriku aku harap dialah menjadi istriku karena aku dah merasa kalo batinnku dah menyatu dengannya

470. | 21:40 on 4 June 2006 | by monika nova natalia

tolong ramalain jodoh saya, lahir 24 oktober 1981

471. | 21:41 on 4 June 2006 | by monika nova natalia

tolong ramalain jodoh saya, lahir 24 oktober 1981

472. | 10:38 on 5 June 2006 | by Taufan Zakaria

ramalin masa depan saya donk...

473. | 12:53 on 6 June 2006 | by Eno

Saya memang tidak pernah percaya akan ramalan,tapi saya suka mencoba,saya ambil ramalan dari sisi baiknya aja,klo yang jelek ga perlu diambil.Saya juga mau diramal soal karier,cinta dan masa depan.

474. | 14:05 on 7 June 2006 | by ruri

mw diraml juga donk tentang jodoh saya

475. | 12:56 on 12 June 2006 | by vira

saya lahir 21 mei 1985. tolong ramal saya mengenai karir, cinta, dan masa depan saya ya.. thanks..

476. | 13:04 on 12 June 2006 | by vira

saya lahir tanggal 21 mei 1985. tolong ramal masa depan saya ya..

477. | 17:10 on 12 June 2006 | by Bachtiar

Saya mau tahu tentang masa depan keluarga saya.
Nama saya Bachtiar lhr tgl 8 maret 1982, istri saya Dede lhr tgl 1 maret 1985 dan anak saya Azariya Restoe Aftianto, tolong dong kasih tau tentang masa depan keluarga saya, terima kasih.

478. | 13:14 on 13 June 2006 | by Supanto

Saya ingin tau bagaimana dengan karier, keuangan, asmara dan keadaan keluarga saya (ortu,saudara)

479. | 15:35 on 13 June 2006 | by neng endah nurhayati

tolong ramalkan tentang perjalanan kehidupan, karier, pekerjaan, pendidikan, keuangan dan asmara saya saat ini dan nanti kedepannya bagaimana. Nama saya Neng Endah Nurhayati, tanggal lahir saya 17 oktober 1986.

480. | 19:35 on 15 June 2006 | by tina

tolong ramalkan tentang bisnis yang kami jalankan apakah akan sukses, dan yang kedua kami sedang menjual beberapa tanah punya orang tua, saudara, dll, kira-kira tahun dan bulan apakah bisa terealisasi?

481. | 02:05 on 17 June 2006 | by marturia

tolong ramalin nasib saya kedepan nya gimana tanggal lahir 04 maret 1983

482. | 02:54 on 18 June 2006 | by lena

nama saya lena vilian martina saya mau tanya jodoh saya dan karier saya, kira2 pekerjaan menulis cocok untuk saya tidak yah? saya lahir 19 maret 1979 shio kambing dan bintang saya pisces. juga saya mau tanya tentang masa depan saya. terima kasih

483. | 12:34 on 19 June 2006 | by Dewi Mulyani

tolong di ramalin donk tgl lahir aku 17-09-83 dan pasangan aku (suami) aku 04-01-85.kira2 bisa berjalan lama ga ?
terima kasih atas perhatiannya...!!!!

484. | 13:33 on 23 June 2006 | by viola meilina

tolong ramal mengenai perjodohan dan karir. aku lahir 09 mei 1983, pasanganku lahir 15 januari 1980

485. | 18:25 on 24 June 2006 | by

bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan pisces

486. | 18:26 on 24 June 2006 | by

bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan pisces

487. | 23:10 on 28 June 2006 | by bobby

tolong ramalin tentang jodohku
aku lahir tanggal 15 agustus 1986

488. | 08:47 on 29 June 2006 | by maya

tolong ramalin tentang jodohku dan peruntunganku taun ini dong. aku lahir tanggal 23-12-1986

489. | 17:47 on 5 July 2006 | by Hj. Yang Yulita Fuziawati

tolong ramalin tentang kapan saya bisa mempunyai momongan atau apakah saya bisa memiliki keturunan? kalo tidak bisa apa kendalanya? aku lahir tanggal 16 Juli 1981 suami lahir 05 Juni 1981

490. | 11:24 on 6 July 2006 | by indri

tolong ramalin saya tgl lahir 13 agustus 1983,tentang peruntungan,masa depan saya,jodo saya,anak

491. | 18:08 on 7 July 2006 | by amanda

ramalin ya..27 sept 1977 masa depan and jodoh deh...

