banner2.jpg

Goblog Media » Gray Area » Sunset

« Previous post | Next post »


Wednesday | 31 March 2004
Sunset

Could a picture paints a thousand words?

menjala1.jpg

*A fisherman and sunset at Pelabuhan Semayang, Balikpapan (thanks to Okta)

March 31, 2004 9:06 AM
Sudah ada 24 comment (kasih comment?)
1. | 08:35 on 1 April 2004 | by Ranukama

Duh keren amat itu ngambilnya....ajarin moto dong....

2. | 09:18 on 1 April 2004 | by erly

Hehehe... itu bukan saya yang moto, tapi temen saya si okta :)

3. | 09:26 on 1 April 2004 | by meo

setuju banget... gambar bisa bicara lebih banyak dari kata2..
btw, itu yg lagi ngejala ikan kok mirip elo ya.. hehehe peace! :P

4. | 10:14 on 1 April 2004 | by enda

wah okta bisa aja ya motret erly lagi ngejaring ikan

5. | 10:23 on 1 April 2004 | by nita

Gue sangkain putri duyung tuh.. hehehe..

Duh erly lagi romantis kayanya, ada apaan niiiih.. *colek colek*

6. | 10:39 on 1 April 2004 | by neenoy

aih... tumben

7. | 10:56 on 1 April 2004 | by erly

to meo & enda: Itu bukan gue, gue lagi nyetir kapal yang di ujung itu tuh :p

to nita: Justru itu lagi menjaring putri duyung, hehehe....

to neenoy: Iya, sekali2 pengen juga bikin perahu kertas :)

8. | 11:38 on 1 April 2004 | by ciphie

pengen kesana lagi... hikkzzzzzz...

9. | 15:41 on 1 April 2004 | by okta

He he he........
Lumayan, numpang ngetop.
Thanks Bro !

10. | 15:56 on 1 April 2004 | by gre

eh itu namanya laut yah?
bening banget ya?

mm.. yang lagi pada berenangnya mana om?

:)

11. | 17:00 on 1 April 2004 | by pak tino sidin

Poto kiriman nak erly
dengan alamat sd penggarisan siang...

hmmm, bagus! :)

12. | 17:20 on 1 April 2004 | by siwoer

Emang ada gambar yang bisa bicara ly? hiyaaaa beli photohnya mbak Jilo ah :P

13. | 18:50 on 1 April 2004 | by balq

..sunsetnya mantav er..

*awas ubur2 bang* :D

14. | 18:56 on 1 April 2004 | by -inex-

manusia tuh kecil banget yah dibandingin ama alam ini ^^

15. | 20:37 on 1 April 2004 | by si_aip

huhuuu.. suasana romantis sekaliiiii niiiiiiiiiiiihh 8-D

16. | 22:53 on 1 April 2004 | by snydez

wah dikota nya apa dimana nya?.. di pelabuhan ya?

17. | 08:39 on 2 April 2004 | by erly

to ciphie: Yuk kapan2 ke sana rame2 yuk... makan udang bakar nyam nyam... :)

to okta: You're welcome :) Keren potonya :)

to gre: Udah malem jadi berenangnya udahan dulu, nanti nyangkut di jaring nelayan... :p

to pak tino sidin: Lain kali ajarin bikin poto siang2 ya pak :)

to siwoer: Lah mbah jilo itu siapa?

to balq: Gak ada ubur2 kok, adanya putri duyung :p

to inex: Manusia kecil tapi suka bikin susah ya :p

to aip: Hihihi... tapi masih kalah romantis sama ujung pelanginya aip :)

to snydez: Ini di pelabuhannya son :)

18. | 15:23 on 2 April 2004 | by shanty

jadi inget novelnya om hemingway, the oldman and the sea
bedanya, yang ini tanpa perahu :P

19. | 20:30 on 2 April 2004 | by amal

Picture speaks more than thousands words, but it occupies more thousands bytes also...

20. | 16:14 on 4 April 2004 | by roi

bagus banget ih gambarnya

21. | 10:40 on 9 April 2004 | by dae

ngeliat komentar disini .. jadi geli sendiri gue... :)

22. | 16:34 on 9 April 2004 | by hantu rimba

a picture can make millions word, that you can say. that`s why i love painting with the light

23. | 20:35 on 11 December 2004 | by joye

mencari hantu

24. | 16:24 on 19 February 2006 | by

ternyata pulau tukung keren juga yach....