492. | 09:02 on 11 July 2006 | by sarasawati husadaningtyas

saya ulang tahun tanggal 23 juli 1992 saya mau tanya apa saat ini ada yang suka sama saya,apakah yang saya suka juga suka sama saya namanya mas sigit dia anakkuliah,bagaimana karier saya masa depan saya,apakah saya dapat sma yang bagus ,berapa anak saya besok,apakah jodoh saya besok besar sudah saya kenal,bagaimana keluarga saya besok,apakah masalah cinta saya selalu berhalangan.Apakah banyak orang yang sirik atau jahat sama saya .thanks.by daning

493. | 18:12 on 12 July 2006 | by fitri

tolong ramalkan kapan saya akan menikah dan gimana masa depan saya nantinya. saya ucapkan terima kasih karna telah menolong saya mohon beri jawaban melalui e mail saya

494. | 06:03 on 13 July 2006 | by sari rahayu

tolong ramalkan siapa yg pantas jadi pasangan hidup saya,dan kapan saya akan menikah

495. | 20:40 on 17 July 2006 | by salvianah

kita jangan terlalu percaya
ambil ia sebagai rancangan untuk lebih percaya siapa yang lebih berkuasa..jika ramalan itu ada mengatakan benar pada masa kini,mungkin ia satu dugaan
bukankah dugaan ALLAH berbagai-bagai..fikir

496. | 09:30 on 19 July 2006 | by astri

saya minta tolong di ramal nasib saya yang lahir 01 april 1977

497. | 12:56 on 19 July 2006 | by ULFAH

KAPAN AKU AKAN MENIKAH,SAYA LAHIR 19 NOVEMBER 1986

498. | 16:54 on 22 July 2006 | by rina

tolong ramal apakah saya berjodoh dg riza.saya lahir 23 agustus 1981 dan dia 16 februari 1972...?trims

499. | 19:39 on 22 July 2006 | by li fung

tolong ramal jodoh saya, kapan saya akan menikah.Saya lahir tanggal 3 desember 1984.Sebelumnya makasih banyak!!!

500. | 20:51 on 24 July 2006 | by dewi

tolong ramlin jodoh saya??trz usaha saya yg akn sy buka.sy lhr tgl 22 mei 1987.kpn sy akan menemukan jodoh sy?sebelmnya mksh

501. | 23:37 on 24 July 2006 | by rafki naposo

saya lahir21-05-1987 dan cewek saya 20-10-1988.bagaimana hubungan kami seterusnya. tolong juga dilihatapakah cewek saya orang yang setia atau tidak?

502. | 23:42 on 24 July 2006 | by rafki naposo

tolong dilihat bagaimana hubungan saya rafki yang lahir 21-05-1987 dengan selfia nora 20-20-1988.apakah akan baik baik saja atau akan putus.karena dia sering selingkuh.apakah dia orang yang setia ?

503. | 11:47 on 29 July 2006 | by budi Marsiamto

sebelumnya terimakasih. tolong ramalkan cwk icha 4-2-1988 saya mengenalnya sudah lama dan sekarang tinggal berjauhan saya kerja dibangka dan ia kul di jogja, apakah saya berjodoh dengannya atau tidak gimana tentang karir dan masa depan saya budi marsiamto 22-5-1985.

504. | 14:41 on 29 July 2006 | by yucan

Aku lahir 28-06-1984 bagaimana masa depanku dengan cwok yg lahir 05-01-1984, apakah kita jodoh atau tidak?. bagaimana dengan karirku ke depan, apakah cerah atau bagaimana?

505. | 17:09 on 29 July 2006 | by diana

ramalin gw 5 april 1986 ma si dia 1 september 1986..... terutam,a ttg feeling dia ke gw. balas yah!

506. | 12:40 on 30 July 2006 | by atiek

sya lahir 9 januari 74 dan suami 15 jan 73,apa kt bs lebih maju dr skrg ? karir suami apa akan cepat maju ?

507. | 11:26 on 31 July 2006 | by yusuf

tolong ramal masa depan saya..saya lahir tanggal 7 juli 17987
terima kasih

508. | 16:02 on 31 July 2006 | by Alia

Saya Ingin tau kapan saya menikah, Tolong Ramal jodoh dan rezeki saya....tanggal lahir saya 23-agustus-1979

509. | 13:40 on 1 August 2006 | by yanti

tolong ramalkan saya kapan saya akan nikah.rezeki dan juga masa depan saya tolong balas yah tgl lahir nya 4mei 1983

510. | 11:43 on 3 August 2006 | by elny

saya ingin tau kapan saya menikah, bagaimana karier saya kedepan.......... saya lahir tanggal 18 oktober 1970. Terima kasih

511. | 17:11 on 7 August 2006 | by eka

minta tolong diramalan saya dan pacar saya.saya 14 april 1987 dan pacar saya 11 agustus 1972..klo bisa saya pengen tau latar belakang pacar saya.sebelumnya terimakasih

512. | 17:28 on 7 August 2006 | by eka

mau minta tolong diramalin nasib aq n pacarku.aq lahir 14 april 1987 n pacarku 11 agustus 1972..klo bisa dengan latar belakang kehidupan pacarku..sebelumnya trimakasih..

513. | 00:08 on 8 August 2006 | by fia

tolong ramalin saya terutama ttg jodoh saya.makasih

514. | 00:10 on 8 August 2006 | by fia

tolong ramalin saya terutama ttg jodoh,saya lahir 15 feb 82.makasih

515. | 15:14 on 9 August 2006 | by wan malini bt wan idris

tolong ramalkan saya dgn mohd faiz mohd fauzi ada jodoh tak? tarikh lahir saya 22/8/1985 & dia 3/5/1983

516. | 16:50 on 14 August 2006 | by ZIA JULIA

tolong ramalkan diri saya,karier saya,jodoh,masa depan saya.saya lahir tgl 6juli1986.please!!!!!

517. | 16:57 on 14 August 2006 | by ZIA JULIA

saya lahir tgl 6juli1986.tolong ramalkan diri saya ttg masa depan,karier,dan jodoh saya.please!!!!!!

518. | 17:13 on 17 August 2006 | by henis

saya lahir tgl 03 april 1978.tolong ramal rejeki,jodoh,kesehatan,pekerjaan.dan tolong ramal hub dg suami saya yg lahir pada tanggal 15 nov 1976

519. | 17:03 on 25 August 2006 | by gatot iwan setiawan

tolong ramal kehidupan masa depan saya apakah makin baik atau memburuk
saya lahir 06 april 1972

520. | 17:22 on 27 August 2006 | by tika siti hindasah

tolong ramal saya saya lahir tanggal 29 bulan desember tahun 1991,dan pacar saya bernama dudi setiawan dia lahir tanggal 27 bulan februari tahun 1991.cocokah dia dengan ku dan bagaimana keadaan ku dengannya????

521. | 13:50 on 31 August 2006 | by NUR TATY

TOLONG RAMAL NASIP SAYA. SAYA LAHIR TGL 01/09/1977 DAN JODOH SAYA KIRA KIRA KAPAN? KARIR SAYA GIMANA? SEKALIAN PACAR SAYA YANG LAHIR TANGGAL 19/02/1982

522. | 03:27 on 5 September 2006 | by dinny

Hallo, saya minta tolong beri tahu kapan saya menikah, bagaimana ciri-ciri jodoh saya, bagaimana rejeki dan nasib saya di masa mendatang (setelah berkeluaraga), saya lahir tanggal 13 maret 1987, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih. Saya harap dengan sangat untuk segera dibalas.

523. | 23:07 on 5 September 2006 | by feri wahyudi

saya ingin tanya, sekarang aq sedang menjalani hubungan jarak jauh dan sementara ni baik2 saja,yg ingin saya tanyakan apakah pada ahkirnya hubungan kita ini akan sampai ke jenjang pernikahan,minta tolong penjelasanya sebelum dan sesudahnya thanks, aq feri wahyudi 14 oct 1984 pacar aq 28 juli 1986 mohon d balas .

524. | 04:17 on 6 September 2006 | by angel

aloo nama aku angel pengen curhat soal penis saya yang tumbuh di atas vagina.asik seh memang bisa maen sendiri.pokoknya sipp lah.kontol dan YANG BACA KERA

525. | 18:54 on 7 September 2006 | by maia

aloo... tlg ramalin aku ya... 11 agustus 1993

526. | 12:47 on 13 September 2006 | by ari sumantri

saya lahir tgl 24 mei 18,nama ari sumantri tolong ramalkan tentang jodoh yg ideal dan karir mas depan saya dan apakah nma skrang saya sudah cocok

527. | 15:48 on 16 September 2006 | by RAMA

tolong ramalkan saya,saya lahir tanggal 23 agtustus 1988.tentang kapan saya bisa bertemu dengan jodoh saya?